Sabtu, 20 Oktober 2012

10 Aturan Makan di Berbagai Negara

Peraturan sebuah negara atau daerah bisa berbeda, termasuk aturan makan. Anda bisa saja dilihat sinis kalau salah menggunakan tangan saat makan. Inilah 10 aturan makan di seluruh duniayang wajib Anda tahu sebelum traveling ke sana.
http://asalasah.blogspot.com/2012/10/10-aturan-makan-di-berbagai-negara.html
Penggunakan tangan kanan dan kiri, penaruhan sumpit dan aturan makan lainnya mungkin terlihat aneh dan lucu bagi Anda. Namun saat traveling ke sebuah negara, mau tak mau Anda wajib menaati peraturan tersebut. Ditengok dari Budget Travel, Rabu (3/10/2012) inilah 10 etika makan di seluruh dunia:

1. Jangan makan roti sebagai appetizer saat di Prancis
Saat liburan ke Prancis dan makan di restoran lokal, jangan sekali-kali memakan roti yang disajikan sebelum makan besar. Jika ingin memakannya, Anda bisa menyantap roti bersama menu utama atau dengan keju sebagai makanan penutup. Jika tidak ingin memakannya, Anda bisa menaruhnya begitu saja di meja.

2. Saat makan di China, jangan membalik ikan
Biasanya, setelah menghabiskan daging di bagian atas, Anda akan membalik ikan untuk menghabiskan bagian satunya lagi. Namun jangan melakukan hal itu saat sedang makan di China dan Hong Kong. Mengapa? Karena membalik ikan sama saja dengan "dao yue" yang berarti nasib buruk. Malah, saat membalik ikan, sama saja Anda membalik perahu sang nelayan yang menangkap ikan tersebut. Anda bisa membuang semua duri dan memakan daging baliknya setelah menyingkirkan duri. 

3. Jangan minta keju parmesan saat makan di Italia
Jika tidak diberikan keju parmesan, jangan meminta keju parmesan. Karena menurut orang Italia, menaruh parmesan di atas pizza sama saja seperti merusak makanan. Jadi saat tidak ada keju parmesan di meja Anda, berarti memang makanan itu sengaja tidak disajikan bersama parmesan.

4. Hindari makan dengan tangan saat di Chili
Chili memiliki etika makan yang cukup formal dibanding beberapa negara lain. Saat traveling ke sini, pastikan Anda selalu makan dengan menggunakan alat bantu seperti garpu dan pisau. Tidak ada makanan yang boleh disentuh langsung dengan tangan, meski itu adalah kentang goreng bahkan kacang goreng! 

5. Hormati orang tua saat di Korea
Saat orang tua menyajikan minum ke Anda, terimalah dengan kedua tangan. Setelah menerima dengan kedua tangan, Anda wajib menganggukkan kepala sedikit dan menyeruput minuman tersebut sebagai tanda penghormatan. Saat makan bersama di satu meja, jangan mulai makan sebelum orang tua memulai. Begitu juga saat selesai, jangan meninggalkan meja sebelum para orang tua beranjak dari meja makan. 

6. Jangan menggunakan garpu di Thailand
Garpu hanya digunakan sebagai pengatur makanan saat di piring, tidak lebih. Jika di negara bagian barat, garpu jadi alat makan utama, tidak begitu halnya dengan di Thailand. Jadi hindari menggunakan garpu saat berada di Thailand. Sebagai pengganti garpu, Anda bisa menggunakan sumpit.

7. Pantang menancapkan sumpit di mangkuk nasi saat di Jepang
Anda biasanya tak begitu peduli di mana menaruh sumpit saat sedang makan. Beda saat sedang makan di Jepang. Adalah pantangan menancapkan sumpit di mangkuk nasi saat sedang makan. Masalahnya, sumpit yang ditancapkan di mangkuk dengan berisi nasi biasanya ada di pemakaman. Anda tentu tak ingin kan membawa hawa pemakaman saat sedang makan? Taruh sumpit di tepi mangkuk atau piring. Lagi pula, biasanya ada alat penyangga sumpit di setiap meja makan. 

