Rabu, 09 Mei 2012

Kota-Kota Terbaik Dunia Untuk Merayakan Valentine

Pada setiap tahun memasuki bulan Februari dimana terdapat perayaan yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh pasangan kekasih di seluruh dunia yaitu Valentine. Perayaan valentine yang selalu dirayakan pada tanggal 14 Februari ini merupakan sebuah perayaan untuk menunjukkan rasa kasih sayang terhadap pasangan kekasih. Walaupun kasih sayang itu tidak hanya diutarakan pada saat valentine tentunya perayaan valentine menjadi sesuatu hal yang berbeda jika dirayakan dengan kekasih kita.

Kota-kota ini merupakan kota terbaik dan menjadi tempat favorit untuk merayakan valentine bersama kekasih. Di kota-kota di bawah ini suasana romantis akan lebih terasa saat anda merayakan bersama pasangan anda. Penasaran dengan kota-kota terbaik dunia untuk merayakan valentine, berikut adalah ulasannya :

1. Paris


Paris merupakan kota bagi para kekasih dengan makanan yang nikmat, anggur dan nuansa yang menyenangkan. Makan malam romantis dengan lilin indah di dekat menara Eiffel, berjalan bergandengen sepanjang Champs Elysees atau piknik di taman. Paris memberikan romansa dan keindahan bagi pasangan yang jatuh cinta selama berabad-abad.

2. Hawaii


Tentu anda sudah pasti mengenal dengan keindahan pula Hawai bukan, Hawaii adalah kota tempat tujuan bulan madu terbesar di dunia, terutama di kalangan orang Amerika. Entah anda di Maui, atau pulau besar lain di Hawaii, tempat ini selalu menawarkan pilihan terbaik pagi pasangan. Pantai dan hutan tropis, kamar hotel mewah, olahraga, dan berbagai hal menarik di alam bebas.

3. St. Thomas


Kota yang terletak di Virgin Islands ini merupakan kota pantai yang terkenal oleh jajaran pantai indah dan tempat belanja menarik. Kota ini dipenuhi dengan penginapan yang dapat menampung pasangan atau bahkan keluarga. Di kota ini juga dibuat batasan untuk jumlah pesta dan peserta pesta, jadi anda tidak akan kesulitan jika ingin bermesraan dengan pasangan anda.

4. Venesia


Menikmati perayaan valentine dengan gondola di kanal-kanal kota ini sudah menjadi simbol romantisme kota ini. Perjalanan dengan duduk berdekatan dengan pasangan dan dengan penuh kekaguman melihat bagian kota yang indah. Makan malam romantis di restoran Italia dengan berbagai liku-liku menarik yang terkadang akan membawa anda ke gereja indah romantis. Venesia adalah tempat yang akan membuat anda jatuh cinta dan jatuh cinta lagi.

5. Tahiti


Sebuah Daerah yang terletak di Pasifik Selatan, dengan bungalow pantai indah, memungkinkan anda untuk dapat berenang tenang di pagi hari. Bersantai di pasir putih dengan pohon kelapa indah dengan para karyawan hotel yang siap membantu anda apapun dan kapanpun. Pemandangan luar biasa indah di saat matahari terbenam yang tentu tidak akan bisa anda lupakan.

6. Belize


Pulau yang terletak di tengah karang ini akan membuat pasangan melupakan semua orang karena banyak pantai yang jadi ‘milik pribadi’ dengan air yang dipenuhi ikan karang berwarna warni akan menemani anda. Jika anda enggan berenang, anda bisa menikmati keindahan pulau ini dengan pantai indah dan pohon palem yang bergorang menanti anda.

7. Maladewa


23 pulau yang terletak di tengah Samudra Indonesia ini adalah salah satu dari surga dunia. Pulau-pulau karang yang ada hanya sedikit sekali berada diatas permukaan laut, dan gugus karang yang melingkupi pulau ini penuh dengan kehidupan. Negara kecil yang indah dan romantis ini memang adalah tempat paling pas untuk kehidupan yang romantis.

8. Seychelles


Kepulauan yang ada di Samudra Indonesia ini sebenarnya berada di lepas pantai Afrika dan merupakan tempat yang paling santai di dunia. Kehidupan yang eksotis dan nuansa yang tenang akan selalu menanti anda dan pasangan anda. Lapangan golf, spa, perjalanan memancing dan minuman segar tropis akan membuat pasangan yang sedang berbulan madu tidak akan mau kembali ke negara asal mereka lagi.

9. Bruges


Bosan dengan keramaian kota, tempat ini sangatlah cocok untuk anda kunjungi. Kota kuno dengan setting abad pertengahan di Brussel ini adalah kota kecil yang tenang ini menjaga kondisi kota tetap seperti kondisi kota ini di abad pertengahan. Jalan-jalan yang dilapisi batu, dengan kafe-kafe kecil di udara terbuka akan membuat anda berasa kembali ke zaman abad pertengahan, lengkap dengan berbagai hal romantis dan indah, minus masalah dan ribut.

10. Tuscany


Daerah yang penuh dengan kebun anggur, villa, dan kota-kota kecil Italia, akan membuat anda merasa seperti berada dalam perjalanan romantis. Anda dapat tinggal di villa bersejarah, dengan makanan terbaik dan anda dapat bersepeda berkeliling kebun anggur yang anda pilih dan minum anggur terbaik pula. Jika anda berada di tempat ini, pasti anda akan mengerti kenapa beberapa orang sama sekali tidak ingin kembali begitu sampai di tempat ini. Singkatnya, tidak ada yang lebih indah dan romantis di Italia daripada Tuscany.

Sungguh indah dan mengagumkan bukan kota-kota di atas untuk merayakan valentine nanti dengan pasangan kekasih. Pastinya akan memberikan sebuah suasana yang berbeda dan tentunya sangat romantis. Jika anda masih bingung untuk menghabiskan perayaan valentine tahun ini denan pasangan anda, kota-kota tersebut bisa menjadi tempat yagn bisa anda kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"