Sabtu, 04 Mei 2013

10 Pasangan yang Serasi dalam Anime Naruto

Tidak hanya teman, pasangan pun dapat menjadi sumber motivasi bagi seseorang jika dia sedang mengalami kesulitan. Bahkan mampu merubah jalan takdir orang tersebut. Inilah 7 pasangan paling serasi dalam serial Naruto,dikutip dari berbagai sumber:
10. Yahiko dan Konan
http://fc09.deviantart.net/fs71/i/2012/075/5/f/yahiko_x_konan_by_theboar-d4szeg4.jpg
Yahiko adalah pasangannya Konan sebelum ia mati.Mereka adalah murid Jiraiya bersama Nagato.Nagato memakai badan Pain saat dewasa.Ketika memakai tubuh Yahiko Nagato  mengubah namanya menjadi Pain.Ia dipanggil Tendo oleh temannya di  Akatsuki kecuali Konan,Konan memanggilnya Nagato.Pain adalah ketua dari Akatsuki sedangkanKonan berpartner dengannya.Pain mati oleh Naruto sedangkan Konan oleh Tobi yang tak lain adalah Madara Uchiha.Yahiko dan Nagato ditaruh berdampingan makam mereka terbuat dari kertas.


9. Gaara dan Matsuri
Gaara adalah anak bungsu dari tiga bersaudara.Gaara adalah Kazekage ke-5.Matsuri sangat menyukai Gaara di kagum pada Gaara.Matsuri berantisipasi melihat kematian Gaara.Mereka berdua berasal dari kota Suna.Matsuri selalu mengejar ngejar Gaara.Pada awal cerita mereka jarang terlihat bersamaan Setelah Gaara menjadi Kazekage ke-5 Matsuri mulai menyukainya.

8. Neji dan Tenten
http://narutoeslomejor.files.wordpress.com/2008/10/609232neji-y-ten-ten.jpg
Sejak awal cerita Neji dan Tenten memang sangat dekat mereka berdua satu tim.Di perjalanan mereka berdua selalu jalan dibelakang "Guru" Guy dan Lee.Mereka berdua sering menjalankan misi bersama.Sebernanya Tenten yang lebih dulu menyukai Neji.Tenten mengenal Neji sejak ia masih kecil.Tenten adalah gadis yang penyabar dan baik pada siapapun.Tenten juga sangat ramah kepada Hokage ke-5 yaitu Tsunade.Perilaku Tenten disukai Neji.Dan akhirnya Neji menyukainya dan menjadi pasangan.
7. Asuma dan Kurenai
http://sp8.fotolog.com/photo/24/58/85/pasion_x_anime/1214070975799_f.jpg
Kedua pasangan ini adalah guru dari para murid yang masih genin. Asuma, guru dari Shikamaru, Ino dan Choji dan Kurenai, guru dari Hinata, Kiba dan shino. Mereka berdua telah menikah dan Kurenai telah mengandung seorang anak. Namun Asuma tewas saat bertarung melawan Hidan dan Kakuzu dari akatsuki.

6. Kato dan Tsunade
http://2.bp.blogspot.com/-WvmaStJx4j8/UWnbXrKkxNI/AAAAAAAADm8/r6JRA49wNJA/s400/Dan_and_Tsunade.jpg
Pasangan yang sudah lama “berpisah” ini memiliki cerita yang sangat tragis. Dan kato meninggal karena pendarahan yang cukup hebat yang dialaminya. Tsunade yang pada saat itu merupakan Ninja medis terbaik tidak bisa menghentikan pendarahan tersebut. Kato yang masih sempat sadar hanya bisa mengatakan “aku tidak boleh mati disini”, tetapi kata-kata itu tidak sanggup membuat Kato hidup lama. 
Dia pun akhirnya meninggal. setelah kejadian ini, Tsunade jadi trauma jika melihat darah. Di perang dunia ninja keempat, setelah jutsu edo tensei lepas, Kato menggunakan Reika no Jutsu untuk bertemu Tsunade. Disaat yang bersamaan, Tsunade mulai dalam kondisi hidup mati dimana dia hampir di tusuk oleh Pedang Susano’o milik Madara uchiha. Di sanalah Kato menyelamatkan Tsunade dan mengucapkan terima kasih karena telah menyelesaikan apa yang dia tidak bisa.

