Senin, 07 Mei 2012

"Messi Telah Banyak Bantu Saya"


 Headline

INILAH.COM, Barcelona - Pelatih Barcelona, Pep Guadiola, mengaku dirinya sama sekali tidak merasa iri kepada Lionel Messi. Baginya, Messi telah banyak membantu dirinya.

Guardiola menyebut kehadiran Messi membuat karir kepelatihannya selama empat tahun di Barcelona menjadi lebih baik. Banyak pihak yang membanjiri pujian kepada Messi atas kesuksesan Barcelona di empat tahun terakhir, lebih banyak dari yang didapat sang pelatih. Namun Guardiola merasa bintangnya tersebut memang layak mendapat pujian.

"Messi menjadi sorotan selama satu musim ini. Saya tidak merasa iri. Semoga ia bisa terus melakukannya di masa depan. Saya sudah berusaha sekuat tenaga untuk membantunya. Begitu juga sebaliknya. Messi telah membantu saya menjadi pelatih yang lebih baik dan dikenal semua orang," tutur Guardiola kepada situs resmi klub.

Messi mencetak empat gol ketika mengalahkan Espanyol akhir pekan kemarin. Guardiola pun mengaku senang dan bangga dengan pencapaian pemain asal Argentina itu. Bahkan, Messi memeluk Guardiola di pinggir lapangan ketika melakukan selebrasi.

"Saya senang Messi mencetak empat gol. Ia memeluk saya dan merasa senang Messi melakukan hal tersebut. Saya menerima rasa sayang dari seluruh pemain musim ini dan saya juga menyayangi mereka," tukasnya.[yob]

Guardiola akan meninggalkan Barcelona di akhir musim dan Tito Villanova ditunjuk sebagai penerus.[iaf/yob]
Sumber :  http://bola.inilah.com/read/detail/1858412/messi-telah-banyak-bantu-saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"