Kamis, 28 Juni 2012

Inilah 5 Selebriti dengan Kebiasaan Tidur yang Aneh

img 
Setiap orang memiliki kebiasaan tidur masing-masing. Beberapa ada yang sekedar meminum susu hangat, namun ada pula yang cukup aneh seperti yang dilakukan para seleb ini. Berikut lima selebriti yang punya kebiasaan tidur cukup 'nyeleneh'.
 
1. Eminem
img
Pakar kesehatan merekomendasikan untuk tidur di dalam ruangan gelap demi beristirahat yang berkualitas. Hal itu pun dilakukan oleh penyanyi rap Eminem. Menurut The Sun, ia menempeli jendela kamarnya dengan alumunium foil agar menghalau sinar matahari.

2. Tom Cruise
img
Ternyata, mendengkur juga menjadi kebiasaan Tom Cruise. Gara-gara kebiasaannya itu, ia pun sampai diasingkan di kamar khusus yang sengaja dibangun Tom di rumahnya di Beverly Hills. Menurut Daily Mail, kamar itu dinamai 'snoratoria'.
 
3. Mariah Carey
img
Banyak dokter yang mengatakan bahwa waktu tidur yang cukup bagi orang dewasa adalah sekitar 7 hingga 8 jam. Namun, bagi Mariah Carey bisa tidur sampai 15 jam jika ia merasa sangat kelelahan.

4. Lady Gaga
img
Ingatkah Anda saat Gaga menghadiri acara Grammy Awards 2011 lalu? Ia datang dengan cara ditandu di dalam sebuah terlur. Dan hal itu diaplikasikan ke kehidupan sehari-harinya dengan mengubah termpat tidurnya menjadi telur. "Ia merasa nyaman saat di dalam telur, ia meditasi selama berjam-jam," ujar sumber.

5. Karl Lagerfeld
img
Desainer ternama ini harus menggunakan busana yang menurutnya nyaman saat tidur. "Saya mengenakan kaus putih panjang yang terbuat dari bahan yang disebut poplin imperia, dibuat untuk saya oleh Hilditch & Key di Paris setelah mendesain kaus malam pria pada abad ke-17 yang saya lihat di museum Victoria and Albert," jelas Karl.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"