Jumat, 01 Februari 2013

Fenomena Menyusui Paling Aneh dan Tak Lazim

http://asalasah.blogspot.com/2013/01/fenomena-menyusui-paling-aneh-dan-tak.html

Menjadi seorang ibu adalah anugerah. Ketika kamu sudah menikah dan telah melahirkan, menyusui anak yang sangat kamu cintai merupakan kebahagiaan. Karena kamu akan memberikan seluruh kasih sayangmu pada anakmu itu. Namun bagaimana jika kasusnya adalah seorang perempuan menyusui yang bukan anaknya? Tidak hanya sekedar bukan anaknya, namun ada kasus di mana ibu-ibu ini bahkan menyusui hewan!

Dan bukan hanya ibu yang menyusui hewan, hewan-hewan bahkan ada pula yang menyusui hewan lain yang bukan jenisnya. Apakah itu juga masih termasuk kasih sayang? Tak percaya? Hmm...sepertinya kamu harus melihat informasi berikut ini, dan percayalah! 
1. Manusia Menyusui Monyet 
Ungkapan bahwa tinggal di sekitar monyet mungkin pas untuk pasangan suami istri yang tinggal di Nanyang, China ini. Huang Aiqing (34) adalah seorang pelatih monyet dan istrinya, Jiao Xinshen (27) bersedia menyusui monyet-monyet kecil ini. Xinshen mengakui, "Aku merasa mereka seperti anak-anak kami. Seringkali beberapa bayi monyet datang ke tempat tidur kami di malam hari dan mulai menyusu kepadaku."


2. Manusia Menyusui Anjing 
Terri Graham, seorang perempuan dengan dua anak tidak menyusui anak-anaknya. Graham memenuhi kewajibannya sebagai seorang ibu dengan menyusui anjing milik putrinya yang berusia 9 tahun, bernama Spider. Meski dianggap aneh, Graham mengakui bahwa menyusui bayi anjing selama 2 tahun itu membuatnya merasa seperti seorang ibu yang lebih baik lagi. Aneh?


3. Sapi Menyusui Manusia 
Jika di Amerika Serikat masalah ibu menyusui masih menjadi kontroversi dengan pemberian susu formula, maka di Kamboja perempuan menyusui menjadi pemenang, meskipun itu adalah seekor sapi. Semenjak usia 18 bulan setelah sang ibu meninggalkan Kamboja untuk bekerja, Tha Sophat memilih untuk mencari kebutuhan ASI dari seekor sapi. Dan meski memang susu sapi itu bermanfaat, namun membayangkan harus menyusu langsung kepada sapi itu akan cukup aneh dan konyol.
4. Anjing Menyusui Harimau 
Siapa bilang kamu tak bisa membujuk seekor anjing betina dewasa? Coba lihat kasus ini. Ketika sang induk harimau tak memiliki cukup ASI untuk anak-anaknya, seorang penjaga kebun binatang di Hefei, China akhirnya 'meminta tolong' induk anjing ini untuk menyusui bayi-bayi harimau lucu yang baru berusia sebulan ini.



5. Anjing Menyusui Panda Merah
Di sebuah kebun binatang di China utara, anjing-anjing dari pertanian lokal bersedia menyusui bayi-bayi panda merah langka yang ditinggalkan oleh induk mereka saat lahir. Untung saja panda merah ini lebih berukuran menyerupai rakun dengan ekor lebat panjang. Karena membayangkan anjing-anjing menyusui bayi panda yang lebih besar, akan cukup aneh.

6. Manusia Menyusui Harimau 
Seorang perempuan bernama Hla Htay (40) mungkin cukup berani. Perawat yang bekerja di Yangon Zoological Gardens di Myanmar ini bersedia menyusui bayi-bayi hewan di sana. Atas dasar kasihan, Htay bahkan menawarkan memberikan ASI kepada bayi-bayi harimau. Semoga saja bayi-bayi harimau itu belum memiliki gigi taring tajam seperti induk mereka.

http://asalasah.blogspot.com/2013/01/fenomena-menyusui-paling-aneh-dan-tak.html


7. Domba Menyusui Kambing 


Tak hanya seorang manusia yang bisa menunjukkan rasa cintanya. Hewan pun demikian, sekalipun harus ke hewan lain. Seperti kasus yang dialami oleh induk domba ini. Tanpa berpikir panjang, sang domba bersedia menyusui seekor bayi kambing bernama Annie. Lucu bukan?


8. Anjing Menyusui Harimau (Lagi) 
Cinta seorang ibu tak terbalas. Hal ini dialami oleh Cora, seekor bayi harimau berusia 2 bulan yang diadopsi oleh anjing betina berusia 4 tahun. Cora terlahir di sebuah sirkus dan ditolak induknya. Dan dengan lapang dada sepertinya anjing betina ini membiarkan Cora menyusu padanya bersama seekor anaknya. Sungguh terlihat manis dan penuh damai.

http://asalasah.blogspot.com/2013/01/fenomena-menyusui-paling-aneh-dan-tak.html


9. Kambing Menyusui Kuda 
Apakah kamu terdengar tak percaya ketika ada seekor bayi kuda menyusu kepada induk kambing? Kalau begitu kamu harus pergi ke Afrika Selatan. Karena di sana, bayi-bayi kuda tanpa canggung menyusu pada induk kambing. Lucunya, sang bayi tampak lebih besar dari induk yang menyusui mereka. 
10. Manusia Menyusui Agouti 
http://asalasah.blogspot.com/2013/01/fenomena-menyusui-paling-aneh-dan-tak.html
Di barat laut negara bagian Maranhao hiduplah suku Awa-Guaja. Awa-Guaja adalah salah satu suku pedalaman nomaden di benua Amerika. Hubungan suku ini dengan alam begitu kuat. Bahkan perempuan lokal asli di sana, tak canggung menyusui bayi-bayi hewan liar bersamaan dengan bayi mereka sendiri.

