Selasa, 18 Maret 2014

7 Model Cantik dan Seksi Ini Dulunya Pria

Pepatah mengatakan jangan mudah tertipu dengan penampilan. Kamu harus yakin dahulu bahwa kecantikan dan keseksian juga bisa menipu.
Akan sangat percuma kan ketika kamu sudah berupaya keras mengeluarkan skill menyepikmu dan kamu mendapat zonk. Jadi lebih teliti lagi sebelum memutuskan untuk berkenalan dengan mereka.
Bahaya jika kalian menemui para model seksi ini. Karena kalian mungkin bakal tidak percaya jika dulunya mereka adalah pria.

1. Amiyah Scott
http://kvltmagz.com/wp-content/uploads/2014/01/Model-Transgender_5.jpg
Gadis bertubuh seksi ini terlahir dengan nama Arthur Scott. Namun dia merasa bahwa dirinya adalah perempuan sehingga dia pun melakukan operasi dan memutuskan untuk menjadi perempuan.
Ami yang berprofesi sebagai model dan make up artist ini tak peduli dengan pandangan orang akan dirinya. Dia benar-benar mengubah dirinya menjadi wanita tulen dan mendapat dukungan dari orang tua.

2. Jenna Talackova
http://caspost.com/wp-content/uploads/1971/05/caspost.com-Jenna-Talackova-Canadian-transgender-beauty.jpg
Melihat sepintas kamu tak akan mengira jika dia adalah seorang pria. Gadis kelahiran 15 Oktober 1988 ini juga pernah mengikuti Miss Universe Canada walau sempat didiskualifikasi lantaran ketahuan sebagai trans woman.
Jenna pun memperjuangkan agar kaum trans woman bisa mengikuti kontes kecantikan ini. Dia juga aktif dalam organisasi sosial seperti PETA.

3. Amelia Maltepe
http://static.cdn.markiza.sk/media/a501/image/file/2/0033/rLx8.1490816_566583220084528_1503998108_o_jpg.jpg
Amelia Maltepe memilih keluar dari Bagladesh lantaran mendapat tentangan dari keluarganya yang Muslim taat akan aturan. Dia kini di Kanada bersama kekasihnya Charles Dubuc.
Ada satu impian yang ingin diwujudkan oleh Amelia. Dia ingin bisa menjadi juara dalam Miss World, meski dirinya terlahir sebagai pria. Kecantikan dan keseksian tubuhnya pasti membuat iri semua wanita.

4. Fiona Solis
http://fc05.deviantart.net/fs70/i/2011/062/7/3/fiona_solis_02_by_onenightstripper-d3au71u.jpg
Model seksi kelahiran Bangkok, Thailand ini terlahir sebagai pria. Dia memutuskan untuk menjadi wanita dan menekuni karir modelling. Fiona melakukan operasi besar-besaran agar dirinya benar-benar seperti perempuan, mungkin malah melebihi perempuan sebenarnya.

5. Thalita Zampirolli
http://4.bp.blogspot.com/-g12hZa7GW_A/UqpSeRnwCpI/AAAAAAAAPPQ/WPpwESbZRHQ/s1600/1.jpg
Tak ada yang janggal melihat dari suara dan tubuhnya, namun ketika dia memberi tahu bahwa dulunya pria mungkin kita akan meragukannya.Thalita merasa bahwa dirinya adalah seorang pria dan dia pun mengubah dirinya agar terlihat persis.

