Sabtu, 15 Juni 2013

7 Aksi Panggung Rocker Ini Bikin Ngelus Dada

Pertunjukan rock akan lebih bertenaga ditambahi aksi panggung dari penampil. Mereka selalu membuat kejutan agar adrenalin penonton terbakar dan tak berdiam diri.

Entah karena begitu bersemangat, namun aksi tersebut bisa menjadi salah. Para rocker ini memberikan pertunjukan yang mungkin tidak sopan di mata orang awam. Namun hal tersebut tidak berlaku di musik hingar bingar. Hal tidak lazim adalah sesuatu kekerenan.

Berikut adalah aksi panggung yang bakal membuat kita mengelus dada karena begitu liarnya.
1. Gigitan Kelelawar Ozzy Osbourne

Sebuah aksi yang teatrikal dan sekaligus bikin mual. Gigitan kelelawar yang dilakukan oleh Ozzy Osbourne ini terjadi saat konser Black Sabbath tahun 1980.
Seorang fans melempar kelelawar hidup di panggung, yang kemudian ditangkap oleh Ozzy dan menggigit kepalanya hingga putus. Aksi ini sebenarnya tidak disengaja, dan Ozzy sempat menganggap bahwa itu kelelawar dari plastik.
2. Aksi Sakit Iggy Pop
http://klimg.com/resized/476x/p/enhanced-buzz-12060-1370976169-12.jpg
Aksi satu lebih sakit lagi. Rocker yang juga dijuluki Godfather of Punk, Iggy Pop ini selalu melukai dadanya dengan pecahan gelas atau pisau.
Darah segar dari dadanya mengucur dan menggenangi panggung dan di mana-mana. Iggy seakan seperti orang kesurupan dalam melakukan aksinya. Aksi ini dia lakukan antara 1960-an hingga tahun 1970-an dan setelah itu tidak dilakukan lagi.
3. L7 Marah Kepada Fans

Marah dengan kelakuan penonton yang kasar membuat band rock berpersonel wanita, L7 geram. Donita Sparks sang vokalis pun melemparkan pembalut yang ia pakai ke arah penonton.
Kejadian itu terjadi pada tahun 1992 pada konser besar di Inggris, yaitu Reading Festival. Meski menjijikkan, namun momen ini tetap dikenang dalam sejarah rock and roll
4. Jimi Hendrix Membakar GItar
http://klimg.com/resized/476x/p/enhanced-buzz-31570-1371053433-0.jpg
Jimi Hendrix selalu memiliki aksi manggung yang membuat penonton bergairah. Kali ini pada konser Monterey Pop Festival pada tahun 1967 dia mempersembahkan penampilan yang bakal dikenang sampai saat ini.
Gitaris kidal ini melumuri gitarnya dengan cairan yang mudah terbakar dan kemudian menyalakannya. aksi ini masih terbilang jarang saat itu dan mendapat antusias dari fans. Namun Jimi juga harus dilarikan ke rumah sakit lantaran terkena luka bakar.
5. Alice Cooper Persembahkan Ayam Ke Penonton Haus Darah

KapanLagi.com - Aksi panggung Alice Cooper pada zaman dahulu terbilang sangat liar. Salah satunya adalah aksi berikut ini.
Pada tahun 1969 di sebuah konser Alice Cooper di Toronto seseorang penonton melempar ayam hidup di atas panggung. Ayam tersebut ditangkap oleh Alice. Mengira ayam ini bisa terbang, Alice pun melemparkan ke udara dan mendarat di panggung. namun penonton malam itu cukup buas dan ayam tersebut terpotong-potong oleh penonton.
6. Bola Hamster di Konser The Flaming Lips

Kita sudah aksi gila dan sakit para rocker di atas. Dan ini salah satu aksi kreatif pada konser The Flaming Lips.
Dalam konsernya, vokalis The Flaming Lips, Wayne Coyne masuk ke dalam sebuah bola hamster dan melakukan crowd surfing ke arah penonton. Aksi ini terlihat gila namun seru sekali.
7. Ada Kuda di Konser Of Montreal

Konser Of Montreal selalu menyuguhkan penampilan yang aneh. Namun keanehan itu menjadi ketika vokalis Of Montreal, Kevin Barnes mengendarai kuda di atas panggung. Hal yang tak biasa dilakukan di sebuah konser. 