8. Makan menggunakan tangan kanan di kawasan Timur Tengah, India dan beberapa negara di Afrika
Di India Selatan, Anda sama sekali tak boleh menyentuh makanan dengan tangan kiri. Bahkan Anda tak boleh menyentuh piring yang berisi makanan dengan tangan kiri. Peraturan itu juga berlaku di beberapa negara di Timur Tengah dan Afrika. Ini dikarenakan tangan kiri identik dengan tangan yang kotor.

9. Dilarang makan taco dengan garpu dan pisau di Meksiko
Memilih untuk memotong-motong taco agar tidak berantakan saat makan bisa jadi ide yang menurut Anda brilian. Namun tidak halnya dengan orang Meksiko. Menurut mereka, taco hanya pantas dimakan dengan tangan. Mereka akan menganggap Anda aneh saat memakan taco dengan alat bantu. Agar terlihat seperti orang lokal, makanlah taco dengan tangan saat libutan di Meksiko.

10. Hanya minum cappuccino sebelum siang di Italia
Cappuccino hanya diminum orang Italia sebelum siang. Saat pagi hari hingga sebelum makan siang. Seringnya, mereka hanya minum saat sarapan, dibarengi dengan roti croissant. Anda akan terlihat bodoh saat memesan cappuccino kala makan siang atau saat di cafe pada sore hari. Jika terpaksa harus minum kopi, Anda bisa memesan espresso.
Sumber : DetikTravel

Ciri-Ciri Wanita Punya Banyak Keturunan

http://asalasah.blogspot.com/2012/10/ciri-ciri-wanita-punya-banyak-keturunan.html

Terungkap banyak fakta yang menyebutkan ciri-ciri perempuan bakal memiliki banyak keturunan, salah satunya adalah emosi tak stabil.

Studi Universitas Sheffield mengungkap bahwa tingkat kesuburan wanita dan laki-laki dipengaruhi sifat dan kepribadiannya.

Dilansir Time of India, peneliti menemukan bahwa wanita emosional dan laki-laki dengan kepribadian terbuka memiliki kemampuan reproduksi tinggi. Mereka cenderung memiliki banyak anak atau keturunan.

Para peneliti mengumpulkan data dari empat desa di pedalaman Senegal. Mereka menganalisa hubungan antara kepribadian setiap pasangan rumah tangga dan jumlah serta kesehatan keturunannya. Analisa dilakukan dengan parameter lima sifat dasar manusia.

Studi menyimpulkan, wanita yang memiliki tingkat emosional tinggi seperti mudah cemas, depresi, dan murung, memiliki anak 12 persen lebih banyak dibandingkan mereka yang memiliki emosi stabil. Kondisi ini banyak ditemui di kalangan keluarga dengan status sosial tinggi.

Sementara pria yang memiliki kepribadian ekstrovert atau suka bergaul dengan lingkungan sosial memiliki kemampuan menghasilkan keturunan 14% lebih tinggi daripada mereka yang memiliki kepribadian tertutup.
“Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa kepribadian seseorang bisa dijadikan acuan untuk memprediksi jumlah keturunannya,” kata Dr Virpi Lummaa dari Universitas Sheffield.

Dalam penelitian ini, ia berkolaborasi dengan Dr Alexandra Alvergne dari Departemen Antropologi Universitas College London, dan Markus Jokela dari Universitas Helsinki, Finlandia.