Inilah Rute Roadrace Paling Mengerikan Di Dunia

Untuk menguji kekuatan adrenalin, orang sering melakukan hal-hal extrim yang berbahaya dan mengancam keselamatan jiwa mereka. Seperti foto-foto di bawah ini adalah upaya yang mengarah kepada hal tersebut, mereka menelusuri bukit batu dengan kemiringan yang amat terjal. Tidak sedikit yang berujung kepada kecelakaan yang harus di tebus dengan jiwa mereka. Lihatlah ketangguhan mereka dalam meniti bukit batu ini. Ada yang mau coba..??!!













BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Pemotongan Foto Untuk Menyembunyilkan Kenyataan Sebenarnya

Tehnologi fotografi memang mampu menyulap gambar jadi sesuai dengan keinginan pemiliknya. Dengannya orang dapat merekayasa sebuah obyek gambar yang jauh dari obyek sebenarnya. Sohib pasti ingat dengan beberapa kasus foto bugil artis, sebagian dari foto-foto tersebut ada yang merupakan foto rekayasa walaupun tak sedikit juga foto-foto tersebut nyata dan dilakukan oleh artis tersebut, walaupun setelah di publikasikan oleh seseorang mereka tidak mau mengakuinya.
Pemotongan foto pada bagian tertentu saja juga mampu menyembunyikan obyek yang sebenarnya dan mampu memunculkan persepsi yang sama sekali beda dengan obyek sebenarnya. Sohib pasti akan tertipu setelah melihat hasil pemotongan  Foto-foto di bawah ini, namun jika foto-foto tersebut di tampilkan secara utuh ternyata bukan seperti yang kita pikirkan (Sumbe: realifact).









BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

4 Kebudayaan Jepang Yang Paling Unik

Jepang selalu memiliki hal yang unik. Tak heran dalam sekitar 10 tahun terakhir ini, penggemar negeri Matahari Terbit ini semakin meningkat. Tidak hanya karena lingkungan dan kehidupan di sana, namun sampai bagian kebudayaannya.

Masyarakat Jepang dikenal memiliki selera budaya dan fashion yang unik. Di mana mereka tak segan-segan memilih pakaian dan gaya penampilan yang aneh bahkan cenderung gila untuk kalangan Jepang itu sendiri.

1. Harajuku Style
[imagetag]

Harajuku style adalah induk dari seluruh fashion unik Jepang saat ini. Berpusat pada area sekitar stasiun kereta api Harajuku, banyak generasi muda Jepang menampilkan fashion unik yang berbeda dan tetap trendy. Seakan kawasan Harajuku menjadi catwalk raksasa dan pusat perhatian dunia.

Bahkan kini fashion Harajuku sudah memiliki begitu banyak produk dan clothing brand yang sampai dijual di Eropa dan Amerika Serikat. Pakaian, tata rambut sampai make up yang berbeda, membuat Harajuku style semakin populer. Apakah kamu termasuk penggemarnya?

2. Gyaru



Berasal dari kata bahasa Inggris, 'gal', gyaru adalah mereka gadis-gadis muda yang mewarnai rambut mereka dengan nuansa perak dan pirang serta make up yang memberikan kesan kulit lebih gelap namun colorful. Penganut style Gyaru lebih sering menampilkan kesan seksi mereka. Gyaru sendiri memiliki banyak macam style.

Salah satunya adalah kogyaru, di mana gadis-gadis SMA di Jepang tampil dengan seragam sekolah seksi dan mewarnai rambut jadi pirang. Lalu ada ganguro, mereka yang memakai riasan gelap, bibir putih dan stiker warna-warni di wajah. Yang lebih gila lagi adalah Yamanba, di mana para gadis Jepang tampil dengan dandanan konyol dan aksesoris penuh warna yang kontras dengan riasan gelap.

3. Lolita


Memakai rok, gaun dengan kerah tinggi, topi dan payung berbulu adalah salah satu ciri khas style Lolita. Seakan sekumpulan gadis ini adalah lulusan sekolah sutradara film Tim Burton dari jaman Victoria.

Style Lolita kini bahkan sudah berkembang ke Gothic Lolita, masih dengan rok-rok lebar, hanya Gothic Lolita dominan warna hitam. Style Lolita timbul dari penolakan para gadis di Jepang di mana para pria berpikir bahwa gadis cantik itu harus berpakaian super seksi. Sehingga Lolita lebih mengedepankan pakaian anggun dan kesan cute dari trend fashion 200 tahun lalu.

4. Kawaii - Decora

http://asalasah.blogspot.com/2012/12/4-kebudayaan-jepang-yang-unik-dan-gila.html

Kawaii merupakan bahasa Jepang yang diartikan bebas menjadi cute (imut). Kawaii - Decora menjadi salah satu aspek Harajuku style paling populer. Di mana mereka penganut fashion ini tampil dengan pakaian dan make up style untuk anak-anak kecil.

Dengan warna-warna pastel, penganut Kawaii tampil layaknya anak-anak imut. Sementara Decora adalah style fashion yang mengedepankan pemakaian aksesoris lucu dan unik  (sumber: jelajahunik.com). 

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"