10 Negara Dengan Kualitas Hidup Terbaik

10. Inggris
The Houses of Parliament and the London Eye are seen in central London
Skor terbaik Lingkungan, Keamanan, Komunitas
Skor terburuk Pemasukan, Perumahan
Memiliki kualitas air terbaik dan udara terbersih ke-7 di dunia. Berada di posisi kedua dari sisi Lingkungan di bawah Swedia. Negara teraman keempat di dunia dan ketiga yang memiliki rasa kebersamaan komunitas.
9. Eslandia
Reykjavik en Islande
Skor terbaik Komunitas, Keamanan, Kepuasan Hidup
Skor terburuk Pendapatan, Perumahan
Negara pulau kecil ini memiliki rasa kebersamaan komunitas yang sangat kuat dan memiliki tingkat pembunuhan terendah di negara yang terdaftar dalam Indeks. Meski rata-rata pemasukan di Eslandia termasuk empat terendah dari 36 negara.

8. Belanda
Travel Amsterdam Canals
Skor terbaik Keseimbangan hidup-kerja, Kepuasan Hidup, Komunitas
Skor terburuk Pendapatan, Perumahan
Belanda memiliki hasil yang kurang lebih sama dengan Denmark, skornya tinggi untuk waktu pribadi dan kebahagiaan, dan hasilnya rata-rata untuk pemasukan dan perumahan. Belanda juga dilaporkan memiliki laporan penyerangan di atas rata-rata.
7. Denmark
Copenhagen, Denmark
Skor terbaik Keseimbangan antara Pekerjaan-Kehidupan Pribadi, Kepuasan Hidup, Lingkungan
Skor terburuk Pemasukan, Pendapatan
Orang Denmark berada di posisi pertama dari sisi hiburan dan waktu pribadi, setidaknya ada rata-rata 16,06 jam yang mereka sisakan untuk waktu pribadi. Dari sisi kekayaan, mereka hanya rata-rata, dan berada di bagian 10 terbawah dari sisi pengeluaran untuk perumahan.
6. Amerika Serikat
The sun sets behind the Statue of Liberty in New York
Skor terbaik Pemasukan, Keamanan, Kesehatan
Skor terburuk Keterlibatan Sipil, Komunitas
Amerika Serikat memiliki skor tertinggi untuk perumahan dan pemasukan meski ada kesenjatan pendaptan yang cukup tinggi. Secara mengejutkan, mereka juga berada di bagian terendah di Komunitas, diukur dari "persentase orang yang memiliki teman atau saudara jika ada kejadian darurat" Negara ini juga memiliki tingkat pembunuhan kelima terburuk, hanya lebih baik dari Meksiko, Brasil, Rusia, dan Estonia. 
5. Swiss
Travel Zermatt Switzerland
Skor terbaik Kepuasan Hidup, Kesehatan, Pekerjaan
Skor terburuk Keterlibatan Sipil, Perumahan
Swiss mendapat nilai 10 dari sisi Kepuasan Hidup, tertinggi dari 36 negara dalam daftar, selain juga memimpin dalam tingkat pekerjaan. Namun negara yang selalu netral ini tak melibatkan penduduknya dalam pemerintahan, dengan jumlah pemilih kedua terburuk, terutama di kelompok masyarakat berpendapatan rendah. Biaya tinggi perumahan juga membebani penduduk Swiss.

4. Norwegia
7. Norway 5-year price growth: 28.7 percent   Switzerland and Norway are the only European countries to make the list of the world's hottest housing markets.   Unlike most European nations that fa
Skor terbaik Kepuasan Hidup, Lingkungan, Keseimbangan Kerja-Kehidupan Pribadi
Skor terburuk Pemasukan, Keterlibatan Sipil
Norwegia memiliki kepuasan hidup kedua terbaik dari 36 negara dalam daftar, karena mereka berada dalam posisi lima di waktu hiburan total. Pemasukan Norwegia terbebani oleh perumahan, namun mereka memiliki pendapatan yang bisa dibelanjakan terbesar ketiga dari daftar.

