Selasa, 26 Juni 2012

Inilah 5 Brand Sepatu Internasional dengan Harga Terjangkau

img 
Senang mengoleksi sepatu dari brand ternama? Kini telah banyak berbagai merek internasional yang menawarkan koleksinya dengan harga terjangkau, namun tetap berkualitas. Berikut adalah beberapa pilihan brand internasional yang bisa dijadikan pilihan untuk menambah koleksi sepatu Anda:
 
1. Everbest
img
Toko sepatu retail yang hadir di negara-negara seperti Indonesia, Singapura dan Malaysia ini, menjual sepatu dengan desain kasual untuk pria dan wanita. Mulai dari model loafers, wedges dan berbagai pilihan sepatu untuk bekerja ataupun untuk waktu santai. Merek sepatu yang sudah berdiri sejak 1979 ini juga kerap memberikan penawaran diskon, seperti penawaran 'Buy One Get One' untuk koleksi sepatu dan tas yang biasanya diadakan pada pertengahan tahun.

2. Charles and Keith
img
Retail penjual sepatu berasal dari Singapura ini menjadi salah satu brand favorit di Indonesia. Sampai sekarang perusahaan ini telah memiliki lebih dari 270 toko dilebih dari 30 negara di seluruh dunia. Desainnya yang edgy dan elegan, serta detail studed dan animal printed menjadi ciri dari brand ini. Untuk harga, koleksi dari Charles and Keith dimulai dari Rp 200 ribuan sampai Rp 700 ribuan.
 
3. Vincci
img
Sepatu buatan Malaysia ini cukup populer di tanah air. Di Indonesia sendiri, sepatu ini dijual dengan label VNC. Untuk harga normal, sepatu VNC dibandrol mulai dari Rp 200 ribuan, tapi ketika diskon pertengahan tahun atau awal tahun, biasanya brand ini memberikan penawaran diskon yang menarik yang dimulai dari harga Rp 100 ribuan.

4. Noche
img
Noche merupakan brand sepatu asal Spanyol. Alas kaki Noche dijual mulai dari Rp. 150 ribuan. Salah satu koleksi yang diunggulkan dari merek ini adalah sepatu flatnya yang simple dan stylish.
 
5. Marie Claire
img
Brand yang dikeluarkan oleh Bata (berdiri di Cekoslowakia) ini, mengeluarkan koleksi sepatu wanita mulai dari sandal, sepatu flat, wedges dan high heels dengan harga terjangkau. Selain di butik Marie Claire, Anda juga bisa menemukan koleksi sepatu ini di toko sepatu Bata. Harga yang ditawarkan Marie Claire mulai dari Rp 100 ribuan untuk koleksi sandal dan sepatu flat.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"