Senin, 07 Mei 2012

United bisa kalah lagi dari City


United bisa kalah lagi dari City 
Hazard di salah satu pertandingan Lille (c) AFP

Sudah bukan rahasia lagi jika tujuan Eden Hazard berikutnya adalah klub-klub Liga Premier Inggris. Manchester United, Manchester City, Tottenham, dan Arsenal adalah kandidat kuat pembeli Hazard musim depan.
Namun dalam beberapa pekan terakhir, jumlah tim yang mengejar Hazard mengerucut menjadi duo Manchester saja. Selain faktor finansial mereka yang kuat, dua klub itu juga masih menguasai klasemen Liga Premier Inggris.
United dan City yang lagi bersaing di liga lokal, kini juga harus bersaing di lantai transfer. Sir Alex Ferguson sudah menyatakan sebagai pengagum Hazard, sedangkan Roberto Mancini sudah bersumpah untuk menyerobot pemain Belgia itu.
Namun Fergie pantas cemas jika mendengar perkembangan terbaru klub Hazard, Lille. Lille mengundang Manchester City untuk bermain di laga pembukaan stadion baru mereka, Grand Stade Lille.
Pertandingan persahabatan umum digunakan sebagai bagian dari transfer pemain dari satu klub ke klub lainnya. Media Perancis kini ramai memberitakan bahwa deal sudah tercapai mengenai transfer Hazard ke Manchester City. (if/hsw)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"