3. Kanada
Nations with highest number of airports
Skor terbaik Keamanan, Kesehatan, Kepuasan Hidup
Skor terburuk Pemasukan, Keterlibatan Sipil
Memiliki tingkat penyerangan terendah dari negara dalam daftar, sehingga skor keamanannya tinggi, dan sangat sehat serta bahagia. Kehilangan skor karena kesenjangan pendapatan dan jumah pemilih yang muncul dalam pemilu.
2. Swedia
People in the audience wave Swedish flags during the traditional National Day celebrations with the royal family at Skansen in Stockholm
Skor terbaik Lingkungan, Kepuasan Hidup, Kesehatan
Skor terburuk Pendapatan, Perumahan
Swedia tetap menjadi negara terbaik di dunia untuk dihuni. Negara yang paling minim polusi dan warga negaranya sehat, perokok turun secara signifikan dan obesitas jauh di bawah rata-rata.
1. Australia
Travel Sydney Harbour Bridge, Australia
Skor terbaik Keamanan, Keterlibatan Sipil, Kesehatan
Skor terburuk Pendapatan, Keseimbangan Kerja-Kehidupan Pribadi
Australia mendapat skor tertinggi dalam semua kategori dari 36 negara dalam daftar dan terutama tertinggi di kesehatan. Meski begitu, ada persentase besar pekerja yang bekerja jam panjang dan kesenjangan kaya-miskin yang relatif besar sehingga menurunkan skor tinggi negara ini. 

7 Idol K-Pop Ini yang Berasal Dari Keluarga Miskin

Jika kamu sebelumnya sudah mendapatkan informasi idol K-Pop yang berasal dari keluarga kaya, sepertinya kurang lengkap jika kamu tak mengetahui idol K-Pop yang dulunya dari keluarga miskin alias kurang mampu.
Meski kini kamu mengenal mereka dengan limpahan rezeki dan popularitas luar biasa, namun idol K-Pop ini harus menghadapi masa sulit di jaman dulu.
Penasaran dengan usaha dan pengorbanan mereka yang luar biasa sampai sukses seperti sekarang? Ini dia mereka!
1. Lee Donghae

Sama seperti Leeteuk, Lee Donghae juga member Super Junior yang berasal dari keluarga kurang mampu. Awalnya Donghae adalah sosok yang sangat pemalu dan cengeng, terutama saat mengingat sang ayah dan keluarganya dulu. Tapi kini, tak ada lagi Donghae yang pemalu dan cengeng. Donghae kini adalah pria tampan dan seksi yang digilai banyak gadis di dunia. Kesuksesan itu membuat keluarga Donghae kini hidup serba berkecukupan.
2. Leeteuk

Meski kini sudah menjadi leader dari salah satu grup K-Pop paling terkenal di dunia, Leeteuk rupanya berasal dari keluarga menengah ke bawah. Hal itu pula yang membuat Leeteuk tumbuh menjadi pribadi yang rendah hati, selalu ceria dan semangat karena masa lalunya menjalani hidup yang keras. Hasilnya? Dengan popularitasnya, kini keluarga leader Super Junior ini sukses juga merintis usaha bisnis bersama.
3. Rain

Bintang K-Pop kelas dunia ini rupanya dibesarkan di lingkungan keluarga miskin. Ibu Rain meninggal dunia pada tahun 2000 karena diabetes dan tak ada uang untuk pengobatan. Rain mengaku selalu menangis saat mengingat betapa dulu dirinya hidup sulit makan dan mengobati ibunya. Beruntung bagi Rain, di tahun 2000 pula bakatnya ditemukan oleh agensi K-Pop dan kini 10 tahun lebih berlalu, Rain sudah menjelma menjadi popstar kelas dunia yang tak hanya bisa memenuhi kebutuhan keluarga namun juga menolong lebih banyak orang.
4. IU

