Selasa, 22 Oktober 2013

Ini cara install BBM di Android dan iPhone

Tampilan aplikasi Blackberry Messenger (BBM) 
di perangkat Apple iPhone.

BBM untuk Android secara resmi sudah diluncurkan pada Selasa dini hari WIB. Sebagian sudah bisa mengaktifkannya, sementara sebagian lainnya masih harus bersabar.
Untuk mengunduh BBM untuk Android ataupun iPhone, menurut blog resmi BB, maka lebih baik dan mudah jika mengunjungi alamat www.bbm.com dari perangkat smartphone Android atau iPhone. Selanjutnya Anda diarahkan menuju Google Play dan mengunduhnya.

Setelah berhasil membuka dan menginstal (unduh) maka akan ada pengumuman yang intinya pihak BB berterima kasih Anda mengunduh BBM untuk Android atau di iPhone.

Disebutkan, sehubungan dengan tingginya permintaan untuk menggunakan BBM, Anda akan diminta memasukkan alamat email. Jika Anda sebelumnya pernah mendaftar (dengan memasukan alamat email) ke bbm.com, maka segera setelah memasukkan alamat email Anda pun bisa langsung mengikuti langkah selanjutnya.

Namun jika belum pernah mendaftar dan baru akan mendaftar maka Anda terpaksa harus menunggu antrian.

Dalam pengumuman sebelumnya, disebutkan bahwa yang sudah mendaftarkan alamat email untuk memperoleh pemberitahuan mengenai "BBM for All" (istilah BBM untuk Android dan iPhone) mencapai enam juta pendaftar.

Selanjutnya muncul tampilan "Its time to Start using BBM", yang berisi informasi untuk mendapatkan BlackBerry ID (BB ID). Tekan saja "Next" (lanjutkan).

Halaman berikutnya, jika Anda sudah mempunyai BB ID maka pilih "Sign In" namun jika belum atau ingin membuat BB ID baru maka pilih "Create a BlackBerry ID" dan ikuti saja langkah-langkahnya.

Jika sudah memiliki BB ID (biasanya diperoleh saat mendaftar dari perangkat BlackBerry sebelumnya), maka masukan "Username" dan "Password". Lalu tekan "Sign In" di kanan bawah. Tapi jangan lupa centang terlebih dahulu 

pernyataan bahwa "Anda sudah membaca, mengerti dan setuju dengan syarat dan ketentuan mengenai BBM".

Jika benar, maka tampilannya berikutnya adalah "Complete your BBM Profile", yang artinya Anda sudah menyelesaikan profil BBM Anda, dan tercantum "Nama' dan "PIN BBM" Anda. Tekan "Continue" dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

Anda pun sudah bisa mengundang teman-teman Anda untuk masuk dalam "Daftar Kontak" dan berkirim pesan.  

Cara gunakan BBM for Android/iOS tanpa masuk daftar tunggu

Cara gunakan BBM for Android/iOS tanpa masuk daftar tunggu
Saat ini dikabarkan tidak semua pengguna smartphone Android dan iOS bisa mengunduh BBM untuk iOS/Android.

Dilaporkan jika hanya pengguna smartphone Android dan iOS yang sudah melakukan registrasi di situs BlackBerry sebelumnya sajalah yang saat ini bisa mengunduh BBM lintas platform ini. 

Namun sebuah informasi yang dilansir CrackBerry (21/10) menyebutkan jika ada satu bug dalam sistem server BlackBerry Messenger lintas platform yang dapat yang membuat pengguna yang belum melakukan registrasi tetap dapat melewati proses waiting list atau daftar tunggu dan langsung bisa mengunduh, melakukan instalasi, dan mendapatkan BlackBerry ID.

Berikut 4 cara untuk melakukan instalasi dan menggunakan BlackBerry Messenger untuk iOS dan Android tanpa harus masuk daftar tunggu terlebih dahulu.

1. Unduh BBM untuk Android dan iOS di Google Play Store ataupun Apple App Store.

2. Lakukan proses instalasi dan jalankan aplikasi tersebut. Kemudian lakukan langkah registrasi email lalu klik Next.

3. Ketika email Anda sudah ter-registrasi, langsung tutup aplikasi BBM dengan langkah Force Close. Untuk di perangkat iPhone, langkah Force Close ini bisa dilakukan dengan cara menekan tombol Home. Sedangkan untuk di smartphone Android bisa dilakukan dengan membuka menu Setting, Apps, BBM, stop the app from running.

