Minggu, 22 Juni 2014

Sarapan ini Dapat Mengeluarkan Racun dari Dalam Tubuh

5-menu-sarapan-yang-bisa-mengeluarkan-racun-dari-dalam-tubuh
Sarapan itu memang penting. Tapi ada yang jauh lebih penting lagi, yaitu memilih menu sarapan yang sehat dan bisa sekaligus mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Ada 5 menu sarapan yang menyehatkan sekaligus bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Segelas Teh Hijau
Jika selama ini Anda sering mengawali hari Anda dengan segelas kopi, cobalah untuk menggantinya dengan segelas teh hijau. Teh hijau memiliki kandungan catechin (zat antioksidan tinggi dalam teh hijau yang berfungsi mempertahankan kesehatan tubuh) yang tinggi dan bisa menjaga kesehatan hati. Selain itu, minum teh hijau jua bisa membuat tubuh kita bisa mempercepat produksi enzim yang bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
 
Semangkok Oatmeal
Bulir gandum utuh dipercaya bisa membuat kita kenyang sekaligus membantu tubuh untuk mengeluarkan racun. Jika memang bosan dengan menu oatmeal, Anda bisa mengkombinasikannya dengan buah-buahan segar.
 
Campurkan Asparagus
Asparagus mengandung prebiotik dan probiotik. Kandungan ini penting untuk menjaga kesehatan sistem pencernaan kita. Anda ingin memiliki perut yang lebih langsing dan ramping? Cobalah tambahkan asparagus dalam menu sarapan Anda. Salah satu menu sehat sarapan yang bisa Anda pilih adalah sarapan dengan asparagus kukus, satu butir telur kukus, dan selembar roti gandum bakar.
 
Jus Sayur
Jus sayur dengan kandungan serat yang cukup bisa membantu Anda untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Salah satu resep jus sayur sehat yang cocok untuk sarapan adalah jus campuran selada air, bayam, dan lemon.
 
Salad Buah
Bagi Anda yang selalu menyukai makanan segar sebagai sarapan, Anda bisa coba salad buah ini. Salah satu resep salad buah yang mengandung anti radang dan kandungan yang bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh adalah mencampurkan nanas dengan kucuran sirup mapel, hmm… membayangkannya saja sudah membuat air liur menetes.

6 komentar:

  1. Masa sih makan Oatmeal bisa membantu membuang racun??

    Kalau minum teh hijau dan minum jus atau juga makan salad buah...mungkin bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259 ATAU KLIK SITUS KAMI PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

      Hapus
  2. dicoba ahh, biar tetap sehat...

    BalasHapus
  3. terima kasih tipsnya gan...

    BalasHapus
  4. pengen nyobak buat biar tetep sehat,, :)

    BalasHapus

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"