Rabu, 09 Oktober 2013

Foto "Syur" Megan Young Miss World 2013 Tuai Kontroversi


Ajang Miss World 2013 yang diadakan di Bali, Indonesia tampaknya cukup banyak diwarnai kontroversi. Setelah aksi penolakan atas di selenggarakannya ajang pencarian ratu kecantikan sejagat di Indonesia, kini para 'ratu' sendiri yang menuai kontroversi.

Seperti Miss Uzbekistan, Rakhima Ganieva. Pejabat di Kementerian Olahraga dan Budaya dan Komite Perempuan Nasional Uzbekistan mengklaim tak mengetahui partisipasi Ganieva di konter Miss World 2013.

Sebelum meraih kemenangan ini, nama Megan Young sempat jadi buah bibir lantaran foto-foto topless-nya yang beredar di dunia maya. Meski demikian, kontroversi atas foto-foto “syur” Megan tidak menghentikan langkahnya untuk merengkuh mahkota Miss World 2013, menggantikan Miss World 2012 yaitu Yu Wenxia asal China.


“Seorang ratu kecantikan adalah seseorang yang merupakan perempuan yang baik dari dalam dan luar. Seorang ratu kecantikan harus memiliki moral yang luar biasa, elegan dan feminitas. Ratu kecantikan harus dilihat sebagai teladan, bukan objek seks,” tulis sebuah akun anonim yang ‘membocorkan’ masa lalu Megan Young, Jumat (27/9/2013).

Kini kemenangan Megan Young sebagai Miss World 2013 terus menjadi kontroversi. Terlebih setelah beredar foto 'panas' dirinya sebelum menyandang gelar Miss World 2013.

Berita Penangkapan Ketua MK Akil Mochtar Menyebar ke Penjuru Dunia

Berita penangkapan Ketua Mahkamah Konstitusi, Akil Mochtar, di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra III Nomor 7, Menyebar luas hingga ke penjuru dunia. Nama pria kelahiran Putussibau, Kalimantan Barat pada 18 Oktober 1960 ini dimuat dalam pemberitaan di media internasional, seperti Aljazeera, Financial Times, Fox News, BBC, ABC Online, hingga Straits Times.

Artikel di Aljazeera berjudul "Indonesian chief justice arrested for bribery" menceritakan penangkapan seorang pimpinan Mahkamah Konstitusi akibat kasus penyuapan. Berita itu menjelaskan secara singkat alasan penangkapan Akil. "Penyidik menemukan Rp 2-3 miliar di rumahnya," tulis Aljazeera, Kamis, 3 Oktober 2013.

Surat kabar terkemuka di Amerika Serikat, Financial Times, menulis berita penangkapan Akil dengan judul besar. Financial Times menyebutkan kasus penangkapan petinggi negara ini sudah ketiga kalinya terjadi di Indonesia dalam setahun.

Sebelum Akil, KPK menangkap mantan Kepala SKK Migas Rudi Rubiandini akibat menerima suap sebesar US$ 700 ribu dari perusahaan perdagangan minyak swasta pada Agustus. Sementara pada Januari lalu, KPK menangkap mantan Presiden PKS lantaran dituding menerima suap untuk mengamankan kontrak impor daging.

Foxnews Amerika juga mengangkat isu bahwa penangkapan pejabat tinggi negara oleh Komisi Pemberantasan Korupsi sudah tiga kali dalam tahun ini. "Akil Mochtar adalah salah satu figur level atas yang ditahan tahun ini dalam tudingan kasus korupsi," tulis Foxnews.

Selain itu, berita soal Akil juga ditulis oleh kantor berita asal Inggris, BBC. Namun BBC hanya mengulas alasan penangkapan secara umum. Kantor berita asal Australia, ABC Online, mengutip pernyataan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud Md. yang mengaku masih gamang saat menerima berita penangkapan Akil. 
 

