Minggu, 24 Juni 2012

Inilah 5 Mitos Keliru Tentang Pria Ideal

img 
kekasih yang ideal selalu menjadi dambaan setiap wanita. Pria idaman seperti itu selalu digambarkan sebagai sosok yang sempurna, tetapi faktanya tidak ada pria yang baik dalam segala hal.

Pria yang ideal bukan berarti pria yang sempurna di semua sisi. Mereka pun memiliki kekurangan. Jadi daripada terjebak dalam mitos yang salah tentang pria ideal, sebaiknya ketahui beberapa 'kepercayaan' yang sebetulnya belum tentu benar tentang pria, seperti dikutip dari Single Minded Women.

1. Sempurna dalam Segala Hal
Bila Anda mengira bahwa pria ideal adalah seorang yang sempurna, maka Anda hanya dapat menemukannya di dalam mimpi, karena Nobody’s perfect. Jika menginginkan hubungan yang realistis, Anda harus bisa menerima kekurangannya.

2. Pria Ideal yang akan Mengejar Anda
Banyak yang mengira pria yang serius suka dengan wanita akan mengejar-ngejar si wanita. Padahal belum tentu terjadi. Bisa saja si dia tipe pria yang pasif dan semakin enggan mendekati karena Anda terlalu jual mahal.

3. Selalu Romantis
Bukan berarti setiap pria pasti romantis, sekalipun dia sangat mencintai wanita. Bagi sebagian pria, romantis adalah sesuatu yang harus dipelajari. Ketika kekasih Anda tidak bisa mengekpresikan rasa sayangnya kepada Anda seperti kebanyakan pria lainnya, mintalah dia mengekspresikan dengan caranya sendiri. Itu akan menjadi hal paling romantis yang Anda rasakan.

4. Selalu Melakukan Hal yang Benar
Hal yang benar hanya ada dalam teori. Realitasnya, melakukan hal yang 'benar' akan membuat seorang pria menjadi membosankan. Membangun hubungan asmara harus saling mendengarkan kritik dan saran satu sama lain.

5. Selalu Mengalah
Pria ideal bukan berarti orang yang akan selalu mengalah dalam setiap perdebatan. Pertengkaran dalam hubungan adalah sebuah bumbu. Pasangan yang tidak pernah bertengkar kemungkinan menutupi kekesalan dengan mengalah. Tentu ini bukan hubungan yang sehat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"