6. Carmen Carrera
http://www.metro.us/wp-content/uploads/2013/11/carmen-1.jpg
Terlahir dengan nama Christopher Roman dan akhirnya memutuskan untuk menjadi wanita sepenuhnya dengan nama Carmen Carerra. Perempuan kelahiran 13 April 1985 ini berprofesi sebagai model.
Dia juga terlibat dalam kegiatan pencegahan AIDS dan terlibat dalam acara televisi. Sebelumnya Carmen adalah pria gay yang kemudian memutuskan untuk menjadi pria setelah terlibat dalam sebuah produksi film

7. Ines Rau
http://www.bareface.com/Uploadfiles/contact/USR000029436/images/hi-res/USR000029436_820446_Ines_6_PRINT_L.jpg
Nama Ines Rau menjadi populer setelah dia berpose panas dengan Tyson Beckford dalam sebuah pemotretan. Rasa penasaran orang akan Ine yang seksi ini dihadapkan pada sebuah kejutan jika dia dulunya adalah seorang pria.
Ines mengungkapkan bahwa menjadi wanita adalah hasratnya sejak masih muda. Dan dia pun menuruti kata hatinya walau sempat mendapat penolakan.

7 Artis Bollywood Ini Memiliki Nama Panggilan Yang Unik

Setiap orang tua pasti memberi nama yang baik untuk anaknya, termasuk orang tua para seleb Bollywood ini. Tetapi setiap orang pasti punya nama panggilan sendiri, baik itu diberikan oleh keluarga, maupun diberikan oleh lingkungan sekitar.

Begitu juga dengan beberapa seleb Bollywood ini, mereka punya nama panggilan yang cukup unik. Uniknya lagi, nama panggilan mereka juga sama populernya dengan nama asli yang sebenarnya sudah cukup keren.
Siapa saja sih seleb Bollywood yang nama panggilannya lucu? Yuk kita simak dibawah ini

1. Hrithik Roshan
http://www.andhrawishesh.com/images/phocagallery/Actors/Hindi/HrithikRoshan/mc-hrithik-roshan-new-pics-11.jpg
Dilahirkan dengan nama Hrithik Roshan , namun sejak kecil bintang film KRRISH itu dipanggil dengan nama Duggu. Nama panggilan itu masih dipakai keluarga Hrithik hingga sekarang, padahal ia sudah mempunyai dua orang anak dari pernikahannya dengan Sussane Roshan.
Yang lebih unik lagi, ternyata nama panggilan itu tidak datang begitu saja. Ayah Hrithik Roshan punya nama panggilan yang merupakan anagram dari nama panggilannya, Guddu. Nama panggilan pun ternyata turunan

2. Rishi Kapoor
http://movies.dosthana.com/sites/default/files/image-gallery/Rishi%20Kapoor-Still.jpg
Rishi Kapoor adalah salah satu aktor Bollywood yang mempunyai wajah yang cukup imut di masa mudanya. Tetapi siapa sangka ia juga mempunyai nama panggilan yang juga imut, siapa hayoo..
Ternyata di kalangan keluarga sejak kecil Rishi dipanggil Chintu. Sebenarnya Rishi benci dengan nama panggilan itu, tetapi sayangnya nama itu justru diketahui masyarakat luas dan sampai pada akhirnya media juga memanggil Rishi dengan nama itu. Akhirnya ia hanya bisa pasrah dipanggil Chintu sampai sekarang.

3. Govinda
http://www.planetbollywood.com/Pictures/Actor/Govinda/govinda9P.jpg
Penggemar film India pasti mengenal nama Govinda, ia adalah salah satu aktor senior seangkatan dengan Shahrukh Khan. Namanya sudah keren dan orangnya juga tak kalah tampan. Tapi tahukah kamu siapa nama panggilannya?
Meski berwajah gahar dan sangar serta tak jarang berperan sebagai sosok yang tegas, ternyata Govinda punya nama panggilan yang sangat imut, Chi Chi.
Entah dari mana nama Chi Chi itu berasal, tetapi yang jelas nama itu sudah terkenal di India dan sering dipakai media setempat untuk memanggil nama Govinda .