Tak ada yang mengetahui pasti bahwa penyanyi cantik dengan suara luar biasa istimewa ini dibesarkan dalam keluarga yang mengalami kesulitan keuangan. IU mengaku dia dulu tinggal di sebuah rumah kecil dengan saudara, orangtua, paman, dan neneknya. Bahkan rumah itu dipenuhi kecoa yang membuatnya susah tidur. Seakan tak cukup, dulu saudaranya sempat tak suka mendengar IU yang berlatih nyanyi sebelum tidur karena mengganggu. Kini, IU sudah merengkuh hasil kerja kerasnya yang luar biasa.
5. Taeyang Big Bang

Apakah kamu berpikir jika member boyband Big Bang ini dibesarkan di keluarga kaya raya? Tidak. Taeyang kecil harus hidup terpisah dari keluarganya karena kesulitan keuangan. Semenjak remaja Taeyang sudah bekerja untuk bertahan hidup. Kecintaannya pada musik yang luar biasa membawa Taeyang masuk ke YG Entertainment dan menjadikannya salah satu musisi terbaik agensi sampai saat ini.
6. Yunho TVXQ

Leader boyband TVXQ ini sebenarnya berasal dari keluarga terpandang, namun krisis ekonomi Korea Selatan membuat bisnis keluarganya bangkrut yang membuat Yunho harus bekerja serabutan demi biaya sekolah adiknya. Bahkan saat berusia 9 tahun, Yunho pernah tidur di stasiun kereta api. Sampai akhirnya dia mengikuti audisi SM Entertainment dan terpilih menjadi leader TVXQ . Kini kesuksesan dan popularitas membawa nama Yunho populer di tingkat Asia dan global.
7. Sohee Wonder Girls

Si cantik member girlband Wonder Girls ini harus mengalami kenyataan saat orangtuanya cerai ketika Sohee berusia 4 tahun. Sohee lalu tinggal dengan ayah dan saudarinya. Sejak itu Sohee tumbuh menjadi gadis pendiam dan pemalu. Ayahnya dulu kehilangan pekerjaan dan harus menjadi pengantar susu, bahkan Sohee kecil ikut menemani sang ayah. Semenjak ayahnya sakit, Sohee menjadi tulang punggung keluarga dan keberuntungan berpihak saat dia mengikuti audisi JYP Entertainment. Kini Sohee sudah menjadi salah satu bintang iklan dan model laris di Korea Selatan.

10 Idol Korea Ini Berasal Dari Keluarga Kaya

Menjadi selebritis K-Pop memang menguntungkan. Tak hanya popularitas dan fans yang didapat, banyak sekali selebritis K-Pop yang meraih pundi-pundi uang dalam jumlah besar selama berkarir di industri musik Hallyu. Tapi tahukah kamu kalau ternyata ada mereka idol K-Pop yang berasal dari keluarga kaya raya dan membuat kehadiran mereka di industri K-Pop hanyalah sebagai jalan meraih popularitas.
Kira-kira siapa saja ya idol Hallyu yang memang aslinya berasal dari keluarga kaya? Intip daftarnya berikut ini!
1. Hyungshik ZE:A

Tak banyak yang tahu jika member boyband ZE:A ini berasala dari keluarga mapan. Ayah Hyungshik disebutkan bekerja sebagai anggota dewan direksi untuk sebuah perusahaan mobil asing terkenal di Korea Selatan, BMW Korea. Hyungshik disebut memiliki tabungan senilai KRW 16 juta (Rp 139 jutaan).
2. Sooyoung Girls Generation

KapanLagi.com - Member girlband Girls Generation ini rupanya memliki kakek yang sukses bekerja di industri arsitektur. Kekayaan keluarga Sooyoung ini terlihat sedikit saja ketika member lainnya datang ke rumahnya. Dan rupanya rumah keluarga Sooyoung tampak terlalu besar untuk kesembilan gadis cantik itu berlarian di dalamnya.
3. P.O Block B

Kekayaan keluarga member boyband Block B ini terungkap ketika P.O berulang tahun ke-20. Saat itu P.O mendapat mobil sport mewah dari keluarganya. Namun saat disinggung, P.O hanya bilang bahwa ayahnya memiliki toko bebas bea dan keluarganya memang berkecukupan.
4. Lee Sungmin

Ayah member Super Junior ini adalah CEO dari Sendbill. Sendbill sendiri adalah sebuah aplikasi e-pajak dan menjadi standar industri di Korea Selatan. Pelanggan perusahaan di mana ayah Sungmin bekerja ini meliputi 250 perusahaan besar dengan lebih dari 85 ribu perusahaan menengah dan kecil di Korea.
5. Cho Kyuhyun

Maknae Super Junior ini menjadi salah satu idol K-Pop yang memang berasal dari keluarga kaya. Ayah Kyuhyun memiliki sebuah akademi sekolah yang sudah berjalan selama 18 tahun. Pada tahun 2012, ayah Kyuhyun mendirikan akademi bahasa Korea di Taiwan yang menarik hampir 1.000 siswa di hari pembukaan.

