Jumat, 11 Mei 2012

10 Benda Tidak Lazim Yang Pernah Dicuri

Yang namanya pencuri kalau ada kesempatan pasti akan mencuri apa pun benda tersebut salah satunya benda benda berikut ini walaupun tidak lazim namun masih saja di curi penasaran seperti apa simak 10 benda paling aneh yang pernah dicuri berikut ini.

1. Pencurian Pasir
pencurian pasir
Kejadian ini terjadi di Negara Jamaika, Kepolisian Jamaika berusaha membongkar kasus pencurian ratusan ton pasir di utara pantai Jamaika. Pencurian pasir di Jamaika marak karena tingkat permintaan pasir di negara ini yang cukup besar  untuk pembangunan hotel. Pemerintah Jamaika juga telah menginstruksikan untuk menangkap  semua tindakan pencurian pasir di negara itu namun sampai saat ini belum ada penangkapan yang di lakukan oleh kepolisian setempat.

2. Pencurian Jembatan Baja 10-ton
pencurian jembatan
Karena adanya kesenjangan keuangan untuk kereta api di Ceko inilah yang mnyebabkan terjadinya pencurian jembatan kereta api di kota  timur Slavkov. Para perampokan jembatan sedang dikaitkan dengan “geng kereta” yang dikabarkan tiba di depo Slavkov dengan dokumen-dokumen palsu mengklaim bahwa jembatan di atas rel kereta api bekas harus diganti.
Juru bicara kereta api, Pavel Halla, menyatakan bahwa para pencuri mengatakan mereka telah disewa untuk menghancurkan jembatan, dan untuk menghapus jalur kereta api yang tidak diinginkan untuk membuat jalan untuk rute siklus yang  baru. Para pencuri membongkar jembatan sepanjang  650 mete dan menjual besi itu kepenampung besi tua.

3. Pencurian Taman Depan
Denise Thompson memiliki halaman depan yang indah, tebal dan hijau di situlah tempat untuk anak dan anjing nya bermain  dan tempat dia untuk bersantai ketika pagi dengan secangkir kopi. Hal yang aneh terjadi sebab taman yang ia miliki di curi oleh orang tanpa sebab yang jelas.
Sebelumnya Denise Thompson dan anaknya pergi untuk menemui suami ketika ia pergi keadaan rumahnya masih baik baik saja ketika ia pulang ke rumah ia terkejut ketika taman yang indah dengan rumput yang hijau  harus hilang tanpa jejak.  Tiba tiba rumput hijau di rumahnya harus berganti dengan hamparan berwarna coklat lalu   Thompson berusaha mencari tahu dan bertanya ke tetangganya dan tetangganya memberitahu bahwa tadi ada sebuah truk besar parkir di rumahnya dan tidak ada yang mencurigakan .

4. Pencurian Sebuah Mesin Kondom
Pencurian Mesin Kondom
Keith Bradford mencuri mesin kondom dinding di toilet sebuah pub. Sejumlah saksi melihat dia berjalan pergi dengan mesin sehingga polisi menyelidiknya hingga ke rumahnya dan polisi menemukan mesin kondom dan 48 kondom di rumahnya.

5. Pencurian Sebuah Patung Gajah Perunggu seberat 400-pon
Pada Maret 2012, Patung gajah hilang di Texas dan pemilik khawatir dan  menawarkan hadiah $ 500 untuk kembalinya.  patung gajah ini memiliki makna yang sangat dalam sekali bagi pemiliknya sebab patung ini merupakan  pemberian suaminya. Pencurian ini terjadi di siang hari dengan sangat rapi sebab tidak meninggalkan jejak sedikit pun. Pemiliknya berharap pencuri mau mengembalikan patung gajah ini dan tidak ada niat untuk menghukum pencuri dan akan memberikan hadiah $ 500 untuk siapa saja yang bisa mengembalikan patung gajah termasuk pencuri patung.

 6. Pencurian Boneka Tiup Gorila di Atap
Sebuah gorila tiup  Hilang dari sebuah atap dealer mobil Simi Valley, California heran juga bagai mana si pencuri mengambil boneka tiup ini padahal boneka ini beratnya mencapai 350-pon  di atas atap.
Gorila itu dilaporkan dicuri dari atap Pertama Kia, 2081,  gorila ini kadang-kadang kempis dan ketika ketika boneka itu mau di tiup oleh karyawan dealer yang menaiki atap boneka itu sudah tidak ada, Sebenarnya untuk menurunkan gorila tiup ini tidaklah mudah dengan beratnya mencapai 350 pon setidaknya di perlukan beberapa orang untuk mencurinya.

7. Pencurian Seekor Hiu Hidup
Pada tahun 2008, seekor hiu hidup dicuri dari sebuah gudang di Hampshire. Ikan hiu marmer belang belang coklat, hiu betina itu disimpan dalam akuarium dalam gudang batu bata di kebun. Pemilik Peter Newman, 68, menemukan pintu gudang terbuka. Dia kemudian menyadari hiu itu hilang.
Istri Mr Newman, Juni, mengatakan, ikan, yang awalnya berasal dari Indonesia, itu senilai £ 2.500 dan ikan itu baru saja melahirkan enam bayi hiu. Pasangan ini menjalankan sebuah toko olahraga air dari rumah mereka kemungkinan orang yang mencuri ikan hiu mereka adalah orang yang berkunjung untuk melihat ibu dari 6 bayi hiu.

8. Pencurian Topi Telur Terbesar
Greg da Silva telah memecahkan  rekor topi, yang memiliki 1.000 telur, dicuri saat ia berada di Jerman. Ketika Da Silva menderita serangan panas ia harus di rawat di rumah sakit  ketika ia telah sembuh Da Silva berusaha untuk mengambil topi telurnya yang berada di rumah sakit namun keinginanya untuk mengambil topinya sirna sebab topi tersebut telah hilang dari rumah sakit De Silva berusaha mencari topi tersebut ia meyakini orang Jerman semua jujur dan berharap ada yang mau mengembalikan topi Telur miliknya.

9. Pencurian 300 Tutup Lubang Got
Pada bulan Juli 1990, polisi Los Angeles memecahkan kasus Caper Pencurian lubang Besar ketika polisi  menangkap dua pelaku yang kemudian mengaku mencuri 300 penutup lubang got berat sebanyak 300 buah.

10. Pencurian  Boneka ET
Sebuah boneka berbentuk alien ET telah dicuri dari rumah nenek Margaret Wells ‘di Cosham, dekat Portsmouth, Inggris dicuri dalam sebuah perampokan di rumahnya.
Sumber : http://palingseru.com/9797/10-benda-paling-aneh-yang-pernah-dicuri

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"