Rabu, 09 Mei 2012

7 Desain Pintu yang Nyeneh dan Aneh

1Pintu Tirai

Dibuat oleh Matharoo Associates untuk seorang saudagar berlian di India, pintu ini dibuat setinggi 17 kaki dan lebar 5 setengah kaki, dan terdiri dari 40 bagian dari jati Burma, yang masing-masing tebalnya hampir 1 kaki. Setiap bagian berputar di sekitar beberapa mesin yang cukup kompleks, poros tunggal pintu sebenarnya menyembunyikan sebuah pasak penyeimbang, 80 bantalan bola, dan 160 katrol. Dibangun dari panel kayu di poles, pintu dirancang untuk dibuka dalam cara yang sama seperti kipas lipat. Setiap kali Anda membuka pintu, papan ini secara bertahap akan menjauh untuk menyambut Anda.

 2.  Pintu Hancur

Karya ini diciptakan oleh seorang seniman berbakat dari Argentina bernama Leandro Erlich. Pintu yang hancur ini adalah seni pada tampilan di galeri Brito Luciana di São Paulo, Brazil.

 4. Pintu Revolusi Ramah Lingkungan

Pintu tetaplah pintu, bukan? Fluxxlab dari New York menghasilkan Pintu Revolusi yang didukung dengan turbin sehingga setiap orang-orang yang melewatinya setiap kali mereka masuk atau keluar gedung akan memutar pintu lalu menghasilkan energi listrik secara efisien. Cocok untuk dipasang di semua kasino mewah di Las Vegas mengingat jumlah orang-orang yang lalu lintas di sana amatlah banyak. Pintu Revolusi diharapkan dapat menghemat biaya tagihan listrik dari gedung-gedung yang bersangkutan

 5. Pintu Cahaya & Udara

Pintu Cahaya & Udara Luna adalah pintu sederhana dengan karakter misterius yang menyediakan fitur fungsional yang mengejutkan. Jajaran lubang di pintu dapat dibuka dan ditutup dengan menggeser tombol, yang mengatur jumlah cahaya, udara dan kebisingan antara dua kamar. Pintu dibangun dari inti berongga dengan panel interior yang bergeser dari kiri ke kanan. Permukaan eksterior bisa berbahan dalam berbagai kayu, logam dan bahan kain

6. Pintu Papan Tulis

Bagaimana bila Anda memiliki pintu papan tulis di dekat kamar mandi atau dapur? Itu keren dan cara yang bagus untuk meninggalkan catatan inspirasi, pesan atau pengingat untuk anda yang butuh meninggalkan catatan.

7. Pintu dengan Gantungan

Di dalam pintu ini, kait ini tersembunyi di dalamnya ketika pintu menutup. Hanya ketika Anda membuka pintu, Gantungannya menjadi terbuka dan siap dipakai. 
Sumber : http://www.jelajahunik.us/2012/04/cek-desain-desain-pintu-yang-nyeneh-dan.html#ixzz1uP7llvs2

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"