Rabu, 27 Juni 2012

Inilah 10 Maskapai Penerbangan Internasional dengan Fasilitas Mewah

img 
Selain kelas ekonomi dan bisnis, beberapa maskapai penerbangan juga menyediakan kelas-kelas khusus yang menawarkan kemewahan, fasilitas eksklusif dan mengutamakan privasi penumpangnya. Mulai dari interior kabin yang mewah dan elegan, kursi nyaman, tempat tidur, kuliner kualitas premium hingga perawatan spa. Berikut ini 10 maskapai penerbangan dengan fasilitas mewah dan eksklusif, seperti dilansir oleh Born Rich.
 
1. Singapore Airlines Airbus A380 VIP Cabins
img
Salah satu pesawat komersil terbesar ini menyediakan beragam fasilitas untuk penumpang di kabin VIP, yang terdiri dari suite pribadi untuk perorangan maupun pasangan, kursi berlapis kulit dan tempat tidur, TV flat layar 23 inci, 100 pilihan film dan 180 program TV untuk dipilih. Selain itu, penumpang VIP juga akan menikmati ragam kuliner pilihan yang disediakan langsung oleh kepala pelayan profesional.

2. US Airways Envoy Suite
img
Penerbangan ini cocok bagi para pebisnis yang melakukan perjalanan jauh dan ingin tetap merasakan kenyamanan ekstra. Suite eksklusif ini dilengkapi tempat duduk ekstra lebar yang nyaman. Seperti memiliki kabin sendiri dalam versi mini. Anda bisa menikmati varian makanan dan minuman dari berbagai negara, mulai dari Amerika, China, sampai makanan untuk vegetarian. Perjalanan jauh tidak akan bosan karena adanya TV flat dengan 25 jam program televisi, 20 pilihan film, 50 CD dan 30 channel audio.
 
3. Etihad Airways Diamond 1st Class Suite
img
Diamond 1st class suite bisa diubah menjadi private suite, jika penumpang ingin mendapatkan kenyamanan maksimal saat beristirahat atau menginginkan privasi lebih selama berada di pesawat. Fasilitas apa saja yang didapat di kelas ini? TV set dengan layar 23 inci, ruang ganti, kursi yang bisa disetting menjadi tempat tidur dan port konektivitas untuk laptop. Merasa lapar? Jangan khawatir, ada manajer food & beverages profesional dari restoran terkenal yang akan menyediakan makanan berkualitas terbaik

4. Jet Airways Private Cabins
img
Jadi penumpang di kabin ini, Anda bisa menikmati kuliner kelas atas dan minum champagne yang terbilang langka seperti Dom Perignon dan Krug. Setiap penumpang bisa bisa menikmati hidangan untuk dua orang selama perjalanan jauh mereka. Privasi adalah hal yang utama dalam pelayanan di kelas ini. Dilengkapi dengan TV set layar 23 inci dan pilihan film hingga 200 jam. Jika ingin tidur, kursi bisa diganti menjadi tempat tidur sepanjang 7 kaki
 
5. Lufthansa 1st Class Cabins
img
Kabin ini dilengkapi dengan kamar mandi yang cukup luas untuk berdandan, berpakaian, mandi dan area toilet yang semuanya mengutamakan privasi penumpang. Jangan khawatir akan ada yang mendengar Anda mandi, karena kamar mandi memiliki tirai kedap suara. Kemewahan lainnya adalah fasilitas audio-video dengan layar resolusi tinggi.

6. Singapore Airlines Singapore Suite
img
Maskapai penerbangan ini terkenal memiliki kabin dengan fasilitas modern dan mewah, salah satunya Singapore Suite. Setiap penumpang di suite ini akan dijamin kenyamanannya selama perjalanan. Kursi dan tempat tidur ditempatkan terpisah, dan juga ruang tersendiri untuk menaruh koper atau tas. Untuk makanan, ada beragam pilihan kuliner yang menawarkan makanan dan champagne berkualitas tinggi.
 
7. Japan Airlines Jal Private Suites
img
Jika bicara tentang kemewahan ala Jepang, Anda bisa membayangkan desain minimalis dengan peralatan hi-tech. Itulah yang dimiliki Japan Airlines dalam suite pribadi yang dinamai Jal ini. Dilengkapi dengan kursi yang bisa menjadi tempat tidur dan layar TV 19 inci untuk menonton berbagai film dan acara televisi.

8. Emirates Airlines Private Spa Suite
img
Hanya 14 orang beruntung yang bisa memesan kursi di spa suite ini. Fasilitas yang ditawarkan? Tentu saja perawatan spa privat yang lengkap. Konsep ini sedikit berbeda dengan penerbangan mewah pada umumnya, yang biasanya hanya menyediakan fasilitas kursi-tempat tidur dan multimedia. Belum lagi, setiap suite yang ditempatkan terpisah dengan perangkat hiburan dan bar pribadi juga dilengkapi dengan kamar mandi untuk satu orang, yang memungkinkan penumpang untuk mandi selama lima menit.
 
9. British Airways First Class Cabins
img
British Airways 'mempersenjatai' kabin eksklusif di pesawat B777-nya dengan kursi tidur nyaman yang dilengkapi lampu yang cahayanya bisa diatur dan sistem entertainment layar 15 inci. Terdapat juga USB yang terintegrasi dengan sistem multimedia, RCA jack, headset peredam suara berisik serta meja berlapis kulit. Dekorasi kabin tampak mewah berkat kolaborasi desain antara Aston Martin dan Jaguar.

10. Singapore Airlines Sky/First Class Suite
img
Seperti maskapai penerbangan top lainnya, Singapore Airlines memiliki banyak pilihan kabin untuk memuaskan kebutuhan penumpang elit. Penerbangan ini menggunakan pesawat Boeing B777-300 ER dan B-747-400 yang telah mengantongi penghargaan untuk Skysuite dan First Class suite untuk pelanggan eksklusif. Suite ini dilengkapi layar TV 23 inci, tempat tidur yang dilapisi bed cover serta sarung bantal dari linen yang nyaman. Suite ini juga memiliki peredam suara untuk privasi total bagi para

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"