4. Sonam Kapoor
http://thebollywoodaddict.files.wordpress.com/2012/01/sonam-kapoor-06.jpg
Sonam Kapoor mempunyai nama panggilan kesayangan dari sang ayah. Bintang cantik itu kalau di rumah dipanggil Giraffe. Kok bisa Giraffe yang artinya Jerapah ya?
Ternyata, sejak kecil Sonam sudah terlihat tinggi. Karena postur tubuhnya yang tinggi jenjang itulah sang ayah memanggilnya Giraffe, karena menurut sang ayah, putrinya memang setinggi Jerapah. Ada-ada saja ya

5. Kareena Kapoor
http://cdn4.celebrityhairstylez.com/wp-content/gallery/kareena-kapoor/kareena-kapoor-hairstyles-in-white-dress.jpg
Sudah tahu kan kalau nama Kareena Kapoor terinspirasi dari tokoh dalam novel karangan Tolstoy, Anna Karenina? Sudah memberi nama bagus untuk putrinya, sang ibunda tetap memanggil Kareena dengan nama kesayangan versinya sendiri, Bebo.
Kini Bebo tidak hanya dipakai oleh keluarga, tetapi sudah mendunia. Hampir semua media yang mengulas berita tentang Kareena memakai nama Bebo untuk memanggil istri Saif Ali Khan tersebut.

6. Karisma Kapoor
http://4.bp.blogspot.com/-7phIkix6sHk/T66u5Lr-G1I/AAAAAAAAA2I/IV4b3-kCz8o/s1600/Celeb+Dropout+94.jpg
Tidak hanya Kareena yang mempunyai nama panggilan kesayangan di keluarga Kapoor, sang kakak juga punya nama panggilan yang unik, yang juga sama terkenal di luar rumah.
Kalau Kareena Kapoor dipanggil Bebo, Karisma Kapoor dipanggil Lolo. Nama itu tetap dipakai sampai sekarang, padahal Karisma sudah mempunyai dua orang anak. Tetapi hampir semua media dan semua orang di India memanggil Karisma dengan nama Lolo.

7. Salman Khan
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/d/dd/Salmanrampwalk.png
Selama ini, penggemar Salman Khan memang lebih suka memanggilnya Sallu. Ternyata, bintang Bollywood ini tak suka dengan panggilan tersebut. Benarkah?
Hal itulah yang diungkapkan oleh Salman saat diwawancarai oleh One India. Bintang DABANGG ini mengungkapkan bahwa dia sangat membenci panggilan Sallu.
"Aku benci orang memanggilku Sallu," ungkapnya.
Bukan hanya panggilan Sallu, dia juga tak suka orang memanggilnya 'Bhai'. Menurutnya, hanya orang-orang tertentu saja yang berhak memanggilnya dengan nama itu.
"Orang-orang idiot itu memanggilku seperti itu, padahal mereka adalah orang asing. Tak semua orang punya hak memanggilku 'Bhai'. Hanya Arbaaz dan Sohail yang boleh memanggilku 'Bhai'," lanjutnya.


7 Tempat yang Muncul Secara Tiba-tiba

1. Kota Epecuen, Argentina
Kota Epecuen

Epecuen merupakan nama sebuah kota di Argentina yang sebelumnya menjadi tujuan wisata di sebelah barat daya Buenos Aires yang berubah menjadi kota hantu karena di tahun 1985 terjadi bencana yang merubah segalanya. Air bah tiba-tiba melanda kota Epecuen dan menenggelamkan kota ini. Yang menarik adalah kemunculannya secara tiba-tiba setelah hampir 30 tahun tenggelam.


2. Bird Island, Jerman

Bird Island
Sebuah pulau seukuran 25 lapangan sepakbola telah muncul ke permukaan laut di lepas pantai Jerman. Daratan, yang terdiri dari gumuk pasir, secara bertahap muncul di perairan Laut Utara selama beberapa tahun terakhir. Terletak 15 mil di lepas pantai Schleswig-Holstein di Jerman utara yang dikenal dengan Wattenmeer, sebuah taman nasional laut. Ini adalah pertama kalinya dalam seperempat abad sebuah daratan telah muncul di perairan pantai Jerman.