5. Obito dan Rin
http://th02.deviantart.net/fs71/PRE/i/2012/291/0/d/naruto_606___obito_and_rin_by_kyubii9-d5i6wvg.jpg
Rasa cinta yang begitu mendalam dapat melahirkan kebencian yang mendalam juga. Ungkapan yang tepat buat pasangan berikut ini, Obito dan Rin. Obito yang menyukai Rin harus menerima kenyataan akibat Rin dibunuh oleh Kakashi Hatake. 
Alasan Kakashi membunuh Rin belum terungkap. Obito yang melihat kejadian tersebut dengan mata dan kepalanya sendiri mulai berubah drastis, dari yang baik menjadi buruk. Dia terpengaruh oleh iming-iming Madara uchiha mengenai “Dunia Baru” dan ingin membawa Rin ke dalam dunia tersebut.

4. Shikamaru dan Temari
http://images3.wikia.nocookie.net/__cb20120624220545/naruto-pedia/pt-br/images/8/8a/Shikamaru_e_Temari-Shippuuden.png
Ini adalah pasangan terpintar dan tercerdas asal desa Konoha dan Sunagakure yaitu Shikamaru dan Temari. Mereka berdua memang jarang terlihat berduaan tetapi apabila mereka dipasangkan, mereka bisa saling melengkapi. Shikamaru dengan sifat malasnya dan Temari dengan sifat tegasnya.

3. Sasuke dan Sakura
http://4.bp.blogspot.com/-JcP7pxAapDY/UWnb5eXiAUI/AAAAAAAADno/Fv-BaOYotYA/s400/Sakura+Sasuke.jpg
Yang satu cool dan ganteng, yang satu cantik dan pintar memang cocok buat pasangan ini. Saat masih jadi ninja genin, Sakura sudah jatuh cinta dengan Sasuke. Namun Sasuke pergi meninggalkan desa Konoha demi mendapatkan kekuatan dari Orochimaru.

2. Minato dan Kushina
http://1.bp.blogspot.com/-9bCRMu_Jz5U/UWnbXfvMSCI/AAAAAAAADm4/eEaADyKzt_A/s400/Minato+Kushina.jpg
Mereka adalah ayah dan ibu Uzumaki Naruto. Sejak di akademi dan sampai sampai akhir hayatnya pun mereka bersama. Kisah cinta mereka dimulai saat Kushina diculik oleh shinobi dari desa Kumogakure. 
Kushina yang sudah hilang harapan karena tidak ada yang menolongnya, akhirnya mulai tersenyum kembali. Ketika melihat seseorang yang tidak asing lagi bagi dirinya yang mengalahkan semua shinobi dari desa Kumogakure. Dan dia adalah Namikaze Minato. Kushina yang mulai lemas akhirnya dibawa oleh Minato kembali ke desa konoha. 
Di perjalanan kembali ke desa konoha, Kushina kemudian melihat tangan minato yang membawa rambut merahnya mulai bertanya-tanya. “itu...” Minato kemudian menjawab “rambutmu yang indah, aku menemukannya berserakan”. 
Kushina yang dahulunya tidak suka dengan rambut merahnya akhirnya mulai menyukainya dan dia juga menyukai Minato. Tidak hanya itu, mereka juga mati bersama-sama demi melindungi Naruto dari ancaman Kyuubi dan juga melindungi desa Konoha.

