Rabu, 20 November 2013

10 Penghargaan Guinness World Record Teraneh Tahun 2013

Guinness World Record awalnya dikenal sebagai The Guinness Book of Records, sebuah buku yang mencatat rekor-rekor yang diciptakan di dunia. Rekor tersebut bisa berupa pencapaian prestasi manusia, kejadian alam atau kejadian ekstrim di dunia.

Buku ini pertama kali ditulis oleh Craig Glenday, dengan publisher Jim Pattinson Group.
Di tahun 2013 ini, ada 10 penghargaan Guinness World Record teraneh dan terunik yang sempat tercatat. Dikutip dari Telegraph.co.uk, ini dia 10 catatan penghargaannya.

1. Ukuran Biceps Terbesar
http://oddstuffmagazine.com/wp-content/uploads/2012/09/ismail-007.jpg
Catatan pertama versi Vemale adalah pria yang memiliki ukuran otot biceps terbesar di dunia. Pemiliknya adalah Mostafa Ismail asal Mesir. Tercatat bahwa ia memiliki ukuran lengan kiri 64,77 cm saat ditegangkan, dan 62,23cm saat rileks. Sedangkan lengan kanan 63,5 cm saat tegang, dan 60,96 saat rileks.

2. Sumo Wanita Terbesar
http://cfile23.uf.tistory.com/image/017D5B3F50D868EC28959A
Pesumo wanita terbesar dan terberat di dunia adalah Sharran Alexander, asal Inggris. Tercatat bahwa berat badannya mencapai 203,21 kg, namun ia dalam kondisi yang sangat sehat.

3. Pesenam Tertua
http://st.pixanews.com/wp-content/uploads/2012/05/Johanna-Quaas-10.jpg
Usia senjanya tidak membatasi Johanna Quaas untuk berkarya. Wanita kelahiran Jerman, 20 November 1926 ini masih menjadi pesenam dan mengikuti beberapa kompetisi di usianya yang 86 tahun.

4. Mohawk Tertinggi
http://i.huffpost.com/gen/769085/thumbs/o-KAZUHIRO-WATANABE-MOHAWK-facebook.jpg
Pria pemilik rambut mohawk ini mungkin menjadi trensetter mohawk di tahun 2013. Kazuhiro Watanabe, pria asal Jepang ini mencatat memiliki rambut mohawk setinggi 113,5 cm. Lihat saja bagaimana ia beraksi dan bergaya di Bloc de l'art hair salon, di Shibuya, Jepang.

5. Anjing Tertinggi
http://omgghana.com/wp-content/uploads/2012/09/great-dane-ZEUS.jpeg
Rekor anjing tertinggi di dunia dipecahkan oleh seekor anjing bernama Zeus asal Amerika. Tingginya mencapai 1,118 m. Ia mengalahkan pemegang rekor sebelumnya Giant George.
Zeus ini adalah anjing kesayangan yang dimiliki oleh Denise Doorlag asal Michigan.

6. Kuda Tertinggi
http://www.bubblews.com/assets/images/news/877697939_1365169897.jpg
Rekor kuda tertinggi di dunia dipecahkan oleh Big Jake. Seekor kuda Belgia ini berusia 9 tahun, tingginya mencapai 210,19 cm. Ia tinggal di sebuah lokasi pertanian di Wisconsin, Amerika Serikat.

7. Sapi Terpendek
http://www.guinnessworldrecords.com/media/5958384/Archie---Smallest-Bull-main.jpg
Sapi terpendek yang menggemaskan ini bernama Archie. Usianya baru 16 bulan dan merupakan jenis Dexter Bull. Ia masuk pada rekor dunia dengan tinggi badan yang tercatat hanya 76,2 cm.

8. Keledai Tertinggi
http://i.telegraph.co.uk/multimedia/archive/02337/tallest-donkey_2337689b.jpg
Nah, kalau ini adalah si keledai tertinggi di dunia. Usianya 4 tahun dan tinggal di Oklahoma Sam. Tingginya mencapai 155,45 cm dan disayangi oleh pemiliknya yang bernama Linda Davis.

