Minggu, 24 Juni 2012

Inilah 5 Makanan Wajib Bagi Pengantin Baru

img  
Kecemasan sering dialami pasangan pengantin baru terutama menghadapi kegiatan bercinta. Agar tidak tegang dan santai saat bercinta, pengantin baru wajib makan makanan ini. Kandungan nutrisi dalam makanan bisa membuat suasana hati lebih nyaman.

Konsumsi makanan bergizi adalah salah satu pendukung suksesnya kegiatan bercinta. Seperti yang disarankan babyzone.com, madu, alpukat dan nanas bisa meningkatkan libido dengan cepat. Berikut makanan lainnya yang bisa membantu meningkatkan hormon testosteron.
 
1. Madu 
img
Pengantin baru wajib mengonsumsi madu setiap hari. Madu mengandung sumber mineral dan senyawa boron. Kedua zat tersebut dapat membantu produksi hormon estrogen pada pria. Selain itu boron juga dapat meningkatkan jumlah testosteron.

2. Basil 
img
Dalam cerita rakyat Italia, basil dapat meningkatkan gairah seks sepasang suami istri. Senyawa dalam basil mampu meningkatkan sirkulasi darah dan menimbulkan rasa hangat di tubuh. Saat itulah gairah seks bisa meningkat.
 
3. Alpukat 
img
Buah afrodisiak ini mengandung banyak nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh. Beta karoten, magnesium dan vitamin E yang terkandung dalam alpukat bermanfaat untuk fungsi organ seksual.

4. Asparagus
img
Asparagus adalaah salah satu makanan afrodisiak. Kandungan vitamin E didalamnya bepengaruh pada kesehatan seksual. Sayuran ini juga sering dijuluki sebagai “vitamin seks”
 
5. Nanas
img
Buah sumber vitamin C ini dapat mengobati impotensi. Karena kandungan zat bromelin didalamnya dapat meningkatkan libido pria dan wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"