4. Setelah aplikasi BBM tertutup, kemudian buka kembali aplikasi tersebut, maka Anda bisa melakukan Login BBM.

Namun yang perlu diingat, langkah ini sendiri nantinya belum tentu berhasil 100 persen. Kemungkinan beberapa dari pengguna Android dan iOS akan berhasil dan yang lain mungkin tidak.

Jika Anda tidak ingin menggunakan cara ini, sebaiknya Anda dapat menunggu dan masuk dalam daftar tunggu untuk mendapatkan BBM untuk iOS dan Android sesuai jadwal per regional yang telah diumumkan BlackBerry.

Aksi Kurang Ajar Para Laki-Laki Mencuri Kesempatan Memotret Selangkangan Perempuan

Bagi laki-laki mungkin tempat tersebut adalah tempat paling favorit milik perempuan yang paling ingin mereka lihat, sehingga sering para laki-laki mencuri-curi pandang untuk melihatnya jika ada kesempatan. Jika melihat rok yang dikenakan perempuan tersingkap hal pertama yang dilihat oleh laki-laki biasanya adalah pada bagian selangkangan. Sangking favoritnya tempat tersebut kadang kita melihat laki-laki sedang mencuri kesempatan memotret bagian sensitif perempuan ini, lihat saja foto-foto dibawah ini.
















4 Syarat Bisa Pakai BBM di Android dan iPhone

Tepat satu bulan dari waktu yang dijanjikan, BlackBerry akhirnya resmi merilis aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) lintas platform, Selasa (22/10/2013).

Aplikasi yang sudah sangat ditunggu tersebut sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play Store untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform iOS.

Berikut panduan dan beberapa informasi singkat terkait BBM lintas platform ini.

1. Cek versi sistem operasi dan install

Sebelum menginstalasi aplikasi ini, ada baiknya Anda memperhatikan versi Android dan iOS terlebih dahulu.

BBM lintas platform hanya bisa berjalan di iPhone dengan iOS versi 6 ke atas dan ponsel Android merek apa pun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean).

Sekadar catatan, aplikasi BBM baru bisa berjalan di perangkat ponsel saja. Artinya, BBM belum bisa berjalan di tablet Android dan iPad.

2. Unduh dan install

Cara termudah untuk mengunduh aplikasi BBM adalah dengan mengunjungi www.bbm.com melalui ponsel Android atau iPhone. Saat membuka situs tersebut melalui peramban, pengguna akan dibawa secara otomatis ke Google Play Store atau Apple App Store.

Cara untuk mengunduh aplikasi BBM sama dengan cara mengunduh aplikasi lain. Pengguna hanya perlu menekan tombol "Install", aplikasi akan secara otomatis terunduh.

Waktu unduhnya tidaklah terlalu lama, karena file instalasi hanya sekitar 13 MB. Jika ingin mengunduh lebih cepat, sebaiknya gunakan jaringan WiFi.

3. Belum daftar? silakan antre

Setelah proses unduh dan instalasi selesai, pengguna sudah bisa langsung masuk ke aplikasi ini. Akan tetapi, saat ini BBM di Android dan iOS baru bisa digunakan oleh orang-orang tertentu saja, yaitu mereka yang sebelumnya telah mendaftar di situs BBM.com.

KOMPAS.com/Deliusno
Tampilan awal BBM untuk Android
Ketika pertama kali dibuka setelah diunduh, BBM akan menampilkan laman konfirmasi e-mail terlebih dahulu. Pengguna yang sudah mendaftar di BBM.com bisa memasukkan alamat e-mail yang dipakai untuk registrasi dan langsung dikirim ke laman "Sign In".

Sebaliknya, pengguna yang belum mendaftar dan baru saja hendak memasukkan e-mail saat itu akan dialihkan ke laman lain. Isinya memberi tahu agar "menunggu giliran" sebelum bisa mulai memakai BBM di iPhone dan Android.

Ketika giliran pengguna yang bersangkutan sudah tiba, BlackBerry akan mengirim e-mail dan pengguna diminta kembali mengonfirmasi lewat aplikasi BBM.

Untungnya, proses "menunggu giliran" ini tidak akan memakan waktu terlalu lama. Berdasarkan pengalaman KompasTekno, hanya dibutuhkan waktu sekitar 1 jam untuk proses tersebut.

4. Wajib punya BlackBerry ID

Untuk menggunakan aplikasi BBM di Android dan iPhone, pengguna harus memiliki akun BlackBerry ID. Dengan memasukkan akun ini, pengguna nantinya akan mendapatkan personal identification number (PIN) baru yang "menempel" ke akun.