9. Sepeda Terberat
http://por-img.cimcontent.net/api/assets/bin-201310/93f3a6eb717ba3f40387ac643144d617.jpg
Berapa berat sepeda motor yang Anda miliki? Nah, saingkan dengan yang satu ini. Sepeda unik ini memiliki berat sekitar 750 kg dan dirakit sendiri oleh pemiliknya Wouter van den Bosch di belanda.

10. Pemilik Barbie
http://dalje.com/slike/slike_3/r1/g2009/m02/x188194473096039311_4.jpg
Kalau koleksi Barbie Anda mungkin sudah 5 atau 10 pasang, wanita bernama Bettina Dorfman ini punya 15 ribu koleksi Barbie yang berbeda-beda. Wanita asal Jerman ini telah mengoleksi Barbie sejak tahun 1993 dan tak pernah absen membeli koleksi terbaru dari Barbie. 
 
 

Foto 10 Desain Bikini Paling Gila di Dunia

Menyebut kata bikini mungkin identik dengan perempuan-perempuan yang pergi ke pantai dan hanya memakai penutup di bagian dada dan bagian paling pribadinya. Meskipun tidak terlalu familiar di Indonesia, negara-negara penganut budaya bebas menganggap bikini biasa saja.

Bahkan di luar negeri sana, ada banyak sekali desain bikini yang bisa dianggap unik dan bahkan gila sekalipun! Apakah kamu mau coba memakainya? Coba lihat dibawah ini

1. LED Bikini
http://www.tomsteadman.com/images/gallery/large/4.jpg
Mungkin ini adalah desain bikini paling keren yang ada dan disukai para pria. Karena dalam bikini ini dibenamkan tombol LED yang tentunya tahan air. Sehingga jika di pantai yang super gelap, kamu tak akan kehilangan jejak istrimu atau kekasihmu tercinta karena bikininya bersinar dalam kegelapan.

2. Burqini
http://media.boreme.com/post_media/2010/burqini-bikini-1-1.jpg
Burqini (atau Burkini) adalah sebuah baju renang yang didesain oleh perusahaan Australia, Ahiida. Tujuan untuk mendesain baju renang sopan ini adalah untuk kebutuhan wanita Muslim yang tetap tampil fashionable namun tertutup dan sesuai dengan kaidah Islam yakni tertutup bagian auratnya. Setidaknya dengan memakai Burkini, selain bagian tubuhmu yang mulus tak sepenuhnya terlihat, kulitmu juga tak mudah terbakar matahari.

3. Bisa Lenyap
http://www.coolthings.com/wp-content/uploads/2009/08/dissolvingbikini.jpg
Perusahaan asal Jerman ini membuat sebuah bikini yang sanggup menghilang ketika sang pemilik sudah mulai berenang. Ya, jika ada perempuan yang memakai bikini ini dan dia masuk ke air, maka bahannya akan larut sehingga dia telanjang di dalam air. Jika melihat sekilas, bahan bikini ini sangat nyata seperti kain namun mudah mencair di dalam air. Hati-hati jika kamu mendapatkan bikini ya para gadis!

4. Bikini Daging
http://www.blogcdn.com/www.urlesque.com/media/2010/04/kamill.jpg
Sepertinya pemakai bikini ini sedikit terinspirasi dengan Lady Gaga. Gaga pernah memakai baju yang terbuat dari daging. Dan kini seperti yang kamu pikirkan, bikini yang terbuat dari daging segar alias bacon. Mungkin perempuan ini bisa memasak daging bikininya jika tak memiliki bahan makanan lain.

5. Bikini Pacman
http://walyou.com/wp-content/uploads//2009/07/ms-pacman-bikini-bra.jpg
Remaja generasi 90-an pasti mengenal game Pacman yang sangat terkenal itu. Nah, jika kamu mau menghadiahi pacarmu atau teman perempuanmu yang penggila Pacman, bisa kamu berikan bikini desain Pacman yang lucu ini. Eits, di mana sosok hantu pengejar Pacman? Rupanya dia ada di bagian bawah.