3. Kota Brigadoon, Scotlandia

Brigadoon
Kota Brigadoon adalah kota kecil yang terletak di dataran tinggi Bonny Scotland. Diceritakan, Brigadoon tiba-tiba menghilang di tahun 1754. Anehnya penduduk di kota ini seolah menjadi panjang umur karena setiap muncul satu kali dalam seabad, usia mereka hanya bertambah satu hari. Saat muncul kota ini siapapun yang bisa melihatnya akan merasa bahagia sebelum lenyap jika sudah satu hari.

4. Jembatan Misterius, Madura, Indonesia
135985150112640416
Jembatan di Pulau Kangean
Pulau kangean merupakan salah satu kepulauan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Pulau Kangenan saat ini menjadi perbincangan banyak orang terutama orang Jawa Timur khusunya Madura. Hal yang diperbincangan adalah munculnya jembatan panjang di pinggir laut dalam waktu setengah malam. Jembatan ajaib tersebut memiliki panjang sekitar 1,5 kilo meter dan lebarnya sekitar 7 meter, melintang ke arah barat dan timur. Anehnya lagi, jembatan itu tertata rapi seperti buatan manusia dan bahannya terdiri dari batu gunung.
5. Pulau Karang, Madura, Indonesia
Pulau Karang
Fenomena alam yang terjadi di perairan Desa Pelabuhan, Kecamatan Sepulu yang menghebokan warga sekitar. Betapa tidak, secara tiba-tiba muncul gundukan batu karang menyerupai tangkis laut di perairan setempat. Padahal, sebelumnya lokasi pulau karang itu berupa laut lepas, sehingga banyak warga yang terkejut atas fenomena alam tersebut. Warga pun berbondong-bondong mendatangi tangkis lkut yang seolah membentuk pulau tersendiri itu. Menariknya, warga setempat langsung membuat julukan tersendiri, yakni Takat Emas.


6. Gunung Muncul di Maluku

Gunung Baru

Fenomena munculnya sebuah gunung setinggi 4 meter dari dasar laut perairan Pulau Wuarlabobar, Kabupaten Maluku Tenggara Barat sejak 9 Agustus 2008 pasca gempa tektonik berkekuatan 6,9 SR diakibatkan adanya tekanan endogen dari dasar bumi yang disebut para ahli dengan istilah diatropisme.

7. Pulau Berasap, Jazirah Arab

Pulau muncul di tengah Laut Merah
Pulau Berasap
Keajaiban terjadi di Laut Merah, teluk di sebelah barat Jazirah Arab yang memisahkan benua Asia dengan Afrika. Teluk ini memiliki penghuni baru: sebuah pulau berasap. Pulau yang muncul tiba-tiba itu tercipta dari sebuah erupsi yang terjadi di Laut Merah awal bulan ini. Terbentuk dari material vulkanik letusan. Jadi pulau itu bisa jadi tak akan bertahan lama. Menurut laporan, nelayan menjadi saksi semburan lava setinggi 30 meter pada 19 Desember 2011. Menurut vulkanolog dari Denison University in Granville, Ohio, Erik Klemetti, saat itu diperkirakan sebagai hari di mana letusan bermula. 


Inilah 16 Nama Tempat Terpanjang Di Dunia

Berikut ini nama-nama tempat terpanjang di dunia yang selama ini mungkin kita belum tahu dan mengenalnya lebih jauh. Mau tau apa saja sih tempat dengan nama terpanjang tetapi terdiri dari satu huruf tunggal saja? Let's check this out!