1. Naruto dan Hinata
http://3.bp.blogspot.com/-VQGW5HrNb-Y/UWnb3WZQ6vI/AAAAAAAADng/GXKhYbfynb4/s400/naruto+hinata.jpg
Dua orang dengan sikap yang berbeda. Naruto dengan sifat yang tidak bisa diam, kuat dan agak konyol sementara Hinata dengan sifat pendiam, pemalu dan pantang menyerah. Jika dulu Naruto menjadi inspirasi bagi Hinata, sekarang Hinatalah yang menjadi inspirasi bagi Naruto. Pasangan ini bisa saling melengkapi satu sama lain. 

Dalam perang dunia keempat, Naruto mulai kehilangan kepercayaan dirinya akibat salah satu teman terbaiknya yaitu Hyuuga Neji terbunuh. Neji terbunuh karena berusaha melindungi Naruto dari serangan yang dilancarkan oleh Juubi. 
Namun Hinata yang melihat sifat Naruto yang berubah tidak tinggal diam. Hinata mulai memegang kepala Naruto dan memberinya motivasi “Tetap maju dan tidak melupakan kata-katamu, itulah jalan ninjaku juga”.



BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

7 Kostum Terbaru Bersenjata Canggih Iron Man 3

iron-man-3-mark-17-heartbreaker-suitiron-man-3-mark-33-silver-centurion-suitiron-man-3-mark-35-red-snapper-suitiron-man-3-mark-38-igor-suitiron-man-3-mark-39-gemini-suitiron-man-3-mark-40-shotgun-suit

Iron Man adalah nama dari baju zirah yang dikembangkan oleh Tony Stark dibuat dengan bantuan Yinsen sebagai sarana melarikan diri dari organisasi teroris di Afghanistan.
Setelah pulang, Stark menyempurnakan baju besinya dengan menggunakan sumber daya yang luas dari bekas pabrik senjata Stark Industries, 
Setelah menggunakan Mark 1-6 di dua film sebelumnya, Tony Stark mengembangkan lebih banyak lagi kostum bersenjata canggih dengan berbagai versi untuk 'Iron Man 3'. Apa saja? berikut 7 Kostum Terbaru Bersenjata Canggih Iron Man 3 Seperti dikutip hot.detik

1. Mark 17 iron-man-3-mark-17-heartbreaker
Baju zirah Tony Stark yang satu ini memiliki konsep warna merah tua dengan variasi keemasan. Kostum ini memiliki spesialisasi Artillery Level RT Suit 'Heartbreaker'.

2. Mark 33 iron-man-3-mark-33-silver-centurion
Dengan sebutan "Silver Centurion" Enhanced Energy Armor, kostum ini memiliki spesialisasi untuk meningkatkan energi. Tampilannya lebih 'bersahabat' daripada Mark 17 yang gahar.

3. Mark 35
iron-man-3-mark-35-red-snapper 'Red Snapper' sebenarnya dirancang sebagai kostum penyelamat saat terjadi bencana. Tetapi, kostum ini siap siaga dalam segala situasi bencana, bahkan untuk bertempur.

4. Mark 38
iron-man-3-mark-38-igor
Sesuai dengan namanya "Igor", kostum ini berukuran besar layaknya pria-pria Rusia. Mark 38 alias Igor memiliki spesialisasi untuk mengangkat objek-objek berat.

5. Mark 39 iron-man-3-mark-39-gemini
Memiliki desain futuristik dengan warna putih dan abu-abu yang mendominasi. Warna emas di bagian kepala, menambah kesan mewah untuk kostum Mark 39 yang dijuluki "Gemini" Sub Orbital Armor.

6. Mark 40
iron-man-3-mark-40-shotgun Hyper Velocity Suit 'Shot Gun' berdesain kaku ala prajurit tempur. Lihat saja tampilannya yang nyaris tanpa warna. Tapi, tetap keren kan?

7. Mark 42 http://www.ikoncollectables.com.au/images/HOTPPS001-Iron-Man-3-Mark-42-Power-Pose-A_2.png
Mark 42 menjadi kostum yang paling diandalkan Tony Stark di 'Iron Man 3'. Dengan semacam chip yang ditanamkan di tangannya, Tony bisa memanggil kostum ini saat dibutuhkan.



BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
10 Aktor Ini Menyesal Seumur Hidup Karena Tolak Peran Populer

5 Orang Amerika Serikat yang Membelot Ke Korea Utara

Isu-isu yang dikeluarkan oleh Korea Utara hingga kini masih membuat gusar Amerika Serikat, Jepang, Korea Selatan dan sekutunya. Bahkan tak jarang isu-isu kecil pun mampu menjadi propaganda besar, baik oleh Korea Utara sendiri maupun lawan politik dan ideologinya.  Meskipun demikian banyak terjadi pembelotan yang dilakukan oleh warga Korea Utara ataupun sebaliknya (asing ke Korea Utara). Berikut 5 orang Amerika Serikat yang membelot ke Korea Utara:

1. Joseph White
Peristiwa pembelotan yang popular di Amerika Serikat ini terjadi pada 1982.  Seorang tentara Infantri yang bertugas di kawasan Zona Demiliterisasi (DMZ) antara Korut dan Korsel, Joseph White, menerobos kawat perbatasan dan membelot ke Korea Utara (sementara pihak AS menyatakan ia Hilang Dalam Tugas). Ia melakukan hal tersebut karena muak akan korupsi dan hedonisme yang terjadi di Amerika Serikat.
Setelah beberapa tahun aksi pembelotan, dan pemerintah AS seakan tidak peduli, datanglah sebuah surat yang menyatakan bahwa Joseph berada di Korea Utara dan bekerja sebagai guru sekolah. Namun dua tahun kemudian tersiar kabar pula bahwa Joseph hilang akibat tenggelam ketika sedang memancing, peristiwa hilangnya Joseph hingga kini masih berupa misteri.
2. Charles Jenkins
Lain lagi dengan Charles Jenkins, pada 4 Januari 1965 ia tidak lagi mengakui LBJ (Lyndon B. Johnson) sebagai presidennya melainkan Kim Il-Sung. Keputusan Jenkins yang oleh pihak AS didasari oleh ketakutan terhadap pengiriman dirinya ke Vietnam, dan ia lebih memilih Korea Utara sebagai ‘rumah apinya’.
Jenkins melewati kawasan DMZ dan menyatakan menyerah kepada pihak Korea Utara, dengan niat agar dapat dibuang ke Uni Soviet oleh pihak Korut. Namun yang terjadi adalah sebaliknya, Jenkins tinggal di Korut selama hampir 30 tahun. Hingga akhirnya ia mampu meninggalkan Korut dan berada di Jepang pada 1996. Di sana ia dilindungi oleh  Kedutaan Besar Uni Soviet, dan menyatakan permintaan maafnya untuk yang kedua kali kepada pemerintah AS, namun ditolak setelah yang pertama pada 1966. Meski berdasarkan pengakuannya, kehidupan Jenkins di Korea Utara sangatlah menakutkan dan menyakitkan.
3. Larry Abshier 
Larry Abshier membelot ke Korea Utara pada 1962, ia adalah seorang pembuat film propaganda (Evil American in North Korea). Sehingga keberadaannya di Korea Utara seperti kunjungan seorang selebritas dunia, Larry disegani dan dihormati atas profesi dan kepandaianya dalam propaganda. Namun seperti pembelot lainnya, Larry pun dipekerjakan secara paksa oleh penguasa Korut, Kim Il-Sung. Ia dengan bakatnya diharuskan menyebarluaskan berbagai prosa karya Kim Il-Sung ke seluruh dunia.
Di Negara barunya beberapa kali Larry menikahi perempuan-perempuan yang disediakan oleh pemerintah. Larry Abshier meninggal pada 1983 dan diberikan upacara pemakaman bak seorang pahalwan Korea Utara. Di atas nisannya dituliskan, ia terlahir di Kota Pyong Yang.
4. James Dresnok
Satu tahun sebelum Larry Abshier tiba, James Dresnok adalah seorang pembelot di Korut. Ia memilih Korea Utara karena selalu dihantui oleh masaka kanak-kanak, pernikahan dan kehidupan militer Amerikanya. Meskipun demikian, pihak militer AS tidak menyesali pembelotan yang dilakukan oleh Dresnok, mereka mengenali Dresnok sebagai tentara yang malas dan sering mengeluh. Namun semenjak menjadi warga Korea Utara, Dresnok dikabarkan telah tiga kali menikah dan hidup bahagia di Kerajaan Kim Il-Sung.
5. Jerry Parrish
Pembelot AS yang terakhir adalah Jerry Parrish pada 6 Desember 1963. Alasan pembelotannya sangat pribadi dan klise yakni, ia takut dimarahi oleh ayah tirinnya ketika tiba di Amerika setelah berperang di Korea Utara. Dikabarkan ia telah menghabiskan dua dekade untuk berada di Korea Utara, dengan berprofesi sebagai guru bahasa asing di Reconnaissance Bureau Foreign Language College, sebuah akademi militer di Pyong Yang. 
BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
10 Mikroorganisme yang Dapat Hidup Di Air Minum Kita