6. Bikini UV Meter
http://www.crunchwear.com/wp-content/uploads/2007/10/solestrom-smartswim-uv-meter-bikini.jpg
Ini adalah bikini yang sangat cocok kamu pakai saat liburan musim panas, karena terdapat alat pengukur sinar UV yang membantumu agar tidak terlalu terbakar matahari. Bikini bernama SmartSwin ini dibuat oleh Solestrom dan menjadi bikini pertama di dunia yang memiliki alat pengukur keterikan sinar UV matahari di bagian bahannya yang terbuat dari kain. Alat pengukur ini memiliki baterai yang tahan 2 tahun - seumur hidup dan tentu saja anti air. Berapa harganya? Sediakan USD 170 (Rp 1,8 juta).

7.  Pakai Kristal Pink
http://elitechoice.org/wp-content/uploads/2009/07/white_pink_eyelet-trim_bikini.jpg
Jika kamu adalah tipe wanita yang suka memakai kristal Swarovski dalam tubuhmu, maka sepertinya bikini ini tepat. Bernama White & Pink Eyelet-Trim, bikini ini dibuat oleh Alessandra Vicedomini dan akan membuatmu seksi seperti penari eksotik di Paris'Lido. Bikini ini dibuat di Italia, lalu dikirim ke India untuk pekerjaan tangannya dan kembali dikirim ke Italia untuk proses akhir. Berapa harganya? Siapkan USD 625 (Rp 6,8 juta) untuk bikini seksi nan mewah ini.

8. Bikini Selada
http://www.adrants.com/images/peta_jayde_nicole_veggie_dog.jpg
PETA, organisasi yang selalu peduli pada hewan dan tumbuhan menciptakan sebuah bikini fashionable namun keren dan cocok bagi vegetarian, yakni bikini selada. Sama seperti bikini daging, bahan utama bikini ini adalah sayur selada yang ditata dan diletakkan di tubuh perempuan untuk menutupi bagian pribadinya. Hanya saja, kamu harus memakai selada dengan cukup besar dan pastikan bersih dari hama.

9. Bikini Tenaga Matahari
http://nationalgeographic.co.id/media/daily/640/0/201106031209564/b/bikini-jadi-sumber-energi.jpg
Ide tenaga surya yang bisa menyalakan alat eletronik memang terdengar keren. Dan bikini buatan Andrew Schneider ini menjawabnya jika kamu tak ingin jauh dari gadget elektronik saat di pantai. Tetap terlihat seksi, bikini ini memiliki elemen yang bisa menyimpan tenaga surya dan bagian USB yang bisa dihubungkan ke gadget. Dengan kata lain, kamu bisa tetap berjemur sambil membiarkan minumanmu tetap dingin di dalam kulkas mini yang menyala dengan tenaga bikini ini. Go Green!

10. Bikini Termahal di Dunia
http://www.coinsusallecollection.com/images/Diamond%20Bikini%20by%20Susan%20Rosen%20And%20Steinmetz%20for%20$30%20million.jpg
Apakah kamu mau menghabiskan USD 30 juta (Rp 330 miliar)? Kedengarannya gila, tapi itu benar. Bikini berkilauan ini dibuat oleh Susan Rosen dan Steinmetz Diamonds. Ini adalah bikini paling mahal di dunia yang semua bahannya terbuat dari berlian, bukanlah benang. Bikini memiliki berlian abadi 150 karat. Karena semuanya terbuat dari berlian, sepertinya bikini ini tak cocok dipakai di tempat umum. Lantaran hanya menutupi bagian paling pribadi dari wanita. Dan, kalau hilang pasti akan sangat sedih sekali. 
 
 
 
sumber!




10 Tempat Lokalisasi Terkenal di Indonesia

Berbicara mengenai tempat lokalisasi memang tak semua orang bisa memahami hal tersebut. Karena di negara timur seperti Indonesia ini, bisnis prostitusi masih menjadi hal yang tabu untuk dibicarakan. Meskipun konsumen untuk bisnis tersebut cukup besar.