6. CL 2NE1

Leader girlband 2NE1 ini juga memiliki latar belakang keluarga terpandang. Ayah CL bernama Lee Ki Jin yang merupakan professor di Universitas Sogang yang juga seorang penulis dongeng anak-anak terkenal. Ayah dan kakek CL adalah professor yang membuat CL menghabiskan banyak waktu mudanya melakukan perjalanan ke luar negeri dengan keluarganya.
7. Choi Siwon

Sudah lama orang mengerti jika member Super Junior ini berasal dari keluarga yang sangat mapan. Ayah Siwon, Choi Kiho adalah pemilik Hyundai Department Store salah satu departement store terbesar di Korea. Kini Kiho bekeja sebagai CEO Boryung Medience, perusahaan kelas atas di Korea selain menjadi professor di Universitas Sungkonghoe.
8. Jinwoon 2AM

Kekayaan keluarga member boyband 2AM ini terungkap ketika Jinwoon menggelar pesta ulang tahun di rumahnya. Rumahnya yang megah mengindikasikan bahwa Jinwoon berasal dari keluarga mapan. Benar saja, keluarga Jinwoon rupanya memiliki sekitar 100 rumah petak di kawasan Chungdamdong yang disewakan.
9. Yoo Kyung A Pink

Mantan member girlband A Pink yang hengkangnya dia dari grup masih menimbulkan kontroversi ini berasal dari keluarga kaya juga. Ayah Yookyung disebutkan bekerja sebagai CEO dari salah satu perusahaan baja di Korea Selatan, DSR Corporation dengan angka penjualan lebih USD 125 juta (Rp 1,2 triliun) pada tahun 2010.
10. Sunny Girls Generation

Member girlband Girls Generation ini tak dipungkiri memang berasal dari keluarga mapan di Korea Selatan. Bayangkan saja, paman Sunny adalah Lee Soo Man yang merupakan CEO sekaligus pendiri agensi raksasa SM Entertainment di mana Sunny juga menjadi salah satu artisnya bersama Girls Generation. 

Gara-Gara Kutu, Wanita Ini Dapat 7,8 Miliar Rupiah

Seorang penyewa apartemen, Faika Shaaban mendapatkan Rp 7,8 miliar dari pengadilan atas tuntutan hukumnya. Shabaan menggugat pemilik apartemen sewaannya, Cornelius J. Barrett dan West Street Partnership, karena membiarkan adanya serangga kecil penghuni tempat tidur atau kepinding (kutu kasur). 

Dilansir tempo, “Menurut gugatan itu, penggugat menderita ratusan gigitan dan luka akibat kutu, yang ia klaim bahwa pemilik mengetahui keadaan ini sejak 2011, sebelum Shaaban pindah ke apartemen itu,” tulis Daily Mail, Senin, 3 Juni 2013. Shaaban juga mengklaim bahwa pemilik apartemen mengabaikan keluhan tentang kutu dari pemilik-pemilik sebelumnya.

Sebelum putusan pengadilan, atas gugatannya ini Shaaban diusir dari apartemen dan tinggal di jalanan sehingga barang-barangnya habis dicuri. "Dia hampir kehilangan segalanya karena masalah ini,” ujar pengacara Shaaban, Daniel Whitney kepada Baltimore Sun.

Kasus kepiding ini memang tengah marak terjadi di Amerika. Whitney mengaku, saat ini ia tengah menjalani proses hukum 75 kliennya dengan gugatan serupa. Keputusan juri yang mengabulkan tuntutan Shaaban dinilai sebagai sebuah pembelajaran agar kejadian serupa tak terulang. “Semoga ini membawa pesan kepada masyarakat, terutama kepada pemilik apartemen, agar lebih berhat-hati dengan membasmi serangga merugikan ini,” tambah Whitney.

