Minggu, 06 Oktober 2013

Foto-Foto Proses Seorang Perempuan Melahirkan Bayinya

Milyaran manusia penghuni alam ini sejatinya terjadi dari sebuah proses yang sangat menakjubkan, dimulai dari perjuangan sel sperma yang jumlahnya milyaran untuk mencapai sel telur yang dalam istilah kedokteran disebut sebagai pembuahan. Jumlah sel sperma dengan jumlahnya milyaran tersebut ternyata hanya ada 1 sel sperma yang berhasil menuju inti sel telur dalam rahim seorang Ibu, dengan perjuangan sulit dan dilakukan dengan gigih oleh sel sperma. Jadi semenjak manusia masih berbentuk sel sperma sebenarnya adalah merupakan makhluk pilihan yang berhasil mengalahkan milyaran kompetitor untuk berhasil mendiami sel telur didalam rahim. Sebuah pelajaran sangat menakjubkan bagi kita untuk menjadi pemenang dalam setiap persaingan seperti saat manusia berjuang dan memenangkan kompetisi untuk mendiami sel telur yang ada di dalam rahim seorang Ibu.

Sejak sel sperma berhasil membuahi sel telur, maka sejak saat itu terjadilah sebuah proses yang sangat menakjubkan mulai dari segumpal darah hingga selanjutnya terbentuklah sebuah janin dan akhirnya menjadi bayi. Tentang proses bagaimana sel sperma kemudian berubah menjadi bayi yang utuh, akan kita bahas dalam posting selanjutnya, kali ini akan kita bahas bagaimana proses kelahiran itu terjadi. Dalam urutan gambar dibawah ini, anda akan memahami bagaimana kita dilahirkan ke dunia fana ini. Sengaja saya posting dalam bentuk gambar agar anda dapat melihat secara visual tentang proses kelahiran yang terjadi pada manusia. Begitu menakjubkannya proses tersebut terjadi, maka buatlah hidup anda menjadi menakjubkan seperti saat anda dilahirkan. (Sumber gambar: Youtube)

Mau Lihat Bagaimana Seorang Bayi Dilahirkan? Ini Foto-Fotonya

Mau Lihat Bagaimana Seorang Bayi Dilahirkan? Ini Foto-Fotonya

Mau Lihat Bagaimana Seorang Bayi Dilahirkan? Ini Foto-Fotonya

Foto-Foto Proses Seorang Perempuan Melahirkan Bayinya
Sumbat air ketuban (tanda panah)
Foto-Foto Proses Seorang Perempuan Melahirkan Bayinya
Sumbat air ketuban terlepas sesaat sebelum air ketuban pecah

Foto-Foto Proses Seorang Perempuan Melahirkan Bayinya
Air ketuban pecah







9 komentar:

  1. jadi tau perjuangan ibu keq mana dan jgn lupa kunbal nya di anprat.blogspot.com makasih

    BalasHapus
  2. subhnallah serem banget kalo lihat proses melhirkn itu..
    betul banget seperti yang di katakan di atas, buatlah hidup menjadi menakjubkn karna memang proses melahirkn itu juga sungguh menkjubkan..
    sungguh besar pengorbanan ibu kita ;)
    terimakasih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kita selaku anak agar lebih sayang terhadap seorang ibu, ibu yg telah mengandung dan membesarkan kita.

      Hapus
  3. Serem banget melihatnya gan, jadi ngeri bila dibayangin

    BalasHapus
  4. Subhanalah اَللّهُ اَكْبَرُ dgn segenap kekuasaan Allah bayi hidup didalam kandungan ibu.

    BalasHapus
  5. subahanalloh semoga anak2ku menjadi anak yg soleh dan patuh kepada ke2 orang tuanya.

    BalasHapus
  6. Jangan lupa kunjungi balik www.idolasosmed.com

    BalasHapus

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"