~Source~

10 Orang Pintar Yang Masih Hidup Di Dunia

Siapa yang tidak ingin pintar? semua orang pasti ingin pintar, namun sayangnya kapasitas IQ (Intelligence Quotient) yang dimiliki tidak selamanya memuaskan. Ya, IQ merupakan salah satu tolak ukur utama untuk menilai kepintaran seseorang. Dengan kata lain, IQ yang tinggi menandakan kepintaran yang dimiliki.
Di dunia ada beberapa tokoh yang dianggap paling pintar akibat memiliki IQ di atas rata-rata. Namun tidak semuanya masih hidup hingga saat ini. Nah berikut ini adalah 10 orang paling pintar dengan tingkat iQ   paling tinggi yang tercatat masih hidup hingga saat ini seperti yang dilansir Geeks Are Sexy.
 
1. Stephen W. Hawking (70)
http://asalasah.blogspot.com/2012/10/orang-pintar-yang-masih-hidup-di-dunia.html
Nama Stephen Hawking mungkin menjadi salah satu orang pintar yang paling dikenal di muka bumi. Berkat berbagai teorinya mengenai jagat raya, ia mendapat pengakuan, tidak hanya dari kalangan ilmuwan tapi juga para pejabat pemerintahan. Makanya tidak heran jika kemudian ia mendapatkan banyak penghargaan. Total ada 14 penghargaan yang diraih semasa hidupnya. Namun, dibalik kepintaran yang dimiliki, Stephen Hawking harus menerima kenyataan dirinya menderita penyakit yang membuat seluruh tubuhnya lumpuh, termasuk indra suaranya. IQ Stephen Hawking yang tercatat secara resmi adalah 160.
 
2. Kim Ung-Yong (50)
http://asalasah.blogspot.com/2012/10/orang-pintar-yang-masih-hidup-di-dunia.html
Di antara semua orang pintar, sosok Kim Ung-Yong mungkin menjadi yang paling hebat dengan tingkat IQ paling tinggi di dunia. Setidaknya hal itu sudah dibuktikan dengan catatan Guiness World Record, dimana mereka mencatat bahwa IQ Kim mencapai 210.
Kepintaran Kim sendiri sebenarnya sudah terlihat sejak masih balita. Bayangkan saja, di usia 2 tahun, ia sudah menguasai 4 bahasa dan di usia 4 tahun, ia sudah mengikuti kuliah. Dan jika Anda menganggap rekor itu belum cukup, maka Anda perlu melihat rekor miliknya yang dipanggil NASA di usia 8 tahun saja.
 
3. Paul Allen (59).
http://asalasah.blogspot.com/2012/10/orang-pintar-yang-masih-hidup-di-dunia.html
Jika Anda menganggap sosok Bill Gates sebagai orang pintar, maka kepintarannya masih kalah jauh dibandingkan pendiri Microsoft yang lainnya, yakni Paul Allen. Paul Allen mendapatkan skor IQ sebesar 170. Dibandingkan dengan orang terpintar lainnya, sosok yang satu ini bahkan diklaim orang yang paling sukses mengubah kekuatan otaknya menjadi uang dan kekayaan.
 
4. Rick Kosner (52)
http://asalasah.blogspot.com/2012/10/orang-pintar-yang-masih-hidup-di-dunia.html
Dengan IQ sebesar 192, Anda mungkin tidak akan mengira seorang sosok Rick Kosner memilih pekerjaan sebagai penulis di TV. Namun sekali lagi, ia diklaim memiliki tingkat kejeniusan di atas rata-rata. Dan yang paling menarik adalah catatan perjalanan karirnya yang pernah menjadi seorang penari striptis, pelayan restoran dan model telanjang.
 
5. Gary Kasparov (49)
http://asalasah.blogspot.com/2012/10/orang-pintar-yang-masih-hidup-di-dunia.html
Siapa yang tidak mengenal sosok master catur ini. Walau sempat kalah dalam pertandingan catur melawan komputer jenius, namun Anda pasti tidak ingin melawan kepintaran pria kebangsaan Rusia ini. Dengan IQ sebesar 192, Gary Kasparov menorehkan namanya di dunia dengan menjadi juara dunia catur termuda, yakni di usia 22 tahun. Setelah pensiun di tahun 2005, Kasparov kini aktif di bidang politik dan tulis menulis.
 