Tampilan BBM untuk Android
Jika sebelumnya sudah menggunakan ponsel BlackBerry dan sudah memiliki akun BlackBerry ID, Anda cukup memasukkan akun tersebut saat Sign In di aplikasi BBM pada perangkat Android atau iPhone.

Secara otomatis, seluruh kontak BBM akan ditransfer ke BBM di perangkat Android atau iPhone.

Dalam kasus ini, saat login di BBM Android atau iPhone, Anda akan mendapatkan PIN dan barcode baru. PIN ini akan selamanya melekat dengan akun BlackBerry ID. Jadi, tidak akan berubah selama Anda menggunakan BlackBerry ID yang sama.

Sekadar catatan, satu BlackBerry ID hanya dapat digunakan pada satu perangkat. Jika satu BlackBerry ID digunakan pada dua perangkat, maka salah satu perangkat tidak akan bisa menggunakan BBM.

Jika belum memiliki akun BlackBerry ID, Anda bisa membuatnya melalui perangkat Android atau iPhone. Hal tersebut juga bisa dilakukan melalui tautan ini.

Setelah memasukkan BlackBerry ID, pengguna sudah bisa langsung menikmati aplikasi BBM ini. Untuk berkirim pesan teks ke orang tertentu, tinggal pilih orang yang dituju di daftar kontak. Broadcast Message pun dimungkinkan.


Tampilan BBM untuk Android
Fitur Group masih ada di aplikasi ini. Namun, anggota dari tiap Group dibatasi hingga 30 pengguna saja. Pengguna bisa menambahkan daftar teman di kontak dengan menggunakan PIN, NFC, barcode, e-mail, dan SMS.

Ini Dia Tampilan BBM di Android

BlackBerry telah merilis aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android. Aplikasi yang sudah sangat ditunggu-tunggu ini sudah bisa diunduh secara gratis di Google Play Store, mulai Selasa (22/10/2013).

Desain dari aplikasi BBM untuk Android ini sangat mirip dengan aplikasi BBM yang ada di sistem operasi BlackBerry 10.

Tampilan utama BBM di Android memiliki tiga buah tab di bagian paling bawah, yaitu Chat, Contact, dan Group.

Jika pengguna menggeser layar ke sebelah kiri, akan ditemukan sebuah menu bar baru yang berisikan tab Contact, Chat yang sedang aktif, Invites, dan Group.

Apabila menekan ikon paling kanan, gambar titik tiga, maka pengguna akan dibawa ke beberapa menu tambahan, seperti Bantuan, Setting, Invite BBM, dan memulai chat.

Keunikan dari aplikasi ini terlihat ketika pengguna ingin menambahkan teman ke daftar kontak. Kali ini, pengguna tidak hanya bisa menambahkan teman menggunakan PIN, tetapi juga dengan menggunakan NFC, yang sudah mempersenjatai perangkat-perangkat Android terbaru. Pengguna juga bisa menambah teman dengan menggunakan alamat e-mail, barcode, dan SMS.

Keunikan lainnya, pengguna bisa mengatur nada dering (ringtone) yang sama dengan yang ada di BlackBerry 10, apabila menerima pesan di aplikasi BBM untuk Android ini.

Penasaran seperti apa wujud dari BBM untuk Android? Berikut beberapa gambar dari aplikasi ini.


Tampilan awal BBM untuk Android

Tampilan BBM untuk Android

Tampilan BBM untuk Android

Tampilan BBM untuk Android

Tampilan BBM untuk Android

Ini Link "Download" Resmi BBM untuk Android

 
 
Setelah tertunda tepat satu bulan, aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android akhirnya resmi tersedia di Google Play Store pada Selasa (22/10/2013).

Jika ingin mencarinya sendiri di Google Play Store, cukup masukkan kata kunci "BBM" di kotak pencarian. Akan muncul beberapa aplikasi yang tampak mirip seperti aplikasi BBM untuk Android yang sesungguhnya atau "gadungan".

Jangan asal memilih karena hanya ada satu aplikasi BBM untuk Android yang asli atau resmi.

Ciri-ciri aplikasi BBM untuk Android tersebut adalah memiliki nama "BBM" dan dikembangkan oleh "BlackBerry Limited". File instalasinya adalah sebesar sekitar 13 MB atau tepatnya 12,67 MB dengan nomor versi 1.0.0.70.