Banyak yang mencibir, banyak pula yang menikmati bisnis prostitusi itu. Bahkan rupanya di Indonesia ada tempat-tempat lokalisasi yang dianggap sangat terkenal. Mau tahu? Hati-hati jangan berkunjung ke sini jika tidak paham betul dengan resiko-nya ya! mari kita simak dibawah ini....
1. Kramat Tunggak - Jakarta
http://tempo.co.id/hg/photostock/2005/04/06/s_25c23701.jpg
Di kawasan Kali Jodoh, Jakarta Utara terdapat sebuah lokalisasi yang bernama Kramat Tunggak dan sebetulnya tempat ini merupakan tempat prostitusi yang tersebar di beberapa tempat seperti Bina Ria dan Volker. Gubernur Jakarta saat itu, Ali Sadikin meresmikan Lokasi Rehabilitasi Sosial (Lokres) Kramat Tunggak.
Awalnya ada sekitar 300 PSK dengan 76 germo di sini. Namun jumlahnya terus berkembangs ampai terkenal di kawasan Asia Tenggara. Pada dekade 1980-1990an, lokalisasi dengan luas hampir 12 hektar ini memiliki lebih dari 2.000 PSK dan 258 germo yang terdaftar. Disebutkan PSK di Kramat Tunggak ini berasal dari Indramayu, Subang dan kawasan pantura lainnya demi mencari sesuap nasi.
2. Saritem - Bandung
http://img651.imageshack.us/img651/6899/saritem.jpg
Bandung juga tak luput menjadi tempat bagi mereka yang mencari kepuasaan seks bebas. Adalah lokalisasi Saritem yang terletak di Bandung, begitu dikenal oleh penikmat kehidupan malam di Jawa Barat ini. Tepatnya Saritem ada di antara jalan Astana Anyar dan Gardu Jati. Sudah sejak lama desas-desus mengenai penutupan Saritem diucapkan oleh pemerintahan Bandung dan warga setempat.
Namun rupanya meski sudah berkali-kali ditutup, Saritem masih berdenyut dengan kegiatan seks bebas yang ilegal. Saritem sendiri dibangun di akhir abad ke-19 sehubungan dengan pembuatan jalan kereta api. Ironisnya, di depan jalan Saritem didirikan pesantren Dar Al Taubah yang seakan menjadi pintu gerbang masuk ke kawasan Saritem.
3. Limusnunggal Cileungsi - Bogor
http://rri.co.id/Upload/Berita/Hasilrazia.jpg
Apakah kota dengan kondisi dingin di malam hari menjadi lahan empuk bagi penikmat kehidupan malam? Entah. Yang pasti di Bogor juga terdapat lokalisasi yang terkenal bernama Limusnunggal - Cileungsi. Disebutkan di tempat ini terdapat lima blok prostitusi dengan jumlah bangunan mencapai 250 unit.
Semenjak tahun 2009 silam, kawasan Limusnunggal sudah seringkali ditertibkan oleh pemerintahan Bogor namun selalu muncul dan muncul lagi. Para PSK di tempat ini kebanyakan adalah pendatang. Ironisnya, sebetulnya di Limusnunggal akan dibangun sekolah. Jadi apakah prostitusi ini sudah ditertibkan?
4. Gang Sadar I & II - Purwokerto
http://lppslh.or.id/wp-content/uploads/2013/04/DSC05980.jpg
Di dekat terminal lokawisata Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah terdapat sebuah gang sempit yang dikenal dengan nama Gang Sadar dan menjadi lokasi untuk mereka yang mencari kepuasan akan seks bebas. Bahkan di tempat ini sengaja dibangun penginapan dan kosan untuk para konsumen agar lebih santai dan seakan menghalalkan kehidupan prostitusi.
Gang Sadar ini adalah gang kecil dengan lebar sekitar satu meter yang di kanan-kirinya terdapat rumah kos. Berderet hingga di ujung gang, terdapat banyak sekali PSK yang tinggal. Ada yang bilang jika lokalisasi ini begitu menghangatkan suasana Baturaden yang dingin.

