Rabu, 27 Juni 2012

Inilah 7 Cara Untuk Menikmati Liburan Mewah

img 
Ketika uang bukanlah segalanya, Anda pun bisa melakukan apa yang diinginkan saat pergi berlibur. Ada banyak kegiatan-kegiatan menarik yang seru untuk dilakukan, mencoba spa terbaik, misalnya. Berikut ini tujuh cara untuk menikmati liburan mewah.
 
1. Jet Pribadi
img
Menyewa jet pribadi, kecuali jika Anda sudah memilikinya. Momen berlibur pun akan jauh terasa lebih personal. Keuntungan lainnya, Anda tidak perlu mengalami delay pesawat.

2. Penerbangan Kelas Satu
img
Naik penerbangan kelas satu. Jika menyewa pesawat pribadi bukan pilihan, mungkin Anda bisa menaiki penerbangan kelas satu. Dengan menu makanan yang berbeda, Anda pun bisa menikmati ruang kaki yang jauh lebih luas.
 
3. Hotel Berbintang
img
Menginap di kamar hotel mewah. Menghabiskan waktu di presidential suite, royal suite atau honeymoon suite akan menjadikan pengalaman berlibur lebih nyaman dan eksklusif. Fasilitas nomor satu pun dengan mudah Anda dapatkan.

4. Restoran Mewah
img
Pastinya Anda juga ingin memanjakan lidah dengan mencoba makanan di restoran terbaik. Carilah restoran dengan yang menyuguhkan pengalaman menarik, misalnya seperti candle-light dinner berdua pasangan di tengah laut dengan pemandangan matahari terbenam.
 
5. Spa Eksklusif
img
Mencoba spa terbaik. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari mencoba perawatan spa paling terkenal dan terbaik di kota tujuan liburan. Selain bisa memanjakan diri, Anda pun bisa mencoba pengalaman liburan yang berbeda.

6. Belanja Barang Branded
img
Kegiatan yang satu ini sepertinya sulit untuk dipisahkan dari kata liburan. Berburu produk karya desainer atau brand mewah yang tidak bisa ditemui di negara sendiri tentunya memberikan kepuasan tersendiri.
 
7. Trip Khusus
img
Saat melakukan liburan dan uang bukan masalah, sebaiknya jangan lupa untuk mengikuti beberapa trip khusus. Misalnya seperti yang dilakukan oleh Carrie Bradshaw dan teman-temannya dalam film 'Sex and The City 2'. Mereka mengikuti kegiatan menunggang unta dan makan siang di gurun pasir saat berlibur ke Dubai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"