Agar tak salah mengunduh, KompasTekno menyarankan Anda untuk langsung mengunjungi tautan berikut ini atau dengan mengunjungi situs resmi BBM beralamat di www.bbm.com.

Namun, meski sudah bisa diunduh dan di-install, BBM untuk Android baru bisa digunakan oleh pengguna yang telah mendaftarkan diri sebelumnya di BBM.com.

Pengguna yang belum terdaftar harus antre menanti giliran. Agar terdaftar dalam antrean, pengguna wajib memasukkan alamat e-mail-nya di tampilan awal aplikasi BBM yang sudah ter-install di perangkat masing-masing.

BBM untuk Android ini bisa diunduh secara gratis. Satu-satunya biaya yang harus dikeluarkan oleh pengguna Android dan iPhone untuk menggunakan layanan BBM adalah paket berlangganan data dari operator seluler.

Paket data ini tak berbeda dengan paket yang biasa digunakan di ponsel Android atau iPhone untuk mengakses internet. Jadi, tak perlu berlangganan paket data khusus BlackBerry atau BlackBerry Internet Services (BIS).

Selain dari tautan di atas, BlackBerry menyebutkan tautan aplikasi BBM juga dapat didapat dari situs resmi BlackBerry di www.bbm.com.

Aplikasi BBM bisa berjalan di perangkat Android merek apa pun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean). Pengguna Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.
Sumber: KOMPAS.com

Resmi, BBM untuk Android dan iPhone Sudah Bisa Diunduh

Tepat satu bulan setelah tertunda, aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) untuk Android dan iPhone akhirnya resmi diluncurkan kembali.

Dalam sebuah publikasi di blog resmi BlackBerry yang dirilis pada Senin (21/10/2013), perusahaan mengumumkan aplikasi BBM lintas platform akan tersedia di Google Play Store, Apple App Store, dan Samsung App Stores dalam "beberapa jam ke depan".

Aplikasi BBM untuk Android dan iPhone akan didistribusikan secara bertahap ke beberapa negara. Ini dilakukan BlackBerry untuk mengantisipasi lonjakan pengguna secara mendadak.

Pantauan Kompas Tekno pada Selasa (22/10/2013) pukul 06.30 WIB, aplikasi BBM sudah bisa diunduh pengguna iPhone di Indonesia. Aplikasinya dapat diunduh dari App Store Indonesia atau melalui tautan ini.

Begitu juga untuk BBM di Android. Aplikasinya sudah dapat diunduh dari Indonesia di Google Play Store.

Namun, meski sudah bisa diunduh dan di-install, BBM untuk Android dan iPhone baru bisa digunakan oleh pengguna yang telah mendaftarkan diri sebelumnya di BBM.com.

Pengguna yang belum terdaftar harus antre menanti giliran. Agar terdaftar dalam antrean, pengguna wajib memasukkan alamat e-mail-nya di tampilan awal aplikasi BBM yang sudah ter-install di perangkat masing-masing.

BlackBerry akan mengirim notifikasi melalui e-mail yang didaftarkan saat layanan BBM sudah bisa digunakan oleh pengguna yang bersangkutan.

Seperti diberitakan sebelumnya, BlackBerry menjanjikan kedatangan BBM untuk Android pada 21 September. Sementara untuk iPhone, aplikasi BBM sempat muncul pada 21 September di Apple App Store, tetapi ditarik kembali pada 22 September 2013.

Penundaan ini disebut BlackBerry karena munculnya aplikasi BBM tak resmi untuk Android yang mengakibatkan gangguan teknis di server.

Aplikasi BBM hanya bisa berjalan di iPhone dengan iOS versi 6 ke atas dan perangkat Android merek apa pun asalkan telah menggunakan Android 4.0 ke atas (Ice Cream Sandwich dan Jelly Bean).

Pengguna iPhone dan Android dapat memanfaatkan BBM untuk mengirim pesan teks, foto, voice note, serta membuat grup diskusi berisi 30 kontak.

Gara-Gara Perbaikan Mobil Mahal Pria Ini Menghancurkan Mobilnya

Apa yang dilakukan pria pemilik Porsche 911 warga Massachusetts ini menurut saya cukup gila, gara-gara dia melihat tagihan perbaikan untuk mobil mewahnya mencapai USD 20.000, dia menyerahkan mobil mahal tersebut kepada Club Menembak Amerika untuk memembaki mobil tersebut sampai hancur.