5. Dadap - Tangerang
http://statik.tempo.co/?id=43127&width=475
Di kabupaten Tangerang, tepatnya di kecamatan Kosambi rupanya ada titik prostitusi yang terkenal bernama lokalisasi Dadap. Jika ada yang menuju Krematorium Dadap, di kiri serta kanan jalan maka bisa menemukan lokalisasi Dadap. Disebutkan mulai jam 19.30 malam, para PSK dengan berbagai macam gaya penampilan sudah duduk berbaris di sana untuk menunggu tamu yang bisa memilih mereka.
6. Sintai - Batam
http://propertybatam.com/wp-content/uploads/2012/01/Monalisa08.jpg
Sebagai salah satu pulau termaju di Indonesia, Batam memang menjadi tempat strategis untuk bisnis lantaran lokasinya yang begitu dekat dengan Singapura. Tak hanya bisnis properti yang menjanjikan, bisnis mengenai kehidupan malam di Batam juga menjadi hal yang berkembang cukup pesat.
Ada lokalisasi Sintai yang menjadi lokalisasi terbesar di kepulauan Batam. Disebutkan ada PSK lokal sampai mancanegara yang mencari sumber penghidupan di Sintai. Tingginya transaksi uang di kehidupan malam Sintai yang mendapat julukan kota S ini membuat para PSK terkena pajak penghasilan negara mencapai 10% dari pendapatan per bulan.
7. Jl.Pajajaran - Malang
http://hikmawansp.files.wordpress.com/2012/01/fix-11.jpg
Malang yang dikenal dengan kota berhawa sejuk dan dingin di malam hari rupanya tak luput dengan bisnis kehidupan malamnya. Salah satu kawasan yang terkenal adalah di jalan Pajajaran. Pada jaman dulu, mulai sekitar jam 7 malam sampai menjelang Subuh banyak sekali gadis-gadis PSK yang bermunculan di kawasan ini untuk menjajakan tubuh mereka demi rupiah.
Meskipun semakin berkembangnya kehidupan di Malang, para gadis PSK itu muncul semakin malamnya. Tak hanya PSK yang mengais rupiah di sini, namun ada juga gadis-gadis dengan masalah di keluarga atau memang penikmat seks bebas menjajakan diri di kawasan ini.
8. Gang Dolly - Surabaya
http://statik.tempo.co/?id=51807&width=475
Mungkin dalam daftar lokalisasi di Indonesia, Gang Dolly menjadi yang teratas. Konon Dolly ini terbesar di Asia Tenggara mengalahkan lokalisasi Patpong di Thailand atau Geylang di Singapura. Dolly sudah ada sejak jaman Belanda dan dikelola oleh perempuan keturunan Belanda yang dikenal dengan nama tante Dolly van der mart. Dolly yang terletak di Surabaya ini menawarkan wisata malam sekaligus sebagai sandaran hidup penduduk sekitar. Disebutkan ada lebih dari 800 wisma untuk konsumen seks bebas di sini selain cafe dangdut dan panti pijat plus-plus yang berjejer rapi di Dolly. Sebuah sensus menyebutkan jika ada sekitar 9.000 PSK di Dolly termasuk gadis-gadis di bawah umur. Sampai sejauh ini pro kontra penutupan Dolly masih menjadi hal yang dipikirkan oleh jajaran pemerintahan Surabaya.
9. Sunan Kuning - Semarang
http://kabar17.com/sitecontent/uploads/2013/06/sk.jpg
Lokalisasi Sunan Kuning adalah tempat penggemar kehidupan malam yang terletak di kawasan Semarang, Jawa Tengah. Lokalisasi ini ada di dekat pelabuhan Tanjung Mas dan bandara Ahmad Yani yang terletak di desa Kalibanteng Kulon Pasar Kembang. Ada yang bilang PSK di Sunan Kuning begitu beragam. Mulai dari PSK usia muda sampai tua ada di Sunan Kuning.
10. Sarkem - Jogja
http://jogja.tribunnews.com/foto/berita/2010/12/16/IMG_0486.jpg
Tak hanya Malioboro yang tekenal di Jogja, namun bagi penikmat kehidupan seks bebas pasti mengenal yang namanya Sarkem (Pasar Kembang) yang terletak di daerah Sosrowijayan, pusat kota Jogja. Sudah sejak lama di Sarkem banyak sekali gadis-gadis PSK liar yang konon katanya sudah ada dari jaman penjajahan.

Ada yang menyebutkan, jika kawasan Sarkem dulu memang sebagai tempat untuk mendapatkan kepuasan kehidupan malam. Bahkan saat jaman penjajahan Belanda, Sarkem sudah dikenal sebagai tempat selir-selir keraton. 