6. Sir Andre Wiles (59)
Sir Andre Wiles dikenal sebagai pakar matematikanya orang Inggris. Di tahun 1995, ia menciptakan rumus matematika paling sulit yang ada di dunia. Berkat kontribusinya terhadap Matematik, pria yang memiliki IQ 170 ini diberikan gelar kebangsawanan oleh Ratu Inggris.
 
7. Judith Polgar (35)
Judit Polgar memang lahir dari keluarga yang tidak biasa. Sang ayah yang terobsesi pendidikan, membesarkan Judit bersama kakak dan adiknya dalam sebuah penelitian pendidikan. Dan rupanya eksperimen tersebut berhasil. Setidaknya dalam bidang catur. Di usia 15 tahun, Judith Polgar mampu mengalahkan Bobby Fisher dan menjadi grandmaster catur wanita termuda pada saat itu. IQ Judith sendiri diketahui sebesar 170.
 
8. Christopher Hirata (30)
Selain dikenal nerd, sosok Christopher Hirata dikenal memiliki otak paling cemerlang. Dengan IQ sebesar 225, ia sudah dipanggil ke perusahaan Caltech pada saat usianya baru 14 tahun. Dan di usia 16 tahun, ia ditarik NASA untuk mengerjakan proyek kolonisasi Planet Mars.
 
9. Terrence Tao (36)
Tao mulai menunjukkan bakatnya dalam Matematika sejak balita dengan menonton serial anak Sesame Street. Di usia 2 tahun, usia yang menurut sebagian orang tua masih masa pertumbuhan, Tao sudah bisa melakukan penghitungan Matematika dasar. Dan di usia 9 tahun dia sudah belajar matematika sekelas universitas, sebelum akhirnya resmi meraih gelar Ph.D di usia 20 tahun. Tingkat IQ Tao berada di atas rata-rata, yakni 230.
 
10. James Woods (65)
Yup, ini bukan kesalahan pengetikan. Sosok James Woods memang seorang jenius. Dalam ujia SAT, Woods berhasil meraih nilai sempurna, 800 dalam ujian verbal dan 779 dalam ujian Matematika. Saat muda, Woods sempat masuk ke universitas ternama di AS, UCLA, dengan sistem beasiswa. Sayang kesukaannya pada bidang akting membuat karir pendidikannya terhenti.

Luther Simjian-Penemu Mesin ATM Di Dunia

Luther Simjian Biography 1905 - 1997
Luther George Simjian adalah salah seorang Penemu dan ilmuwan yang berumur cukup panjang. Ia dilahirkan di Turki pada 28 Januari 1905, dan meninggal pada 23 Oktober 1997 dalam usia 92 tahun.

Simjian muda hijrah ke Amerika Serikat pada usia 15 tahun, karena dipisahkan dari keluarganya pada masa Perang Dunia I. Setelah bertemu dengan kerabatnya di Connecticut, dia mulai belajar mandiri dengan bekerja sebagai Fotografer sesuai dengan bidang ketertarikannya. Pada awal mulanya, Simjian belajar di Universitas Yale dengan mengambil bidang Kedokteran. Namun minatnya berubah ketika Pihak Universitas memberikan pekerjaan di Laboratorium Foto. Pada tahun 1928, dia telah menduduki jabatan Direktur pada Departemen Fotografi di Universitas tersebut.

Pada tahun 1934 Simjian pindah ke New York, di mana dia mengembangkan mesin X-ray warna dan self-posing portrait camera, yang memungkinkan subyek untuk melihat ke dalam cermin dan melihat gambar yang tepat yang akan diambil. Denagn berbekal penemuannya ini, Simjian mendirikan sebuah perusahaan manufaktur kamera dan menjual lisensi untuk menggunakan kamera tersebut di studio mini yang diletakkan dalam Departement Store dengan nama Photoreflex yang kemudian diganti dengan nama Reflectone. Perusahan inilah yang kemudian terus melakukan pengembangan optik, dan perangkat elektro mekanik.