Sekitar 140 anggota klun menembak-pun berkumpul dan melaksanakan apa yang ddi minta oleh pemilik mobil. Sang pemilik mobilpun membiarkan mobil yang pernah dia banggakan tersebut di tembus peluru-peluru tajam hingga tak berbentuk lagi. Gila..!!! memang benar-benar Gendheng
















Tanda-Tanda Kehamilan

Tanda Ciri Wanita Hamil
Cara mengetahui tanda-tanda hamil pada seorang wanita memang terkadang diinterprestasikan berbeda karena memang banyak dan juga beragam mengenai tanda ciri awal-awal kehamilan yang sedang berlangsung pada diri seorang perempuan. Bila seorang wanita telah merasakan bagaimana pengalaman mengandung dan hamil tentunya hal ini tidak terlalu sulit, akan tetapi bila pertama kali merasakan hal seperti mual muntah di pagi hari, sering merasakan pusing dan juga terlambat menstruasi maka hal ini secara umum diketahui oleh masyarakat umum sebagai tanda umum hamil minggu pertama.

Walaupun hal tersebut di atas bukan ciri pasti seorang wanita hamil. Karena hal ini perlu pemeriksaan oleh tenaga kesehatan yang kompeten dalam bidang ini antara lain dokter, bidan atau dokter kandungan (Obsgyn) dan juga pemeriksaan laboratatorium misal pemeriksaan darah dan juga air seni wanita yang diduga sedang hamil atau orang umum mengenalnya dengan pemeriksaan test pack (Tes kehamilan) yang bisa didapatkan dan dijual bebas di apotik-apotik. Serta juga kepastian dengan dilakukannya pemeriksaan diagnostik USG kehamilan.


Ciri Tanda Orang Hamil Secara Umum

Manfaat tujuan mengetahui secara dini tanda-tanda kehamilan antara lain adalah dengan segera sang ibu akan bisa menjaga kesehatan tubuhnya sekaligus menjaga kesehatan janin yang ada dalam kandungannya. Karena memang pada tahap-tahap awal proses kehamilan kesehatan ibu dan janin sangat perlu untuk dijaga dan juga dengan melakukan pemeriksaan kehamilan secara teratur kepada tenaga kesehatan yang berkompeten dalam hal kesehatan kehamilan ini.

Proses kehamilan merupakan mata rantai yang berkesinambungan, yang terdiri dari ovulasi (pelepasan ovum), terjadi migrasi spermatozoa dan ovum, terjadi konsepsi dan pertumbuhan zigot, terjadi nidasi (implantasi uterus), pembentukan placenta tumbuh kembang hasil konsepsi sampai aterm. Kehamilan adalah suatu peristiwa yang dimulai dari konsepsi sampai adanya tanda-tanda persalinan. Inilah yang dimaksud dengan pengertian definisi kehamilan itu sendiri.

Berikut ini adalah beberapa tanda ciri kehamilan sedang berlangsung antara lain adalah sebagai berikut :

Perubahan Bentuk Tubuh.
Bukan hanya perut yang membesar ketika seorang wanita mengalami kehamilan. Namun beberapa daerah lain seperti bokong, paha dan dada serta lengan biasanya akan ikut mengalami pembengkakan. Demikian juga dengan tanda perubahan pada payudara seorang wanita yang sedang hamil.

Perubahan payudara pada awal kehamilan bisa berupa puting susu (areola mamae) akan berwarna semakin gelap dan juga terasa semakin membesar daripada sebelumnya. Payudara membesar atau membengkak ini maka akibatnya akan terasa lebih sensitif terhadap rangsang nyeri dan juga sakit ketika dipegang

Buang Air Kecil Makin Sering Konstipasi.
Saat hamil, janin yang tumbuh di rahim akan menekan kandung kemih sehingga frekuensi buang air kecil pun akan bertambah. Kandung kemih juga lebih cepat dipenuhi urine dan keinginan untuk buang air kecil menjadi lebih sering.

Sembelit Konstipasi pada kehamilan juga karena akibat terjadi peningkatan pada hormon progesterone. Salah satu manfaat dari hormon ini adalah mengendurkan otot-otot rahim pada saat-saat kehamilan. Tetapi selain hal tersebut hormon progesterone bisa mengakibatkan mengendurnya otot dinding usus sehingga menyebabkan sembelit atau susah buang air besar yang terjadi pada ibu hamil. Tetapi dari hal tersebut ada keuntungan dari keadaan seperti ini yaitu akan memungkinkan penyerapan nutrisi yang lebih baik saat hamil baik itu bagi sang ibu hamil sendiri atau pun bagi sang calon janin.