Foto 10 Bagel Girl K-Pop Paling Seksi

Kata bagel di kancah musik K-Pop sudah tidak asing. Kata ini untuk menggambarkan orang-orang yang memiliki wajah imut namun tubuh bagus. Seperti para bintang berikut yang dibalik kesan cute yang mereka tampilkan, tubuh mereka begitu sempurna.

Sebelumnya sudah dibahas idol pria yang memiliki wajah imut dan tubuh bagus. Kini saatnya untuk menyimak para wanita yang seolah menghadirkan ironi di balik kecantikan dan keimutan wajahnya dengan tubuh yang bagus.
1. Hyosung
http://okpopgirls.rebzombie.com/wp-content/uploads/2013/02/Secret-Hyosung-Yes-04.jpg
Nama Hyosung sangat erat dengan julukan bagel ini. Bahkan karena keindahan tubuhnya, Hyosung terpilih menjadi model dari brand lingerie Yes. Tidak seperti kebanyakan bintang cewek K-Pop, Hyosung bukan sosok yang kurus seolah hanya memiliki kulit dan tulang.
2. HyunA
http://www.allkpop.com/upload/2013/02/20130218_hyuna_gbyguess.jpg
Ia adalah sosok yang begitu imut ketika melakukan selca. Namun sebagai seorang performer, HyunA menghadirkan nuansa yang fierce. Selain itu HyunA juga memiliki tubuh yang indah dengan abs yang terbentuk. Lihat saja perutnya yang cantik.
3. G.NA
http://www.wowkeren.com/images/events/ori/2012/02/06/g-na-12.jpg
Kita semua pasti bakal sadar bahwa G.NA bakal muncul dalam list bagel girl ini. G.NA adalah bintang berpostur tubuh tinggi dengan tubuh yang ideal. Banyak wanita yang bakal iri dengan tubuh yang dimiliki oleh G.NA.
4. Seohyun
http://2.bp.blogspot.com/-W_0HMLwDHDs/Tz5CxExsiII/AAAAAAAAEJg/93ywZC7_kIw/s1600/cid8099_1322480824_42665.jpg
Sebagai maknae, Seohyun adalah sosok yang disayang oleh member-member lain yang lebih tua. Namun bukan berarti di balik kesan innocent ia tidak memiliki tubuh yang seksi. Ada kalanya Seohyun menghadirkan aura yang dewasa.
5. Kang Min Kyung
http://yellowslugreviews.files.wordpress.com/2013/07/kang-min-kyung-wallpaper-cover.jpg
Kang Min Kyung dikaruniai suara yang begitu indah. Namun itu bukan satu-satunya kelebihan member Davichi tersebut. Selain itu wajah cantik Kang Min Kyung bisa membuat banyak orang terpesona, dan tubuh yang begitu bagus.
6. Nam Gyuri
http://star.koreandrama.org/wp-content/uploads/2006/06/Nam-Gyu-Ri-10.jpg
Nama Nam Gyuri mungkin tidak begitu populer sebagai seorang penyanyi. Namun julukan bagel girl lebih melekat dan membuatnya populer. Sosoknya yang cantik makin sempurna dengan tubuh yang langsing dan sintal.
7. Hyomin
http://fc04.deviantart.net/fs71/f/2012/205/b/a/hyomin_by_hazalkaya-d58ef8z.png
Matanya yang bersinar membuat sosok Hyomin terlihat cute. Namun abs di tubuhnya juga begitu cantik. Perut Hyomin yang memiliki diameter kecil membuatnya dijuluki memiliki lingkar pinggang semut. Ia adalah seorang bagel yang sempurna.

8. Uee 
http://fc00.deviantart.net/fs70/f/2013/147/0/9/uee__after_school__png__render__by_gajmeditions-d66s2rl.png
Dikenal dengan julukan honey thighs, Uee tidak bisa ditinggalkan dari list ini. Ia memiliki tubuh yang indah dan tampak sporty. Meski ada kalanya Uee dalam satu atau dua kesempatan dikritik karena sedikit lepas kontrol dalam menjaga tubuh dan disebut agak kegemukan.
9. Shin Se Kyung
http://vehilien.files.wordpress.com/2011/03/shin-se-kyung-vivien-02.jpg
Satu lagi sosok yang membuka mata kita tentang bagel girl. Shin Se Kyung mungkin tampak innocent, namun tubuhnya begitu berbeda. Ia dikaruniai postur yang begitu cantik sebagai seorang wanita.