Pemuda Arab Saudi Suka Berburu Kadal Dabb

Saat ini adalah musim berburu kadal di Arab Saudi. Para pemuda Buraydah menuju gurun untuk mencari kadal dabb atau kadal berekor duri.

Dilansir infospesial, Kadal ini hidup di lubang atau celah-celah kecil di tanah kering dan gersang di hamparan pasir, hal ini mereka lakukan untuk bertahan diri dari cuaca panas di gurun.

Dilansir dari Al Arabiya, ada beberapa teknik yang dipakai untuk memburu kadal ini. 

"Ada beberapa cara untuk berburu kadal dabb. Salah satunya menuangkan air ke lubang tempat kadal bersembunyi, membanjirinya. Cara itu akan memaksa mereka keluar," kata Majed al-Matrudi, salah satu pemburu kadal.

Cara lain untuk memburu kadal ini juga bisa dengan menggunakan api. Banyaknya perburuan membuat populasi kadal ini menurun drastis, bahkan pemerintah lokal berusaha membatasi perburuan.

"Berburu kadal adalah hobi remaja Saudi. Namun, kami menganjurkan agar tak berlebihan, agar hobi itu bertahan lama, agar kadal tetap lestari di tanah kami," tambah Majed.

Kadal yang berhasil didapatkan akan diolah untuk menjadi makanan lezat.

"Daging kadal menjadi sangat lezat di musim semi. Hal ini karena, mereka makan tumbuhan musim semi. Rasa dagingnya beda dari biasanya, luar biasa lezat," kata pemburu kadal yang lain, Hammad Al-Fawaz.

Biasanya para pemburu berkumpul untuk menguliti kadal, memasak dagingnya, yang lalu disajikan dengan nasi hangat mengepul. Banyak orang yang tidak percaya dan tidak yakin untuk memakan kadal ini, namun setelah mencoba mereka akan ketagihan.

"Saat melihat kadal dabb, orang sering menyangka binatang itu tak bisa dimakan. Tapi sekali mencoba, mereka pasti meminta lagi dan lagi. Bahkan meminta kami kembali ke gurun, untuk berburu." ungkap Hammad.

Namun, jangan tidak terlalu banyak konsumsi kadal, karena mengandung protein sekaligus kolestrol tinggi.

Inilah yang Terjadi Bila Es Kutub Selatan Mencair

Daerah kutub selatan hingga kini masih kita kenal sebagai wilayah beku tertutup es. Namun, akibat global warming, es mulai meleleh. Lalu jika hal tersebut terus terjadi, bagaimanakah rupa kutub selatan jika tanpa es?

Dilansir infospesial, Baru-baru ini badan antariksa Amerika Serikat, NASA, menunjukkan gambar kutub selatan tanpa es. Kutub selatan terlihat gundul, kering dan gersang. Gambar ini merupakan hasil simulasi komputer yang dibuat oleh NASA.


Dilansir SlashGear, proyek simulasi yang mampu menghasilkan gambar antartika gersang ini dinamakanBedmap2, yang diprakarsai oleh British Antarctic Survey.

NASA juga berkontribusi pada proyek tersebut dengan melakukan pengukuran permukaan melalui satelit ICESat yang kini telah dipensiunkan. Data yang diperoleh telah dikumpulkan sejak satu dekade lalu.

Foto Fatin Shidiqa X-Factor yang Tidak pakai Jilbab

Fatin Shidqia Lubis atau yang akrab disapa Fatin oleh para fansnya ini adalah salah satu peserta dari ajang pencarian bakat dalam dunia tari suara yaitu X-Factor Indonesia. Fatin memiliki suara yang sangat khas sehingga suaranya mudah dikenali. Tidak hanya suaranya, yang menjadikan ia lain dari peserta wanita lainnya adalah ia selalu menggunakan Jilbab. 

