Rabu, 27 Juni 2012

Inilah 10 Selebriti Indonesia yang Hobi Koleksi Sepatu

img 
Sepatu jadi benda wajib untuk para selebriti karena bisa menunjang penampilan mereka. Sehingga tak heran, para selebriti berikut ini pun jadi orang-orang yang hobi mengoleksi sepatu hingga berjumlah ratusan.
 
1. Syahrini
img
Pelantun 'Sesuatu' itu mempunyai sekitar 400 pasang sepatu. Untuk menampung sepatu-sepatunya itu dia sampai membuat ruangan khusus. Koleksi sepatu Syahrini memiliki beragam model, tapi yang paling banyak dimilikinya adalah stilletto. Sedangkan untuk merek, yang paling jadi favoritnya adalah  Guess, Gucci, Calvin Klein, dan Louis Vuitton.

2. Yuni Shara
img
Sebagai penyanyi yang sudah berkarir selama puluhan tahun, tidak heran jika Yuni punya banyak sepatu. Di rumahnya, ada sekitar 200 pasang sepatu yang tersimpan rapi di lemari khusus. Sepatu-sepatu tersebut disusun berdasarkan warna. Untuk mereknya pun cukup beragam mulai dari Christian Louboutin hingga sepatu produksinya sendiri yang dinamainya YSL (Yuni Shara Line).
 
3. Mulan Jameela
img
Dalam berpenampilan ketika tampil di panggung, Mulan sering terlihat mengenakan sepatu unik. Diakui pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Sexy' itu koleksi sepatunya memang cukup banyak. Dia sampai menyiapkan ruangan khusus untuk menyimpan berbagai macam model sepatunya yang jumlahnya sudah ratusan. Sepatu-sepatu tersebut, selain di dalam negeri, juga dibelinya di berbagai negara.

4. Titi Kamal
img
Bintang film 'Sule Ay Need You' itu mengatakan koleksi sepatunya sangat banyak. "Jumlahnya sudah nggak bisa dihitung, banyak banget," ujarnya. Begitu banyaknya, Titi sampai membuat ruang khusus untuk menyimpan sepatu-sepatunya tersebut. Kalau sudah terlalu banyak, dia akan melakukan garage sale.
 
5. Ussy Sulistiawaty
img
Ussy sudah hampir setahun ini berbisnis sepatu bersama suaminya Andhika Pratama. Bisnis tersebut digelutinya gara-gara hobinya mengoleksi sepatu. Meski hobi membeli, bukan berarti Ussy suka mengenakannya. Banyak dari sepatu yang sudah dibelinya itu tidak memuaskannya, mulai dari model yang tidak cocok dan sakit kalau dipakai. Makanya dia kemudian mendesain dan memproduksi sepatu sendiri dengan berbagai model seperti flat, wedges dan heels.

6. Vicky Shu
img
High heels merupakan sepatu favorit pelantun 'Mari Bercinta 2' ini. Dia memiliki ratusan sepatu model tersebut di rumahnya. Begitu sukanya pada high heels, Vicky kini memproduksi sepatu tersebut. Ia mendesain sepatu yang sesuai dengan komposisi kakinya sehingga ketika dipakai tidak membuat pegal.
 
7. Meisya Siregar
img
Presenter infotainment ini mengaku suka mengoleksi sepatu. "Koleksi sepatuku lengkap dari berbagai warna dan juga model," katanya. Sepatu-sepatu tersebut tersimpan rapi di rak khusus di rumahnya. Dari puluhan sepatu koleksinya, ia paling suka mengenakan model wedges.

8. Rossa
img
Pelantun 'Hey Ladies' ini menjadi kolektor sepatu karena benda tersebut dibutuhkannya untuk menunjang penampilannya sebagai penyanyi. Dia memiliki 70 pasang sepatu berbagai warna dan model di lemari khusus yang dibuatnya untuk menaruh koleksinya tersebut. Beberapa merek sepatu high end yang disukainya adalah Prada, Miu Miu dan Jimmy Choo.
 
9. Marissa Nasution
img
Mantan VJ MTV ini termasuk wanita yang tergila-gila pada sepatu. Begitu banyaknya koleksi sepatu Marissa hingga ia menyiapkan kamar khusus untuk menampungnya. Karena terlalu banyak jugalah yang membuatnya tak tahu sudah berapa jumlah sepatunya. "Aku nggak pernah menghitung, bisa bikin nangis soalnya," kata artis yang kini juga mendesain sepatu dengan nama Doll House itu.

10. Aida Nurmala
img
Aida termasuk wanita yang sangat suka mengoleksi sepatu. Begitu banyaknya sepatu yang dimilikinya, ia sampai pernah dijuluki Imelda Marcos, istri dari Presiden ke-10, Filipina Ferdinand Marcos yang mempunyai sepatu 3.000 pasang. Koleksi Aida sendiri jumlahnya sudah sampai tiga lemari lebih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"