1. Taumatawhakatangihangakoauauotamateaturipukakapikimaungahoronukupokaiwhenuakitanatahu, Selandia Baru (85 Huruf)

Nama singkatnya =  Taumatawhakatangihangakoauauotamateapokaiwhenuakitanatahu (57 huruf).
Nama tersebut merupakan sebuah bukit yang berjarak 305 meter dari Porangahau, di selatan Waipukurau di selatan Hawke's Bay dalam bahasa Mäori di Selandia Baru. Nama ini sering dipendekkan sebagai Taumata oleh penduduk setempat agar mudah dilafalkan. Nama pada tanda yang menandai puncak bukit ini dieja Taumatawhakatangihangakoauauotamateaturipukakapikimaungahoronukupokaiwhenua kitanatahu,  yang dapat diartikan Pundak [atau puncak] bukit [atau tempat], di mana Tamatea, lelaki berlutut besar, yang meluncur [ke bawah], memanjat [ke atas] dan menelan pegunungan, [untuk berjalan melalui darat], [yang] dikenal sebagai pemakan tanah, memainkan [pada] seruling [hidung]nya untuk orang yang dicintainya. Dengan 85 huruf, ini merupakan salah satu nama tempat terpanjang di dunia.

Ada beberapa terjemahan dan ejaan yang berbeda. Juga telah dieja Tetaumatawhakatangihangakoauaotamateaurehaeaturipukapihimaungahoronukupokai whenuaakitanarahu, 92 huruf, dan telah dimasukkan ke dalam Guinness Book of Records juga.

Versi terpanjang nama ini rupanya lebih baru, atau barangkali lebih resmi. Ada pernyataan bahwa nama yang lebih panjang, yang kini diperlihatkan pada sebuah tanda, telah digunakan oleh hampir seluruh orang Mäori setempat. Orang Wales mengemukakan bahwa nama yang lebih panjang telah disusun lebih panjang daripada Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch, yang beberapa perdebatan lainnya disusun dan menjadi nama tempat terpanjang di Inggris. Sependek-pendeknya dan sesingkat-singkatnya nama tempat ini tetap aja panjang banget. 

2. Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch, Inggris (58 Huruf)

Terletak di sebuah desa di pulau Anglesey di Wales, Britania Raya. Penduduknya berbahasa Welsh. Desa ini tercatat dalam Guinness Book of Records sebagai tempat yang namanya terpanjang di Britania.

Nama ini berarti "Gereja Santa Maria di lembah pohon hazel putih dekat pusaran air deras dan gereja Santo Tysilio dari gua merah" dalam Wales. Nama tempat ini diciptakan pada 1860-an oleh seorang penjahit setempat untuk membuat desa ini terkenal karena memiliki stasiun kereta api dengan nama terpanjang.Penutur bahasa Inggris yang mengatakan "Llan-vire-pooll-guin-gill-go-ger-u-queern-drob-ooll-llandus-ilio-gogo-goch" akan menyuarakan lebih dekat bagaimana nama ini diucapkan.


3. Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaugg, Massachusets, US (45 Huruf)

Danau Chaubunagungamaug, atau dikenal sebagai "Danau Webster" merupakan sebuah danau di kota Webster, Massachusetts, Amerika Serikat. Danau ini berbatasan dengan negara bagian Connecticut. Luas permukaan danau 5,83 km².Nama lengkapnya adalah Danau Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaugg yang ditulis dengan 45 buah huruf. Nama danau ini merupakan nama tempat terpanjang di Amerika Serikat, dan salah satu nama tempat terpanjang di dunia. 
Danau Chargoggagoggmanchauggagoggchaubunagungamaugg (nama dalam versi ekstra panjang) adalah nama tempat terpanjang di Amerika Serikat, sekaligus menempati urutan ke-6 dalam daftar nama tempat terpanjang di dunia. Huruf "g" dan "a" adalah huruf yang paling banyak digunakan (semuanya ada 15 buah huruf "g", dan 9 buah huruf "a"). Arti dari nama versi ekstra panjangnya adalah kurang lebih, "Orang Inggris di wilayah suku Manchaug di tempat pertemuan dan lokasi memancing di perbatasan". Nama ekstra panjang mulai digunakan sejak abad ke-19 ketika orang berkulit putih membangun pabrik di sana. Kata "Manchaug" berasal dari kelompok suku Nipmuck bernama "Monuhchogoks" yang tinggal di tepi danau. Ejaan untuk nama danau versi ekstra panjang bisa berbeda-beda, termasuk ejaan yang digunakan di papan petunjuk yang ada di tepi danau.