Banyak kalangan-kalangan yang pro terhadap jilbab yang dipakai oleh salah satu peserta x-faxtor ini. MUI misalnya, Pernah suatu ketika MUI melayangkan surat kepada Fatin mengenai jilbab yang ia kenakan. MUI berharap, lewat Fatin, dunia dapat lebih mengenal arti jilbab yang sesungguhnya dan jilbab tidak menutup kemungkinan untuk membuat cantik wanita. 

Banyak masyarakat di indonesia ini selalu menunggu-nunggu suara khas dari Fatin, tapi ada juga kemungkinan yang menunggu penampilan busana jilbab dari Fatin. Ya, dari awal Fatin memang sudah berkomitmen untuk tidak melepas jilbabnya. Salah seorang juri juga menyuruhnya untuk tidak melepas jilbabnya karena ini adalah suatu icon khas dari Fatin sendiri.

Tapi, ada kalangan juga yang terus bertanya-tanya seperti apa sih wajah Fatin apabila tidak memakai jilbab? Ada banyak tanggapan "memakai jilbab saja sudah cantik, apa lagi tidak". Dari tanggapan itu mungkin kita dapat menyimpulkan bahwa ada saja penggemarnya yang ingin tau wajah Fatin sesungguhnya.

Nah berikut, ada sebuah foto yang di duga wajah asli fatin saat tidak memakai jilbab. Foto ini belum seratus persen benar. Anda yang akan menilai sendiri.

Donat dari 8 Negara

Kita mengenal donat sebagai kue manis bulat bolong. Namun sebetulnya kue yang terbuat dari adonan yang digoreng bukan hanya donat. Banyak negara memiliki makanan khas masing-masing yang dibuat dengan cara yang sama: adonan manis yang digoreng.

1. Fritters
Apple fritters
Indonesia punya pisang goreng, Amerika juga punya gorengan buah. Bedanya, adonannya tebal dan manis seperti donat, dan mereka menyebutnya Fritters.

2. Buñuelos
Bunuelos
Buñuelos adalah makanan khas Columbia dan Spanyol. Biasa disajikan saat Natal.

3. Churros
Churros
Churros adalah jajanan yang biasa didapatkan di pinggir jalan di Spanyol. Dimakan hangat, ditaburi gula halus atau kayu manis.

4. Frittole
Frittole
Di Venezia, Itali, dikenal makanan Frittole. Adonannya mirip dengan donat, namun kemudian dicampur dengan buah-buahan kering dan kulit jeruk sebelum digoreng dan disajikan saat karnaval besar.

5. Gulab Jamun
Gulab Jamun
Di Indian ada Gulab Jamun, kue manisyang biasa disajikan di pesta pernikahan. Dimakan dalam keadaan hangat.

6. Loukoumades
Loukoumades
Loukoumades adalah makanan yang biasa disajikan saat festival atau karnaval di Yunani. Setelah digoreng, kue ini disiram dengan sirup madu dan ditaburi gula, kacang, atau biji wijen.

7. Paczki
Paczki
Di Polandia ada Paczki, yang merupakan kue "donat" yang diisi selai sebelum digoreng.

8. Timbits
http://3.bp.blogspot.com/-4wNruDezghw/TWLn_Pw6QuI/AAAAAAAAG5M/QGYBnQWMXwU/s1600/Cinnamon%2BSugar%2BTimbits.jpg
Timbits adalah salah satu makanan yang populer di Kanada. Adonan, cara membuat, serta rasanya, sama persis dengan donat. Bedanya, tim bits hanya berukuran sebesar lubang donat.

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Beberapa waktu yang lalu telah beredar foto-foto seronok yang dilakukan oleh tentara perempuan wanita AS di dunia maya. Mungkin anda penasaran dengan foto-foto tersebut, dalam posting kali ini tim kreatif Realifact Post akan memperlihatkannya untuk anda walaupun sudah melalui proses sensor terlebih dahulu, namun paling tidak anda semua akan memiliki gambaran tentang foto-foto yang sempat menggegerkan dunia maya tersebut. Dari foto-foto ini tergambar jelas bagaimana kondisi kehidupan tentara AS khususnya dari korps Perempuannya.

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+)

Skandal Foto-Foto Sexy Dan Vulgar Tentara Perempuan AS (18+) 

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"