Ketika Simjian menawarkan ide untuk membuat pelanggan bank melakukan transaksi finacial tanpa bertemu dengan teller, ia diragukan banyak orang. Tak kenal menyerah, pada tahun 1939, Simjian mendaftarkan 20 paten yang berkaitan dengan perangkat temuan barunya tersebut, dan menawarkan temuannya kepada sebuah perusahaan besar yang sekarang dikenal dengan nama Citicorp. Baru setelah 6 bulan kemudian, Citicorp merespon tawaran Simjian tersebut.

“Tampaknya, orang yang akan menggunakan mesin ini hanyalah sejumlah kecil pelacur dan penjudi yang malu dan tidak mau bertemu muka dengan tellers” tulis Simjian.

Ups, ternyata hari ini pada setiap sudut jalan, kita dapat dengan mudah menemukan mesin “ajaib” ini. Apa yang menjadi keraguan banyak orang pada masa tersebut sangat tidak terbukti. ATM sudah menjadi kebutuhan yang tidak terpisahkan bagi kebanyakan orang yang tinggal di perkotaan. Penemuan Simjian yang pada awalnya diragukan, kini telah membantu banyak orang dengan hadirnya kemudahan malalui mesin ATM.

Kisah Andre Carson Muslim kedua di Senat Amerika

Andre Carson: A-Quran itu Indah
Nama Andre D Carson mungkin tidak setenar Keith Ellison, anggota Muslim pertama dalam Kongres Amerika Serikat (AS).
Namun demikian, kiprah Andre Carson dalam dunia politik negeri Paman Sam itu sudah tidak diragukan lagi. Seperti halnya Ellison, Carson tercatat sebagai salah satu anggota senat (DPR) AS. Hebatnya lagi, ia adalah seorang Muslim.

November 2010 menjadi awal periode kedua bagi Carson menduduki kursi anggota legislatif AS menyusul kemenangan yang diraihnya dalam pemilu sela yang digelar 2 November tahun 2009 lalu.

Dalam pemilu sela tersebut, Carson yang merupakan wakil dari negara bagian Indiana, unggul 58,9 persen suara atas penantangnya, Marvin Scott yang hanya memperoleh 37,8 persen.

Perjuangan Carson untuk bisa meraup 58,9 persen suara tersebut tidaklah mudah. Selama masa kampanye, Carson kerap diserang dari sisi keislamannya oleh sang rival. Scott kerap menjadikan kemusliman Carson sebagai target serangannya.

Dalam situs pribadinya, Scott menulis pernyataan anti-Islam yang menyatakan bahwa elemen radikal Islam sedang mendanai dan membangun masjid-masjid di seluruh Amerika.
Bahkan, Scott yang mengklaim dirinya sebagai orang yang menghormati kebebasan beragama berujar, “Saya membela hak Carson untuk menjadi seorang Muslim... tapi mereka (Muslim), tidak berhak mengganti hukum AS dengan hukum Islam, hukum para ekstremis.”

Namun, pernyataan keras Scott itu tak ditanggapi serius oleh Carson. Menurut dia, pernyataan itu merupakan bentuk kekesalan Scott karena tak mampu memenangkan pemilu sehingga melakukan black campaign terhadap dirinya.

Menjadi Muslim
Ketertarikan Carson terhadap Islam sudah berlangsung sejak usia remaja. Tapi, ia mulai membaca buku-buku mengenai Islam dan masuk Islam sekitar 14 tahun lalu.

Satu hal yang paling memengaruhinya adalah karya-karya penyair sufi Rumi dan buku autobiografi tokoh Muslim Afro-Amerika, Malcolm X.

