Sabtu, 23 Juni 2012

Inilah 10 Film yang Bisa Jadi Inspirasi Pernikahan

img 
Inspirasi bisa didapatkan dari mana saja termasuk film. Bagi Anda yang sedang mencari inspirasi untuk pernikahan, baik gaun atau dekorasi, berikut ini 10 film yang bisa jadi pilihan.
 
1. Bride Wars (2009)
img
Film komedi-romantis ini bisa menjadi inspirasi Anda saat menentukan gaun pernikahan. Dari judulnya saja, sudah dapat ditebak bahwa Bride Wars akan menyuguhkan berbagai model gaun pengantin yang menawan. Film yang dibintangi oleh Kate Hudson dan Anne Hathaway itu akan memberikan Anda referensi gaun-gaun indah dengan detail yang klasik karya Vera Wang, desainer ternama di New York City.

2. 27 Dresses (2008)
img
Film yang dibintangi oleh Katherine Heigl dan James Marsden Jane itu akan memberikan Anda inspirasi mengenai beragam model gaun pengiring pengantin yang unik dan memesona. Di akhir film, Katherine yang telah 27 kali menjadi pengiring pengantin kemudian menikah menggunakan gaun pengantin yang sederhana, tapi telihat begitu cantik dengan tambahan bunga putih pada sanggulnya.
 
3. Sex and The City 1 (2008)
img
Sudah menonton film Sex and The City 1? Jika sudah, Anda tentu ingat gaun pengantin yang dikenakan Sarah Jessica Parker, pemeran Carrie Bradshaw. Jika belum, film ini akan menginspirasi Anda saat membuat gaun pengantin. Gaun itu cukup ikonik dan dirancang oleh Vivienne Westwood. Desainnya yang mewah menjadi incaran banyak wanita.

4. Breaking Dawn-Part 1 (2011)
img
Dalam 'Breaking Dawn' bagian pertama ini, Anda bisa menemukan inspirasi dekorasi pernikahan Bella Swan dan Edward Cullen yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan kekasihnya Kristen Stewart. Selain itu, gaun v-neck karya Carolina Herera yang dipakai oleh Kristen Stewart disukai banyak wanita. Bahkan, desainer asal Amerika, Alfred Angelo membuat replika gaun Bella Swan dengan harga yang lebih murah yang didedikasikan kepada fans Twilight.
 
5. Mamma Mia (2008)
img
Film musikal ini akan menginsiprasi Anda yang sedang merencanakan pernikahan. Selain penampilan Amanda Seyfried sebagai pengantin wanita, lokasi pernikahannya pun sangat indah. Terdapat sebuah gereja indah serta biara yang berdiri kokoh di puncak bukit setinggi 100 meter, di Skiathos, Kepulauan Sporades, Yunani. Di samping itu, pemandangan laut biru serta jalan berbatu sempit menuju rumah dengan desain Yunani yang bercat putih sangat mengesankan.

6. The Proposal (2009)
img
Kisah film komedi romantis ini merupakan salah satu film inspirasi penikahan. Mulai dari pernikahan yang berpura-pura, acara lamaran yang cukup unik (wanita melamar pria), hingga gaun pengantin Margaret Tate yang diperankan oleh Sandra Bullock. Gaun yang berbentuk simple, tertutup, anggun membuat banyak wanita ingin memakai desain gaun tersebut pada pernikahan mereka.
 
7. Bridesmaids (2011)
img
Film yang bertema pernikahan modern ini juga menjadi film inspirasi pernikahan. Berbagai persiapan sebelum menikah dapat membangun ide Anda saat merencanakan untuk menikah. Banyak pesan yang bisa diambil dari jalan cerita atau kisah dalam film mengenai percintaan serta persahabatan.

8. Ghosts of Girlfriends Past (2009)
img
Gaun yang dipakai Jennifer Garner pemeran Jenny Perotti dalam film ini membuatnya tampak elegan dan anggun. Ia menggunakan gaun dari Manuel Mota Bridal Dress. Gaun dengan model rok A-line ditambah renda di sekelilingnya itu memberikan kesan klasik, tapi tetap terlihat fresh.
 
9. My Best Friends Wedding (1997)
img
Film yang dibintangi oleh Cameron Diaz dan Julia Roberts ini akan memberikan banyak pesan tentang pernikahan. Film komedi romantis itu bercerita mengenai sabotase pernikahan yang akhirnya menunjukan kalau cinta sejati itu selalu berakhir bahagia.
 
10. Father of the Bride (1950)
img
"Banyak sekali uang yang akan dikeluarkan untuk pesta pernikahan," kalimat itu lah yang muncul di benak Steve Martin, seorang ayah dari pengantin wanita yang berasal dari keluarga sederhana, tapi akan menikah dengan pria kaya raya. Film ini juga menceritakan bagaimana beratnya sang ayah melepaskan putrinya untuk menikah walaupun sosok ayah terlihat cuek. Selain itu, Anda juga bisa menyaksikan betapa besar rasa cinta, sayang, dan khawatir seorang ayah ketika putrinya mau menikah.
Sumber!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"