Rabu, 09 Mei 2012

5 Tempat Berlibur Termahal Dunia

Setiap negara pastinya mempunyai tempat-tempat wisata yang diunggulkan guna mendatangkan wisatawan dan menambah devisa negaranya. Tempat-tempat wisata tersebut bervariasi, mulai dari yang membutuhkan biaya sedikit hingga tempat berlibur termahal dunia yang membutuhkan ekstra biayanya. Semua itu tergantung dari tempat pemilihan wisata dan pemilihan tempat menginapnya.

Tempat berlibur termahal dunia ini tentunya juga dibarengi dengan failitas yang serba mahal juga dan anda tidak akan kecewa nantinya, seperti halnya hotel-hotel berikut ini yang merupakan hotel terbaik di dunia. Berikut ini adalah tempat-tempat liburan termahal di dunia :

1. Singapura



Menurut laporan USB Prices and Earnings, negara ini menempati urutan ke-10 sebagai negara termahal dilihat dari harga rata-rata kamar hotel yang mencapai USD204 per malamnya. Tapi anda jangan khawatir, masih banyak ditemukan hotel bertarif murah di negara ini tetapi wisatawan sebaiknya tidak terlalu banyak berharap akan hal itu.

2. Toronto, Kanada



Kota Toronto yang merupakan pilihan wisata warga Amerika Serikat yang tinggal di dekat perbatasan Amerika dengan Kanada ini juga rata-rata harga kamar di Toronto mencapai USD133 per malam. Dalam hasil laporan Prices and Earnings, Toronto juga menjadi negara dengan wisata termahal, dari peringkat ke-31 di 2009 menjadi peringkat 9 pada 2011.

3. Helsinki, Finlandia



Tahun lalu, secara relatif krisis ekonomi di Eropa belum memengaruhi Finlandia. Namun pada awal tahun ini, sebuah laporan keuangan melaporkan bahwa akhirnya krisi ekonomi sampai di Finlandia, dengan menyusutnya pendapatan kotor negara ini dari 1,8 persen menjadi 0,4 persen. Bisa dipastikan bahwa backpackers untuk sementara akan menjauhi negara dengan rata-rata harga kamar hotel mencapai USD163 per malam ini.

4. Tokyo, Jepang



Akibat adanya gempa besar pada 2011 dan awal 2012, harga-harga wisata di negara ini menjadi meningkat karena pemerintah perlu dana untuk membenahi negaranya. Harga rata-rata kamar hotel di Tokyo, Jepang, adalah USD163 per malam.

5. Jenewa, Swiss



Mata uang Swiss, Franc, bertahan lebih kuat dari Euro sepanjang resesi dan penduduk Kota Jenewa diperkuat dengan rata-rata gaji yang tinggi. Hal ini membuat tingkat kehidupan di Swiss semakin tinggi, harga-harga barang dan tujuan wisata menjadi mahal. Harga rata-rata kamar hotel di Swiss mencapai USD268 per malamnya.

Sungguh sangat banyak bukan biaya yang harus dikeluarkan jika anda ingin mengunjungi tempat berlibur termahal dunia yang ada di negara-negara tersebut. Tapi anda jangan khawatir, walaupun membutuhkan biaya yang mahal anda akan mendapatkan fasilitas yang sempurna juga.
sumber : http://travel.okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"