Minggu, 24 Juni 2012

Inilah 4 TIps Agar Tidak Jatuh Cinta Lagi dengan Mantan Kekasih

img
Berani mengakhiri hubungan asmara dengan pria yang salah merupakan sikap yang perlu dicontoh. Bagaimana tidak, meski Anda mencintai pria tersebut, namun Anda memilih untuk move on demi kelangsungan hidup yang lebih baik.

Masalahnya, meski sang mantan sudah jelas-jelas tidak baik untuk Anda, namun melupakan bayangan si dia masih terus menghantui. Apalagi, jika si mantan mencoba 'mengambil' hati Anda kembali, perasaan bimbang mungkin dirasakan. Namun jika memang Anda tidak ingin terjebak dengan cinta masa lalu, simak tips dari xHow2 berikut ini agar tidak jatuh cinta lagi dengan mantan.

1. Hindari Membahas Mantan Saat Bersama Teman
Agar tidak terus memikirkan mantan, sering-seringlah pergi dan bertemu. Meski sudah bersama teman, hindari selalu curhat tentang mantan. Alihkan pikiran Anda dengan mengobrol hal-hal lainnya yang lebih seru. Selain itu, Anda juga harus menyibukkan diri dengan banyak melakukan aktivitas yang Anda sukai.

2. Jangan Membayangkan yang Baik-baik dari Mantan
Mungkin Anda masih mengingat pertama kali Anda menjalin hubungan asmara, di mana hubungan terasa indah dan terasa sempurna. Hilangkan pikiran tersebut, dan ingat pengalaman yang terjadi setelah masa-masa indah tersebut. Anda putus dari kekasih pasti karena memiliki masalah. Jadi berhentilah mengingat masa-masa indah Anda dulu.

3. Jangan Coba Dekat dengan Mantan Lagi
Ketika tahu masih memiliki perasaan dengan sang mantan, jangan coba-coba mendekati si dia dengan menghubungi atau menemuinya lagi. Bukan tidak mungkin, perasaan Anda menjadi goyah dan terjebak lagi dalam hubungan yang 'salah'.

4. Hindari Pacaran dengan Salah Satu Teman Mantan
Sebaiknya carilah kekasih baru yang bukan dari lingkaran pertemanan si mantan. Karena, mau tidak mau Anda akan kembali berhadapan dengan sang mantan, yang dapat membuat Anda 'galau' lagi.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"