Keluhan Mual Muntah Pagi Hari (Morning Sicknes).
Keluhan ibu hamil yang umum juga banyak dirasakan pada masa-masa awal kehamilan dan pada umumnya terjadi sampai dengan tiga bulan kehamilan awal. Walaupun hal ini juga tidak selalu terjadi pada ibu hamil. Hal ini karena adanya peningkatan yang terjadi pada HCG (Human Chorionic Gonadotrophin) ibu hamil yang bersangkutan. Ini yang juga seringkali masyarakat umum menyebutnya dengan istilah ciri-ciri wanita hamil muda.

Selain dalam darah, peningkatan hormon ini juga terjadi pada saluran air kencing. Makanya, alat test pack kehamilan dilakukan melalui media air seni, hal ini dilakukan untuk mengukur terjadinya peningkatan kadar hormon HCG tersebut. Peningkatan hormon ini akan mengakibatkan efek pedih pada lapisan perut dan menimbulkan rasa mual. Rasa mual ini biasanya akan menghilang memasuki kehamilan trimester kedua.

Merasakan Rasa Lelah Yang Berlebihan (Fatique).
Rasa lelah dan juga ditambah dengan rasa mengantuk yang dirasakan oleh para ibu hamil selain disebabkan oleh perubahan hormonal, juga akibat kinerja dari beberapa organ vital seperti ginjal, jantung, dan paru-paru, yang semakin bertambah kinerjanya dibandingkan ketika tidak dalam kondisi hamil.

Organ-organ vital ini tidak hanya bekerja untuk mencukupi kebutuhan ibu saja, namun juga untuk pertumbuhan dan perkembangan janin. Perut ibu yang semakin membesar seiring dengan bertambahnya usia kehamilan juga memberikan beban tersendiri bagi tubuh ibu yang sedang mengalami masa kehamilannya tersebut.

Munculnya Bercak Darah atau Flek Yang Diikuti Kram Perut.
Bercak darah ini muncul sebelum menstruasi yang akan datang, biasanya terjadi antara 8-10 hari setelah terjadinya ovulasi. Bercak darah ini disebabkan oleh implantasi (implantation bleeding) atau menempelnya embrio pada dinding rahim. Munculnya bercak darah pada saat kehamilan kadang disalah artikan sebagai menstruasi.

Selain itu, keluarnya bercak darah biasanya diikuti oleh kram perut. Kram perut pada kondisi terjadinya kehamilan akan terjadi secara teratur. Dan kondisi kram perut ini, akan terus berlanjut sampai kehamilan trimester kedua, sampai letak uterus posisinya berada ditengah dan disangga oleh panggul.

Pusing dan Sakit Kepala (Headaches).
Gangguan pusing dan sakit kepala yang sering dirasakan oleh ibu hamil diakibatkan oleh faktor fisik antara lain adalah karena hal-hal seperti berikut ini yaitu rasa lelah, mual, lapar dan tekanan darah rendah. Sedangkan penyebab emosional bisa juga menjadi penyebabnya yaitu dengan adanya perasaan tegang dan depresi. Selain itu peningkatan pasokan darah ke seluruh tubuh juga bisa menyebabkan pusing saat ibu berubah posisi. 

Sport Muscle BMW1200C Tahun 1998 Yang Gagah Dan Mempesona

Koleksi foto dibawah ini adalah berbagai macam model motor Sport Muscle BMW1200C, Motor ini adalah produksi tahun 1998 dengan cover sadel kulit dan Spoke Rims. Tampilan motor ini begitu gagah dengan ban belakang besar dan desain yang sangat ellegant. Seperti produk BMW lainnya, motor ini di banderol dengan harga yang lumayan tinggi. Belum ada informasi yang pasti tentang harganya juga apakah di Indonesia sudah ada yang memiliki motor jenis ini.

Sport Muscle BMW1200C Tahun 1998 Yang Gagah Dan Mempesona

Sport Muscle BMW1200C Tahun 1998 Yang Gagah Dan Mempesona

Sport Muscle BMW1200C Tahun 1998 Yang Gagah Dan Mempesona

Sport Muscle BMW1200C Tahun 1998 Yang Gagah Dan Mempesona

Sport Muscle BMW1200C Tahun 1998 Yang Gagah Dan Mempesona

Sport Muscle BMW1200C Tahun 1998 Yang Gagah Dan Mempesona


Sport Muscle BMW1200C Tahun 1998 Yang Gagah Dan Mempesona








Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"