Sabtu, 30 Juni 2012

Inilah 5 Trik Seks Kilat yang Memuaskan


Kesibukan pekerjaan membuat Anda dan pasangan kerap melupakan sesi bercinta. Seks dianggap sebagai aktivitas yang membutuhkan waktu lama dan melelahkan. Eits, tunggu dulu jangan anggap seks sebagai aktivitas yang membosankan.

Ubah permainan Anda dan pasangan dengan bercinta secara kilat atau yang biasa disebut quickie sex. Dilansir dari Health, hasil survei menunjukkan bahwa kebanyakan dari kita lebih suka berhubungan seks kurang dari 15 menit.

Walau berlangsung dengan cepat bukan berarti tidak memuaskan. Untuk menjadikan momen quickie seks lebih menggairahkan, ikuti lima trik ini yang dilansir dari GoodToKnow.

Beritahu pasangan
Agar momen bercinta tidak memakan waktu lama dengan foreplay. Sebelum melakukan aksi ranjang, beritahukanlah hasrat Anda pada pasangan dengan mengirim pesan singkat. Katakan keinginan Anda nanti ketika bercinta. Beritahu juga detail dan warna lingerie yang nanti Anda kenakan. Dijamin, gairah pasangan akan meningkat dan tak sabar menunggu momen indah bersama Anda.

Berfantasi
Bagi sebagian wanita, mendapatkan gairah bercinta bukan perkara mudah. Padahal, gairah bercinta yang menggebu kunci utama dari quickie sex. Solusinya adalah dengan berfantasi seks.

Ketahui bagian yang Anda suka
Wanita memiliki titik-titik rangsang di bagian tubuhnya. Jangan ragu menyuruh pasangan untuk merangsangnya. Biasanya bagian yang membuat wanita cepat terangsang adalah leher dan payudara.

Tetap kenakan busana
Trik lain yang bisa menambah suasana quickie sex lebih menggairahkan adalah dengan tetap mengenakan busana. Menurut penelitian, pria dapat lebih bergairah melihat wanita dengan pakaian setengah terbuka daripada wanita tanpa busana sehelai pun.

Gunakan sex toy
Menggunakan vibrator bisa menjadi ide bagus untuk mendapatkan orgasme dalam waktu lima menit. Vibrator tidak hanya digunakan untuk merangsang Ms. V Anda, Mr Happy pasangan juga dapat merasakan sensitifitas dari getaran vibrator. Taruhlah vibrator pada area genitalnya dan putingnya. Dijamin Anda dan pasangan akan menikmati sesi bercinta kila.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"