'Rokok Popeye' Mengajari Anak Indonesia Merokok Beneran

Coba lihat  rokok popeye ini, memang sih hanya mainan namun ini namanya mainan yang tidak mendidik. Cap Indonesia sebagai negara perokok terbesar rupanya semakin diakui dunia. Pasalnya anak di usia dini saja kini sudah diajari bagaimana caranya merokok. Seperti yang dilaporkan media asing Inggris Daily Mail, Anak-anak di Indonesia kini sedang terjangkit wabah merokok dengan kehadiran sebuah produk baru yang sangat mirip dengan rokok pipa yang dihisap oleh tokoh kartun 'Popeye si Pelaut'. Menyesuaikan dengan tokohnya, produk baru ini dinamakan 'Popeye Lauts'. 
 
Dalam laporannya, Daily Mail menemukan rokok mainan ini sangat laris di perjualbelikan kepada anak-anak di kawasan Jakarta. Berbeda dengan rokok asli, asap yang keluar dari rokok ini memang bukan berasal dari tembakau, melainkan dari es kering yang disematkan di lubang pipa.


Waduh Rokok Popeye Ajari Anak Indonesia Merokok Sejak Dini

Mereka meniup dari batang pipa dan asap pun langsung keluar dari mangkuk pipa. Rokok pipa mainan ini dijual bebas bersama dengan es krim. Harga yang dibanderol pun hampir sama dengan harga satu batang rokok asli, yakni Rp 1000. 

Mahasiswi Kuliah Tanpa Busana Protes Aturan Kampus

 
Sejumlah mahasiswi di fakultas seni Universitas Kaposvar, Hungaria mengikuti kelas tanpa busana. Aksi bugil mahasiswa di kampus ini adalah untuk memprotes pihak kampus tentang aturan berbusana.

Aturan berbusana yang dikeluarkan Universitas Kaposvar menyebutkan, mahasiswa perempuan dilarang untuk menggunakan rok mini saat berada di kelas dan tengah menempuh ujian. Dan diwajibkan memakai rok panjang atau celana panjang dan blus atau jaket. Sementara bagi mahasiswa pria diharuskan untuk mengenakan jas gelap.

Namun, aturan berpakaian itu ditolak sekelompok mahasiswa seni yang terdiri dari sepuluh orang mahasiswa. Untuk menyatakan protesnya, kesepuluh mahasiswa itu menghadiri kuliah dengan bertelanjang, Kamis (3/10/2013).

Kesepuluh mahasiswa itu bergabung dengan salah satu pengajar yang juga mendukung aksi tersebut. Laporan mengatakan, sebelum melakukan aksi telanjang dadanya, para mahasiswa sempat berfoto bersama dengan menggunakan pakaian lengkap.
 

'Pabrik Bayi' Pertama di Dunia Ada di India

Seorang dokter kontroversial membangun 'pabrik bayi 'pertama di dunia yang akan menampung ratusan perempuan India yang dilanda kemiskinan mengandung bayi pasangan Barat yang tak bisa punya anak. Dilengkapi dengan toko suvenir dan kamar hotel dibangun sebagai bagian dari industri surrogacy komersial India bernilai miliaran dolar .
Medis di balik rencana, Dr Nayna Patel, sudah menjalankan klinik tersembunyi di pedesaan Gujarat yang saat ini menampung sekitar 100 wanita hamil dalam satu rumah. Para calon orang tua mengirim sperma atau embrio ke klinik melalui kurir, hanya akan mengunjungi India untuk menjemput anak mereka yang baru lahir.

Dr Patel memungut biaya $ 28,000 dari calon orang tua dan membayar setiap ibu pengganti $ 8,000 per kehamilan tunggal. Jika kembar, mereka dibayar dengan tambahan $ 2.000.

Dalam BBC4 dokumenter, House of Surrogates , klinik ini akan membuka rumah sakit jutaan dolar, direncanakan dibuka tahun depan.
Saat ini sedang dibangun, klinik baru yang memiliki apartemen untuk pasangan Barat dengan katering, lantai untuk ibu pengganti, kantor, kamar bersalin, sebuah departemen IVF dan bahkan restoran dan toko suvenir.

