Kamis, 10 Mei 2012

9 Kolam Renang Termewah Di Dunia


1. Luxurious Swimming Pools san alfonso del mar, Chile  


Kolam renang ini terletak di resort San Alfonso del Mar di Chile dan tercatat dalam Guinness World Book sebagai kolam renang teluas didunia dengan panjang 1 km dan kedalaman 35 meter. Kolam renang ini diperkirakan diisi dengan 66 juta galon air dan jika kita mau membentangkan sesuatu disana, kita butuh sekitar 8 hektar penutup.  
  2 Luxurious swimming pools golden nugget shark tank pool  

Kolam renang ini berada di tengah-tengah mega-casino di Las Vegas. Pihak pengelola tempat ini menghabiskan dana sekitar $20 juta untuk membuat kolam renang yang kental dengan suasana laut ini. Uniknya, kolam renang ini mengelilingi sebuah tank raksasa yang berisi ratusan hiu. Untuk lebih merasakan sensasi kolam renang hiu ini pengunjung dapat menikmati waterslide yang berakhir pada kolam renang dibawahnya. Bayangkan berenang di mengelilingi tank hiu, mungkin tak akan terlupakan.  
3 Luxurious swimming pools palms playboy bunny Las Vegas  

 
Arsitektur yang brilian terlihat pada kolam renang di Hugh Hefner Sky Villa di the Palms Hotel in Las Vegas. Kolam renang ini menawarkan keindahan yang mengagumkan. Kerajaan Penerbitan Playboy tertanam pada inti keindahan dan keanggunan rasa melalui kolam renang mewah. Tidak ada kolam Playboy bisa lengkap tanpa Bunny Playboy terkenal yang memakai sebuah bowtie!  
4 Luxurious swimming pools playboy mansion  

 
Salah satu yang paling eksklusif adalah rumah Hefner. Hal yang menakjubkan pada kolam renang ini adalah Kita dapat berenang di kolam renang gua. Desain ini benar-benar unik. Kita dapat merasakan liarnya kehidupan gua di sekitar rumah.  
5 Luxurious swimming pools begawan giri, Bali  

 
Perpaduan antara eksotisme Indonesia, keadaan tropis dan kemewahan hadir dalam kolam renang ini. Menikmati panas matahari, laut asin dan manisnya udara diletakkan di dek kayu untuk kolam mewah yang dimiliki oleh Begawan Giri Hotel's. Pengalaman kesatuan dengan alam di kolam renang yang tampaknya memudar ke puncak pohon hutan tropis di Bali, Indonesia. zamrud hijau yang subur, pantai putih dan mutiara dari Bali melengkapi keindahan kolam renang ini.
 
6 Luxurious swimming pools hotel de Rome Berlin  

 
Ini menjadi tempat teraman di dunia untuk berenang dan bersantai. Terletak di Hotel de Roma bergengsi di Berlin, kolam renang ini adalah potongan elegan sebuah kolam renang. Sangat cocok untuk para penikmat suasana santai. Kolam renang dan spa ini terletak dalam lemari besi.  
7 Luxurious swimming pools al Qasr  

 
Di hotel grand butik Al Qasr, kita dapat menikmati salah satu hal paling menarik di Dubai. Nama Al Qasr itu sendiri berarti istana dalam bahasa Arab, dan kolam renangnya pun demikian. Kemewahan kolam renang ini terpancar dari permata biru berkilau yang dikelilingi oleh arsitektur Arab indah yang pasti akan membuat Anda merasa seperti sultan. 
 
8 Luxuriouis swimming pools Hurghada Le Meridien  

 
Le Meridien Hurghada yang terletak di Mesir benar-benar menakjubkan. Tepatnya ia terletak di resor Le Meridien dari Hurghada. Makadi Bay adalah permata mahkota Mesir ketika kita mengunjungi gedung ini. Ini merupakan kolam renang yang indah  
 
 9 Luxurious swimming pools songjiang china quarry  

 
Ini adalah tempat berenang dan berjemur yang mewah. kolam renang Waterworld lengkap dengan hotelnya akan segera diwujudkan di sebuah tambang di Songjiang, Cina. Hotel ini akan dibangun kamar mewah di bawah permukaan air dan masukkan air terjun besar, olahraga ekstrim, pusat rekreasi dan restoran dan kafe khusus bawah laut. 
 
sumber :  
http://www.woamu.mangaku.net/2012/02/kolam-renang-termewah-di-dunia.html 

1 komentar:

  1. You miss this spectacular infinity pool http://hanginggardensubud.com/the-resort/the-pool/

    BalasHapus

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"