10. Yoon Eun Hye
http://2.bp.blogspot.com/-Lx90GXyptOQ/UFnylM-IC-I/AAAAAAAAABc/urKg4GvM_wA/s1600/yoon-eun-hye-5.jpg
Salah satu bagel girl terbaik yang pernah ada sehingga ada yang menjulukinya sebagai queen of bagel. Yoon Eun Hye yang sering berperan lugu dan tomboi, serta mampu berekspresi dramatis dan comical dalam drama sebenarnya memiliki tubuh yang dikaruniai banyak kelebihan.

Foto Close Up Kontestan Miss Universe 2013

Angola (Vaumara Rebelo)

Argentina (Brenda Gonzalez)

Aruba (Stefanie Guillen)

Australia (Olivia Wells)

Austria (Doris Hofmann)

Azerbaijan (Aysel Manafova)

Bahamas (Lexi Wilson)

Belgium (Noemie Happart)

Bolivia (Alexia Viruez)

Botswana (Tsaone Macheng)

Brazil (Jakelyne Oliveira)

British Virgin Islands (Sharie De Castro)

Bulgaria (Veneta Krasteva)

Canada (Riza Santos)

Chile (Maria Jesus Matthei)

China (Ye Jin)

Colombia (Lucia Aldana)

Costa Rica (Fabiana Granados)

Croatia (Melita Fabecic)

Curacao (Eline de Pool)

Czech Republic (Gabriela Kratochvilova)

Denmark (Cecilia Iftikhar)

Dominican Republic (Yaritza Reyes)

Ecuador (Constanza Baez)

El Salvador (Alba Delgado)

Estonia (Kristina Karjalainen)

Ethiopia (Maheder Tigabe)

Finland (Lotta Hintsa)

France (Hinarani de Longeaux)

Gabon (Jennifer Ondo)

Germany (Anne Julia Hagen)

Ghana (Hanniel Jamin)

Great Britain (Amy Willerton)

Greece (Anastasia Sidiropoulou)

Guam (Alixes Scott)

Guatemala (Paulette Samayoa)

Guyana (Katherina Roshana Khan)

Haiti (Mondiana Pierre)

Honduras (Diana Schoutsen)

Hungary (Rebeka Karpati)

India (Manasi Moghe)

Indonesia (Whulandary Herman)

Israel (Titi Yitayish Ayenew)

Italy (Luna Voce)

Jamaica (Kerrie Baylis)

Japan (Yukimi Matsuo)

Kazakhstan (Aygerim Kozhakanova)

Korea (Yumi Kim)

Lebanon (Karen Ghrawi)

Lithuania (Simona Burbaite)

Malaysia (Carey Ng)

Mauritius (Diya Beeltah)

Mexico (Cynthia Duque)

Myanmar (Moe Set Wine)

Namibia (Paulina Malulu)

Netherlands (Stephanie Tency)

New Zealand (Holly Cassidy)

Nicaragua (Nastassja Bolivar)

Nigeria (Stephanie Okwu)

Norway (Mari Ekelof)

Panama (Carolina Brid)

Paraguay (Guadalupe Talavera)

Peru (Cindy Mejia Santa Maria)

Philippines (Ariella Arida)

Poland (Paulina Krupinska)

Puerto Rico (Monic Perez)

Romania (Roxana Andrei)

Russia (Elmira Abdrazakova)

Serbia (Ana Vrcelj)

Singapore (Shi Lim)

Slovak Republic (Jeanette Borhyova)

Slovenia (Nina Durdevic)

South Africa (Marilyn Ramos)

Spain (Patricia Rodriguez)

Sri Lanka (Amanda Ratnayake)

Sweden (Alexandra Friberg)

Switzerland (Dominique Rinderknecht)

Tanzania (Betty Boniface Omara)

Thailand (Chalita Yaemwannang)

Trinidad & Tobago (Catherine Miller)

Turkey (Berrin Keklikler)

Turks & Caicos (Snwazna Adams)

Ukraine (Olga Storozhenko)

USA (Erin Brady)

Venezuela (Maria Gabriela Isler)

Vietnam (Truong Thi May)

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"