Sekuel-Sekuel Film Ini Tak Tayang di Bioskop

Biasanya kita mendengar istilah 'direct to DVD' atau 'straight to DVD'. Istilah tersebut muncul bagi sebuah film yang rilis langsung dalam bentuk DVD. Perilisan seperti ini memang disengaja untuk film-film budget kecil yang masih ingin meraih untung.
Selain dalam bentuk DVD, ada pula jenis film yang langsung tayang di Televisi. Tak jarang beberapa judul di antaranya adalah sekuel dari film yang bisa dibilang cukup sukses.
Berikut ini beberapa judul film sukses yang sekuelnya tak rilis di bioskop melainkan dalam bentuk home video dan televisi. 

1. Lake Placid

 LAKE PLACID adalah judul horor komedi yang dibintangi oleh Bridget Fonda dan Oliver Platt. Film rilisan tahun 1999 ini bercerita tentang pembantaian seekor buaya ganas di Lake Placid, nama sebuah desa di gunung Adirondack.
Dengan budget cukup ringan, sekuel film tentang monster buaya tersebut langsung tayang di Televisi. LAKE PLACID 2 tayang pada tahun 2007 disusul LAKE PLACID 3 dua tahun setelahnya. Terakhir ada LAKE PLACID: THE FINAL CHAPTER yang tayang pada akhir 2012 kemarin. 

2. Bring It On

BRING IT ON (2002) bisa dibilang sebagai film yang mengangkat nama Kirsten Dunst. Terbukti, pendapatan film ini cukup baik meski kritik yang diterima tak keseluruhan bernada positif.
Meski cukup sukses, sekuelnya langsung hadir dalam bentuk DVD. BRING IT ON AGAIN rilis straight to DVD pada tahun 2004 dengan bintang Anne Judson-Yager.
Tahun 2006 beredar BRING IT ON: ALL OR NOTHING yang dibintangi Hayden Panettiere disusul BRING IT ON: IN IT TO WIN satu tahun kemudian dengan bintang Ashley Benson.
Terakhir ada BRING IT ON: FIGHT TO THE FINISH dengan Christina Milian didapuk sebagai leading role pada tahun 2009.
3. The Cutting Edge

THE CUTTING EDGE (1992) adalah film tentang mimpi Doug dan Kate yang ingin terlibat dalam olimpiade musim dingin. Sayangnya untuk melaju dalam olimpiade tersebut mereka harus melewati berbagai rintangan.
Sekuel pertama film ini direct to DVD pada tahun 2006 dengan tajuk THE CUTTING EDGE: GOING FOR THE GOLD.
Lalu ada THE CUTTING EDGE: CHASING THE DREAM (2008) dan THE CUTTING EDGE: FIRE & ICE (2010) yang tayang langsung di televisi.
4. Wrong Turn