Hanya dalam satu dekade, program Dr Patel telah menghasilkan hampir 600 bayi untuk pasangan kaya.
Dalam film tersebut , Dr Patel membahas kontroversi seputar kliniknya .

"Saya telah menghadapi kritik dan saya juga akan menghadapinya di masa depan," katanya

" Menurut banyak orang, saya kontroversial. Ada dugaan penjualan bayi, pabrik pembuat bayi."


Dia menambahkan : "Ibu pengganti yang melakukan pekerjaan fisik setuju dan mereka menerima kompensasi untuk itu."
 

Minggu, 06 Oktober 2013

Akibat Mengerikan Karena Sering Minum Minuman Bersoda


Minuman soda sangat dekat dengan kehidupan kita. Selain minuman ini sebagai minuman manis, menyegarkan dan gaul, ada fakta mengerikan bagaimana minuman soda bisa merusak tubuh kita. Inilah mengapa dunia kesehatan sebenarnya tak merekomendasikan untuk sering konsumsi minuman berkarbonasi ini


Apalagi sebagai wanita, minuman soda bisa merenggut kesehatan kita. Menambah lingkar pinggang dengan pemanisnya dan mengeroposkan tulang. Padahal tanpa soda pun, wanita paling rawan dengan pengeroposan tulang.

Mau tahu bagaimana minuman soda merusak tubuh Anda? Baca ulasan berikut ini.

Minuman Soda Mengandung Gula Berlebih (Dan Pemanis)
Selain menggunakan gula, ada juga pemanis yang digunakan. Saat minum soda, mungkin kita hanya merasakan sensasi kesemutan di mulut. Coba nikmati saat gasnya habis, maka Anda akan merasakan minuman yang super manis.

Bagian mana saja yang diserang oleh gula dan pemanis ini? Gula dan pemanis pada soda membahayakan area hati, jantung dan ginjal Anda. Hati akan mengubah gula menjadi lemak akibat gula darah yang meningkat. Sementara sirup pemanis dalam soda meningkatkan resiko sakit jantung dan diabetes.

Tulang Dan Gigi Makin Keropos
Soda mengandung asam dan gula yang juga bisa mengikis kepadatan tulang dan gigi. Tak heran bila Anda minum soda, bisa terasa gigi yang kesat. Asam fosfor pada soda juga menjadi penyebab seseorang mengalami tulang keropos, bila mengonsumsi soda dalam jangka panjang.

Penyebab Obesitas
Obesitas yang disebabkan oleh soda biasanya beresiko 1,6 kali lebih tinggi. Gula yang tinggi dalam minuman bersoda inilah yang membuat kita mudah mengalami obesitas. Zat kimia yang terserap tubuh dari soda, serta gula yang menyebabkan obesitas, meningkatkan resiko tubuh kita mengalami kanker usus dan kanker payudara.

Saya Suka Minum Soda, Bagaimana Mengatasinya?
Konsumsi soda dalam jangka panjang dan berlebihan, akan membahayakan jantung, hati dan ginjal Anda. Apalagi bila tak diimbangi dengan banyak minum air putih. Kurangi minuman bersoda, ganti dengan sari lemon atau jeruk yang lebih bermanfaat bagi kesehatan.

Jangan lupa untuk tetap konsumsi makanan sehat seperti sayur dan buah. Lakukan olahraga untuk mengubah lemak di tubuh menjadi energi. Semoga tetap sehat