Ketertarikannya terhadap Islam diakuinya karena nilai-nilai kedamaian dan kasih sayang yang diajarkan dalam Alquran.

“Bagi saya, daya pikat Islam adalah pada aspeknya yang universal. Semua agama mengajarkan universal. Tapi dalam Islam, saya melihatnya secara teratur di masjid-masjid di mana orang dari berbagai ras ikut shalat bersama,” ujarnya.

Carson kerap terlihat menunaikan shalat di Masjid Nur-Allah, sebuah masjid Suni yang banyak dikunjungi orang Amerika keturunan Afrika.

Sebagai politikus Muslim di negara yang mayoritas penduduknya non-Muslim, Carson kerap menghadapi berbagai kritikan yang menghubungkannya dengan pemimpin Nation of Islam, Louis Farrakhan.

Sekalipun menyangkal bahwa kelompok Islam itu ada hubungannya dengannya, namun ia mendukung beberapa aktivitas yang dilakukan kelompok itu, seperti memerangi penggunaan narkotika.

Kendati sikapnya ini ditentang, Carson tetap memiliki banyak pendukung. Sejak memutuskan untuk terjun ke kancah politik, ayah dari seorang putri bernama Salimah ini tidak menganggap agama yang dianutnya bakal menghambat kariernya. Sekalipun saat ini umat Islam masih berjuang keras untuk meningkatkan citra mereka di Amerika.

Politisi yang beristrikan Mariama Shaheed, seorang pendidik di Pike Township School ini menegaskan, sekalipun ia menghormati Islam, agama yang dianutnya tidak akan pernah memengaruhi keputusan yang diambilnya. Karena ia beranggapan keputusan tersebut harus diambil berdasarkan kebutuhan para pemilihnya.

“Bagi saya, agama memberi informasi untuk saya. Anda perlu menghormati orang-orang tanpa melihat ras, agama, atau jenis kelamin,” tandasnya.

Muslim Kedua di Senat AS
Sejak 2008, Carson telah menduduki kursi anggota DPR AS. Politikus dari Partai Demokrat ini kali pertama terpilih sebagai anggota Kongres AS pada Maret 2008 lalu.
Kala itu, ia ikut serta dalam pemilu khusus yang digelar pada 11 Maret 2008.

Niatnya untuk ikut serta saat itu hanyalah karena terdorong oleh keinginan untuk meneruskan mendiang neneknya, Julia Carson, yang mewakili distrik ketujuh negara bagian Indiana.

Sang nenek meninggal dunia akibat kanker paru-paru di tahun 2007 dan Carson memutuskan untuk mengisi posisinya yang akan berakhir pada Maret 2008.

Terpilihnya Carson dalam pemilu khusus tersebut menjadikannya sebagai politikus Muslim kedua di jajaran Kongres AS. Lahir di Indianapolis, Indiana, pada 16 Oktober 1974, Carson bukan berasal dari keluarga Muslim.

Pria keturunan Afro-Amerika ini dibaptis dan dibesarkan sebagai seorang pemeluk Kristen oleh neneknya yang menginginkannya menjadi seorang pendeta saat ia dewasa kelak. Hal ini pula yang mendorong sang nenek untuk memasukkan Carson ke sekolah Katolik.

Di usia yang masih kanak-kanak, Carson sudah ikut dilibatkan dalam berbagai kegiatan sosial dan pelayanan publik yang diselenggarakan oleh neneknya.

Lingkungan tempat tinggalnya yang terbilang keras secara tidak langsung telah mengasah kepekaannya terhadap masalah-masalah seputar pendidikan, keamanan publik, dan kesempatan ekonomi.

Carson mengenyam pendidikan dasar dan menengah di Sekolah Umum Indianapolis. Setelah tamat, ia melanjutkan ke Sekolah Tinggi Teknik Arsenal.

Ia memperoleh gelar sarjana di bidang manajemen peradilan pidana dari Universitas Concordia Wisconsin dan master dalam bidang manajemen bisnis dari Universitas Indiana Wesleyan.