4. Tweebuffelsmeteenskootmorsdoodgeskietfontein, Afrika Selatan (44 huruf)

Merupakan nama dari sebuah ladang yang terletak di Afrika Selatan. Nama tersebut memiliki arti "musim semi (literal Fountain) di mana dua kerbau segar tewas dengan satu tembakan"

5. Äteritsiputeritsipuolilautatsijänkä, Finlandia (35 huruf)

Äteritsiputeritsipuolilautatsijänkä merupakan sebuah daerah rawa di Savukoski, Lapland di Finlandia. Nama ini 35 huruf panjang dan merupakan nama tempat terpanjang di Finlandia, dan juga terpanjang kedua di Eropa.


6. Pekwachnamaykoskwaskwaypinwanik, Kanada (31 Huruf)

Danau yang diberi nama menggunakan Bahasa Inuktitut ini berlokasi di Manitoba dan Nunavut, Kanada dengan ketinggian rata-rata 221 meter di atas permukaan laut. Lokasi ini jarang penduduknya dengan 0 orang per km2.


7. Venkatanarasimharajuvaripeta, India (28 huruf)
Venkatanarasimharajuvaripeta atau Venkatanarasimha Rajuvaripet adalah sebuah stasiun kereta api di Andhra Pradesh di perbatasan dengan Tamil Nadu, India dengan perbedaan memiliki nama terpanjang di antara semua stasiun pada sistem Kereta Api India. Penduduknya berbahasa Telugu.


8. Mamungkukumpurangkuntjunya, Australia Selatan (26 huruf)

Terletak di perbukitan Australia Selatan, Australia tepatnya sekitar 108.8km barat atau barat Marla. Penduduknya berbahasa Pitjantjatjara. Nama tersebut mempunyai arti "Di mana iblis buang air kecil".

9. Bullaunancheathrairaluinn, Irlandia (25 huruf)

Terletak di County Galway, Irlandia.  Penduduknya berbahasa Anglicisation Ireland Ballán Cheathrair Álainn. Nama ini memiliki arti "Mangkuk indah dari empat".

10. Gasselterboerveenschemond, Belanda (25 huruf)

Merupakan sebuah dusun di Drenthe, Belanda. Di lokasi ini memiliki populasi sekitar 40 orang.


11. Kuchistiniwamiskahikan, Kanada (22 Huruf)
,Merupakan sebuah pulau yang terletak di Quebec, Kanada. Juga nama tempat terpanjang di Quebec.

12. Siemieniakowszczyzna, Polandia (20 huruf)

Nama ini terletak di sebuah kampung di Hajnówka County, Polandia. Penduduknya berbahasa Polandia. 

13. Newtownmountkennedy, Irlandia (19 Huruf)

Newtownmountkennedy merupakan sebuah kota kecil di County Wicklow, Irlandia. Kota ini memperoleh nama pada pertengahan-abad ketujuh belas, ketika Sir Robert Kennedy, MP. , membuat kota ini sebagai tempat tinggal utamanya. Arti nama ini sendiri adalah "Kota Kennedy".

14. Thiruvananthapuram, India (18 Huruf)

Sebuah kota yang terletak di Kerala, India. Bahasa yang dipakai oleh penduduknya adalah Bahasa Malayalam. Nama kota ini berarti "Tempat tinggal Raja Ananta".

15. Trongisvágsfjørður, Kepulauan Faroe (18 huruf)

Trongisvágsfjørður adalah lembah di pulau Suduroy di Kepulauan Faroe. Ada empat desa di sekitar lembah. Arti namanya "Lembah Trongisvágur"

Kira-kira di Indonesia nama tempat terpanjangnya apa ya? Yang tau share di komentar dong. :)
Sumpah deh, ngapalin nama-nama tempat yang diatas bikin mumet, apalagi yang no.1 lebih mending hapalin rumus kimia atau fisika deh.. 


Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"