Selasa, 08 Mei 2012

Kue Pernikahan Terunik Di Dunia

Saat kita datang dalam sebuah acara pernikahan, mungkin kita sering melihat kue pernikahan dibuat secara romantis namun di bawah ini kue-kue pernikahan tersebut sangat berbeda. Pernikahan adalah sebuah acara yang sangat dinantikan oleh setiap orang di dunia ini, dan tentu dalam acara pernikahan tersebut semua hal harus dipersiapkan secara matang tidak terkecuali dari kue pernikahannya.

Kue pernikahan terunik di dunia di bawah ini adalah beberapa kue pernikahan yang memiliki bentuk unik berbeda dari kue pernikahan yang sering terlihat romantis. Jika anda sangat menyukai hal-hal unik, mungkin kue pernikahan di bawah ini bisa menjadi inspirasi anda untuk membuat kue pernikahan yang berbeda dari biasanya :

1. Kue Mario Bros



Sangat unik bukan, kue pernikahan memiliki bentuk seperti mario bros, mungkin ketika kue ini ada di acara ulang tahun merupakan hal yang wajar namun bagaimana jika kue ini berada dalam acara pernikahan? hal yang mungkin jarang terbesit dalam fikiran kita.

2. Kue Keju dan Tikus



Jika anda suka dengan keju dan tikus, kue ini mungkin bisa menjadi jalan keluar anda untuk mengekspresikan kesukaan anda tersebut.

3. Kue Anime Jepang



Untuk anda yang sangat suka dengan kartun Jepang, kue ini bisa menjadi inspirasi untuk anda.

4. Kue Kaktus



Terinpirasi dari kehidupan ala Koboy, sepasang pasangan pengantin memilih kue pengantin berbentuk kaktus. Tidak hanya satu, kue pengantin kaktus itu bahkan sengaja dibuat dalam berbagai model.

5. Kue Judi



Dalam kue ini suasana judi di Las Vegas menjadi tema utama dalam pembuatannya.

6. Kue Pengantin Terbalik



Jika anda bosan dengan bentuk kue yang ada saat ini, kue pengantin terbalik ini bisa menjadi jalan keluar untuk anda.

Itulah beberapa kue pernikahan terunik di dunia dalam pembahasan berita aneh kali ini. Bagaimana, apakah anda sudah mendapatkan inspirasi untuk kue pernikahan anda nantinya ? Semoga berita tersebut dapat bermanfaat untuk anda dan menjadi inspirasi nantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"