Rabu, 27 Juni 2012

Inilah 9 Selebriti Hollywood Ini Punya Ribuan Pasang Sepatu Mewah

img 
Kebanyakan wanita senang membeli berbagai model sepatu sebagai kebutuhan. Tidak sedikit pula dari mereka yang memang mengoleksinya, terutama di kalangan selebriti. Ada sederet nama seleb Hollywood yang mempunyai ribuan pasang sepatu. Siapa saja seleb tersebut?
 
1. Paris Hilton
img
Seleb yang pernah datang ke Bali pada 2011 lalu ini mempunyai 5.000 pasang sepatu mahal. Dilihat dari kekayaan yang dimiliki oleh Paris, tidak heran jika dia banyak menghabiskan uang untuk kebutuhan kakinya.

2. Celine Dion
img
Celine Dion juga menjadi seleb Hollywood yang mempunyai koleksi sepatu terbanyak mencapai 3.000 pasang sepatu. Diva pop dunia ini mengaku bahwa dia meletakkan sepatu di bagian teratas dari daftar belanjanya. Pelantun 'My Heart Will Go On' itu juga tidak menyangkal kalau dia terkadang membeli sepatu secara tiba-tiba tanpa direncanakan. Makanya, Celine selalu menyisihkan uang dalam dompetnya sebagai alternatif bila mendadak ingin membeli sepatu yang dilihatnya.
 
3. Cheryl Cole
img
Pelantun lagu 'Call My Name' itu meletakkan koleksi-koleksi sepatunya di salah satu sudut rumahnya. Cole mempunyai 2.000 pasang sepatu mewah.

4. Mariah Carey
img
Penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser rekaman asal Amerika Serikat ini juga termasuk seleb pengoleksi sepatu. Koleksi sepatu Mariah Carey lebih dari 5.000 pasang sepatu dari desainer ternama. Dia juga mempunyai ruangan serta lemari khusus untuk berbagai model sepatunya. Koleksi pelantun 'Hero' ini disimpan sesuai dengan merek.
 
5. Fergie
img
Stacy Ann Ferguson alias Fergie termasuk seleb pecinta sepatu. Ada banyak lemari sepatu di rumahnya untuk mengoleksi berbagai model sepatu dari desainer terkenal dan rancangannya sendiri. Personel grup Black Eyed Peas ini meluncurkan lini sepatu untuk penggemarnya dengan harga yang terjangkau pada 2009.

6. Megan Fox
img
Artis dan model berkebangsaan Amerika Serikat ini mengoleksi sepatu dari banyak merek terkenal, seperti Jimmy Choo, Cavalli, Yves Saint Laurent, Casade dan Christian Louboutin. Merek yang disebutkan terakhir mendominasi lemari sepatunya.
 
7. Keira Knightley
img
Artis berdarah inggris ini mengaku kalau toko sepatu yang dilewatinya seperti ancaman virus yang membuatnya ingin berbelanja. Saking sukanya beli sepatu, bintang film 'The Duches' itu sampai memiliki sepatu yang tidak pernah keluar dari kotak karena tidak cocok untuk kakinya. Dia biasanya membeli karena tampilan sepatu yang cantik dan memukau.

8. Lindsay Lohan
img
Lohan mempunyai lebih dari 5.000 pasang sepatu. Artis berdarah Kanada itu menyimpan koleksinya dalam lemari khusus untuk sepatu.
 
9. Suri Cruise
img
Walaupun masih berumur 6 tahun, anak perempuan dari Tom Cruise dan Katie Holmes itu mengoleksi sepatu rancangan desainer ternama, seperti Christian Louboutin dan Marc Jacobs. Tidak heran kalau seluruh koleksi Suri mencapai US$ 150 ribu atau sekitar Rp 1,4 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"