WRONG TURN (2003) berkisah tentang enam orang yang terjebak di hutan Virginia. Di mana dalam hutan tersebut ada manusia kanibal siap meneror dan mengancam nyawa mereka.
Empat sekuel film ini rilis langsung di DVD. Pertama WRONG TURN 2: DEAD END (2007), WRONG TURN 3: LEFT FOR DEAD (2009), WRONG TURN 4: BLOODY BEGINNINGS (2011) dan terakhir WRONG TURN 5: BLOODLINES (2012).
5. Cruel Intentions

CRUEL INTENTIONS mempertemukan bintang-bintang remaja berbakat saat itu dalam sebuah drama romantis. Sebut saja Sarah Michelle Gellar dan Reese Witherspoon. Dua sekuel film ini langsung rilis dalam bentuk DVD. Sekuel pertama bertajuk CRUEL INTENTIONS 2 (2000) yang dibintangi Sarah Thompson. Lalu ada CRUEL INTENTIONS 3 (2004) dengan bintang Kristina Anapau. 

6. The Prince & Me

THE PRINCE & ME (2004) berkisah layaknya sebuah dongeng. Di mana anak seorang petani bernama Paige Morgan (Julia stiles) tertarik dengan Edward, pria tampan pewaris tahta kerajaan Denmark. Seperti dongeng-dongeng lain, cinta itupun tersebut bersambut meski harus melewati berbagai hambatan.
Empat sekuel film ini langsung dirilis dalam bentuk DVD. Tajuk sekuelnya antara lain THE PRINCE & ME 2: THE ROYAL WEDDING (20086), THE PRINCE & ME 3: A ROYAL HONEYMOON (2008) serta THE PRINCE & ME: THE ELEPHANT ADVENTURE (2010).
7. Home Alone

Hampir setiap malam Natal film HOME ALONE (1990), HOME ALONE 2: LOST IN NEW YORK (1992) dan HOME ALONE3 (1997) selalu diputar di stasiun TV swasta Indonesia. Dua judul pertama memang komedi keluarga sukses yang mengangkat nama Macaulay Culkin.
Namun setelah itu sekuelnya tak lagi tayang di bioskop. Terbilang ada dua judul film dengan budget mini yang langsung tayang di TV. Pertama HOME ALONE 4 (2002) dan HOME ALONE 5: THE HOLIDAY HEIST (2012).
8. Wild Things

WILD THINGS adalah judul thriller kriminal seksi yang mempertemukan Neve Campbell dan Denise Richards dalam adegan panas antara dua wanita. Sekuel film ini langsung rilis dalam bentuk DVD. Pertama WILD THINGS 2 (2004), WILD THINGS 3: DIAMOND IN THROUGH (2005) dan terakhir WILD THINGS: FOURSOME (2010) yang dibintangi Jillian Murray dan Marnette Paterson.
9. American Pie

AMERICAN PIE adalah drama komedi tentang kehidupan bebas remaja Amerika dalam mengenal seks. Film yang pertama kali muncul tahun 1999 ini awalnya hanya akan menjadi trilogi. Namun pada tahun 2012 muncul seri keempat bertajuk AMERCIAN REUNION.

Dalam rentang waktu antara AMERICAN WEDDING (2003) ke AMERICAN REUNION, beredar spin-off yang membawa nama besar seri ini sebagai bahan jualan. Judul-judul itu antara lain 

AMERICAN PIE PRESENTS: BAND CAMP (2005), AMERICAN PIE PRESENTS: THE NAKED MILE (2006), AMERICAN PIE PRESENTS: BETA HOUSE (2007) dan terakhir AMERICAN PIE PRESENTS: THE BOOK OF LOVE (2009).



BACA JUGA ARTIKEL MENARIK LAINNYA:
Kekasih Dan Istri 7 Bintang Bayern Munchen

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"