Selasa, 04 September 2012

Inilah 7 Kebohongan Paling Sering Dilakukan Pria

pria berbohong

Semua orang di dunia ini pasti tidak suka dibohongin apa lagi dibohongin oleh pasanganya pasti sakit hati sekali rasanya, baik wanita maupun pria sama sama suka berbohong dalam berbagai hal nah berikut ini kita akan membahas mengenai 10 kebohongan pria yang paling sering dilakukan kamu mau tahu kebohingan apa aja itu simak berikut ini.

1. “Aku tidak minum terlalu banyak”
Ini bukan hanya untuk hubungan Anda, tapi juga kesehatannya.
“Jika sering mengatakannya, bisa saja dia memiliki masalah dengan alkohol,” kata Barton Goldsmith pengarang Emotional Fitness for Intimacy.
Anda harus mengatakan peduli padanya, namun sesuaikan waktunya.

2. “Aku tidak mendengar teleponmu”
 Ini siasat pria saat melakukan sesuatu yang mungkin membuat Anda merasa terbohongi. Bisa jadi, mereka ingin menyendiri dan tak ingin diganggu sementara waktu.
 
3. “Bateraiku habis”
 
Alasan klise ini untuk menghindari kemarahan Anda. Dengan baterai telepon habis, dia dapat terhindar dari berbagai tudingan Anda karena datang terlambat, pesanan yang terlupa, dan sebagainya.
 
4. “Di sini tidak ada sinyal”
“Kebanyakan pria melakukan ini karena takut meminta Anda sedikit menjauh. Mereka butuh waktu untuk sendiri,” kata John Armadeo pengarang The Authentic Heart. Sebaiknya, Anda mengambil jarak dan berhenti mengeceknya. Biarkan dia merindukan Anda

5. “Aku terjebak macet”
“Menurutnya, lebih mudah mengatakan hal ini daripada menjelaskan alasan sebenarnya terlambat,” kata John Armadeo pengarang The Authentic Heart.
“Ingatlah, pria tidak seperti wanita yang pandai berkomunikasi. Namun, sebaiknya Anda tidak membiarkan pasangan berbohong,” tambahnya.

6. “Tidak semahal itu kok
“Pria sangat menyukai mainan dan tidak ingin Anda menunjukkan sikap tidak setuju, termasuk tidak berbagi rekening keuangan sekalipun,” ujar Amadeo.

7. “Aku sudah di jalan”
“Ini adalah kebohongan yang diungkapkan saat Anda meminta pasangan hadir di acara yang tidak diinginkan. Misalnya, reuni keluarga Anda,” kata Barton Goldsmith pengarang Emotional Fitness for Intimacy.
“Dia bingung dan berusaha mengulur waktu karena tidak mungkin menolak permintaan Anda. Namun, dia juga merasa gugup saat bertemu keluarga Anda. Jadi, datang terlambat adalah cara pria mengurangi kegugupan,” jelasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"