Selepas lulus dari Universitas Indiana Wesleyan, Carson memulai karier profesionalnya sebagai penegak hukum di Kepolisian Negara Bagian Indiana.

Ia bertugas di sana sebagai seorang penyelidik selama 9 tahun lamanya. Ia kemudian bergabung dengan Departemen Keamanan Dalam Negeri Indiana. Di kantor barunya ini, ia ditempatkan di bagian intelijen dan bertugas mengawasi unit antiterorisme.

Setelah tidak lagi bertugas di Departemen Keamanan Dalam Negeri Indiana, Carson sempat bekarier dalam bidang marketing. Ia tercatat pernah menjadi tenaga pemasaran di sebuah biro jasa arsitek dan insinyur di Indianapolis.

Namun, profesi tersebut ia jalani hanya sebentar karena kemudian ia memilih untuk berkecimpung di dunia politik. Partai Demokrat menjadi kendaraan politik yang dipilihnya selain juga karena faktor sang nenek adalah salah seorang kader di partai ini.

Sebelum terpilih menjadi anggota DPR, Carson tercatat sebagai salah satu anggota komite Partai Demokrat di Indianapolis.

Pada tahun 2007, ia menang dalam kaukus khusus Partai Demokrat di wilayah Marion, negara bagian Alabama. Berkat kemenangan tersebut, ia ditunjuk menjadi penasihat wilayah kota untuk distrik ke-15 wilayah Marion.
[yy/republika/foto republika.co.id]

10 Jembatan Terpanjang Di Dunia

10. Seven-mile bridge, Panjang 10.887 M menghubungkan antara Teluk Meksiko dengan daratan di Florida Amerika Serikat
 
9. San Mateo - Bridge Hayoard, Panjang 11.265 M, melintasi teluk California, San Franscisco Amerika.
 
8. Union Bridge, Panjang 12.900 M, menghubungkan antara pulau Prince Edward dengan dataran New Brunswick di Kanada.
 
7. Rio Bridge - Niteroi, Panjang 13.290 M, Menghubungkan kota Rio de Janeiro di Brazil dan Niteroi.
 
6. Penang Bridge, Panjang 13.500 M, menghubungkan antara Pulau Penang dan daratan Malaysia.
 
5. Vasco da Gama bridge, Panjang 17.200 M, jembatan terpanjang di daratan Eropa yang melintasi sungai-sungai di kota Lisbon Purtugal
 
4. Chesapeake Bay Bridge, Panjang 24.140 M, melintasi teluk Chesepake di Maryland Amerika.
 
3. King Fahd Causeway, Panjang M, melintasi bendungan yang menghubungkan antara Saudi Arabia dan Bahrain.
 
2. Bridge donghai, Panjang 32.500 M, Jembatan terpanjang di Asia dan juga jembatan terpanjang yang melintasi lautan, terletak di Shanghai China.
 
1. Lake pontchartrain, Panjang 38.420 M terdapat di Lousiana New Orleans, Amerika.

Rabu, 17 Oktober 2012

31 Foto Gila Dan Lucu Pada Dunia Olahraga

Olahraga tidak hanya baik untuk kesehatan Anda tetapi juga dapat meningkatkan rasa humor Anda karena menyediakan banyak bahan untuk blog supaya menghibur seperti yang satu ini! Saya mengerti bahwa sedikit tidak adil untuk menertawakan atlet saat mereka melakukan pekerjaan mereka - setelah semua kita semua kadang-kadangterlihat bodoh! Saya yakin Anda tidak bisa menahan tertawa pada gambar-gambarlucu dan gila olahraga diambil pada saat yang tepat. Saya harus mengakui ini cukup nyata.


31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment

31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment


31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment


31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment
31 Crazy and Funny Sports Photos Taken at The Right Moment

Sumber : cafe-share.net

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"