Jumat, 29 Juni 2012

Inilah 8 Produk Paling Aneh untuk Bayi

img 
Orangtua yang baru akan memiliki anak pertama kerap membeli banyak produk bayi, padahal belum tentu dibutuhkan. Dari banyak produk tersebut, berikut 8 produk paling aneh yang sebaiknya tak usah dibeli, seperti dikutip dari parenting:
 
1. Bantal Tangan
img
Semua orangtua tentu ingin bayi mereka tidur di tempat yang nyaman dan aman. Sebuah brand bernama Zaky Infant Pillow pun merilis bantal berbentuk tangan yang diklaim membuat bayi merasa seperti disentuh oleh ibunya.

2. Empeng dari Swarovski
img
Beberapa orangtua kerap memberikan empeng atau pacifier pada bayi mereka. Tapi tentu saja empeng tersebut tidak sampai harus terbuat dari swarovski seperti produk ini bukan? Akan sangat berbahaya sekali kalau sampai si kecil memasukkan empeng itu ke mulutnya.
 
3. Sepatu High Heels
img
Para ibu yang sangat suka mendadani bayi perempuannya, dengan aneka baju, sepatu dan aksesori. Bicara soal sepatu, sebuah perusahaan merilis sepatu high heels yang bisa dipakai bayi.



4. Placenta Teddy Bear
img
Seorang desainer asal Inggris bernama Alex Green menciptakan boneka Teddy Bear yang terbuat dari plasenta. Alex mengaku ingin mengubah pandangan orangtua pada umumnya tentang plasenta. Tidak banyak orangtua yang menyimpan plasenta anak mereka.
 
5. Bathroom Baby Harness
img
Saat pergi hanya berdua dengan bayi ke mall atau supermarket, ibu kerap kesulitan ketika ingin buang air kecil. Hal itulah yang menginspirasi sebuah perusahaan untuk merilis gendongan bayi yang bisa digantung saat ibu ingin buang air kecil. 

6. Kipas Angin Khusus Bokong
img
Kipas angin ini diciptakan khusus untuk bokong bayi. Apa gunannya? Kipas angin itu dibuat untuk bayi yang punya masalah ruam kulit, khususnya di area bokong. Kipas angin itu bisa membuat bayi merasa lebih nyaman.
7. Gelang Saputangan
img
Saat si kecil pilek, ibu harus selalu waspada untuk membersihkan lendir yang keluar dari hidungnya. Hal itulah yang menginspirasi Snozzie merilis gelang saputangan. Dengan memakai gelang tersebut, ibu tak lagi kesulitan mencari-cari saputangan.

8. Boneka Melahirkan
img
Anak bisa jadi bertanya bagaimana mereka dilahirkan. Kini berbagai produk boneka melahirkan pun diciptakan. Boneka tersebut dilengkapi dengan boneka yang seolah-olah ada plasentanya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"