Sumber: vemale.com

Foto-Foto Proses Seorang Perempuan Melahirkan Bayinya

Milyaran manusia penghuni alam ini sejatinya terjadi dari sebuah proses yang sangat menakjubkan, dimulai dari perjuangan sel sperma yang jumlahnya milyaran untuk mencapai sel telur yang dalam istilah kedokteran disebut sebagai pembuahan. Jumlah sel sperma dengan jumlahnya milyaran tersebut ternyata hanya ada 1 sel sperma yang berhasil menuju inti sel telur dalam rahim seorang Ibu, dengan perjuangan sulit dan dilakukan dengan gigih oleh sel sperma. Jadi semenjak manusia masih berbentuk sel sperma sebenarnya adalah merupakan makhluk pilihan yang berhasil mengalahkan milyaran kompetitor untuk berhasil mendiami sel telur didalam rahim. Sebuah pelajaran sangat menakjubkan bagi kita untuk menjadi pemenang dalam setiap persaingan seperti saat manusia berjuang dan memenangkan kompetisi untuk mendiami sel telur yang ada di dalam rahim seorang Ibu.

Sejak sel sperma berhasil membuahi sel telur, maka sejak saat itu terjadilah sebuah proses yang sangat menakjubkan mulai dari segumpal darah hingga selanjutnya terbentuklah sebuah janin dan akhirnya menjadi bayi. Tentang proses bagaimana sel sperma kemudian berubah menjadi bayi yang utuh, akan kita bahas dalam posting selanjutnya, kali ini akan kita bahas bagaimana proses kelahiran itu terjadi. Dalam urutan gambar dibawah ini, anda akan memahami bagaimana kita dilahirkan ke dunia fana ini. Sengaja saya posting dalam bentuk gambar agar anda dapat melihat secara visual tentang proses kelahiran yang terjadi pada manusia. Begitu menakjubkannya proses tersebut terjadi, maka buatlah hidup anda menjadi menakjubkan seperti saat anda dilahirkan. (Sumber gambar: Youtube)

Mau Lihat Bagaimana Seorang Bayi Dilahirkan? Ini Foto-Fotonya

Mau Lihat Bagaimana Seorang Bayi Dilahirkan? Ini Foto-Fotonya

Mau Lihat Bagaimana Seorang Bayi Dilahirkan? Ini Foto-Fotonya

Foto-Foto Proses Seorang Perempuan Melahirkan Bayinya
Sumbat air ketuban (tanda panah)
Foto-Foto Proses Seorang Perempuan Melahirkan Bayinya
Sumbat air ketuban terlepas sesaat sebelum air ketuban pecah

Foto-Foto Proses Seorang Perempuan Melahirkan Bayinya
Air ketuban pecah







Penyebab Tikus Tidak Takut Lagi pada Kucing

Tikus (ilustrasi)
Tikus kemungkinan akan secara permanen kehilangan rasa takut bawaan pada kucing setelah mereka terinfeksi parasit mikroskopis. Parasit bersel tunggal Toxoplasma gondii diketahui menghambat ketakutan terprogram tikus pada kucing.


Bahkan setelah tikus dibersihkan dari infeksi, tikus tidak lagi bereaksi dengan rasa takut pada urin kucing hutan. Tim yang menulis laporan dalam Jurnal Plos One, mengatakan infeksi bisa menyebabkan perubahan permanen pada otak tikus.


Wendi Ingram dan koleganya di Universitas California, Berkeley mengukur bagaimana tikus bereaksi terhadap urin kucing hutan. Kucing biasanya menandai wilayah mereka dengan air kencing yang membantu tikus mendeteksi dan menghindari daerah di mana predator mungkin mengintai.


Mereka yang tetap tidak terinfeksi Toxoplasma gondii menunjukkan keengganan pada urin, sedangkan tikus yang terinfeksi berjalan bebas di sekitar daerah uji.


"Sungguh luar biasa bahkan setelah infeksi sebagian besar atau seluruhnya dibersihkan, perubahan perilaku yang mendalam berlanjut," kata Ingram seperti dikutip BBC, Kamis (19/9).


Menurutnya, dampak infeksi permanen tersebut kemungkinan memiliki implikasi besar untuk obat penyakit menular. Pada tikus, infeksi biasanya didapat dari kotoran kucing. Parasit kemudian bekerja sendiri ke setiap organ dalam tubuh terutama otak dimana kemudian parasit membentuk kista.
 

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"