Rabu, 09 Mei 2012

4 Tempat Favorit Liburan Artis Dunia

Bagi para selebriti dunia yang selalu sibuk dengan rutinitas kesehari-hariannya sebagai aktor, aktris, penyanyi serta model,  liburan merupakan hal yang sangat ditunggu-tunggu. Setelah setiap berkutat dengan pekerjaannya saat memiliki waktu libur mereka biasanya akan merencanakan dengan sangat matang. Tempat favorit liburan artis dunia ini mereka pilih secara selektif karena mereka ingin bersantai dan melupakan sejenak kepenatan pekerjaannya.

Berikut merupakan tempat favorit liburan artis dunia :

1. Necker Island

Pulau yang terletak di British Virgin Islands di utara Virgin Gorda, di kawasan Karibia mendapat tingkat teratas tempat favorit liburan artis dunia. Pulau seluas 74 acre ini dikelilingi oleh air laut khas Karibia yang berwarna biru kehijauan, terumbu karang dan pantai berpasir indah. Biaya menginap untuk satu malam di pulau ini adalah sebesar USD $ 53.000. Dan anda akan mendapatkan oasis pribadi untuk anda dan tamu anda (dan staf 60 tentunya). Para selebriti yang sering berlibur di pulau ini di antaranya Oprah Winfrey, Steven Spielberg, Mel Gibson, Michael Douglas, Mariah Carey dan Pamela Anderson.

2. St. Tropez, Perancis

Pulau yang terletak di Selatan Perancis ini sudah menjadi tradisi untuk dikunjungi oleh beberapa artis unia. Sejumlah selebriti yang memutuskan tempat ini sebagai lokasi liburannya di antaranya adalah Penelope Cruz, Tom Cruise dan Katie Holmes, Liz Hurley, Paris Hilton, keluarga Beckham, Jenna Bush, Kelly Rowland, Beyonce dan Jay-Z, serta Keanu Reeves. Reeves senang bolak-balik ke St Tropez karena suasana pantainya dan keindahan warna airnya.

3. Maui, Hawai

Siapa yang tidak kenal dengan indahnya panorama pulau Hawai. Hawai yang menjadi salah satu tempat favorit artis dunia untuk berlibur seperti Britney Spears adalah salah satu artis yang paling sering berlibur ke tempat ini. Dulu ketika masih bersama mantan suaminya, Kevin Federline, Maui adalah tempat favoritnya untuk berlibur. Mereka biasanya menetap di hotel super mewah yang menyediakan pemandangan yang indah. Selain Spears, selebriti lain yang rajin mengunjungi Maui adalah aktor Owen Wilson, Christian Slater, Jennifer Garner dan Ben Affleck, Kate Hudson, Lindsay Lohan, Jack Black dan istrinya serta Paris Hilton.

4. Cabo San Lucas

Tempat yang sering lebih dikenal dengan nama Cabo ini terletak di Meksiko. Cabo merupakan tempat tujuan wisata yang diincar para selebriti papan atas. Alasannya karena tak perlu berada lama di pesawat dan sinar matahari serta tempatnya yang indah cocok untuk bersantai dan relaksasi. Dengan pasir putihnya dan memiliki resort berkualitas bintang lima, masakan internasional, pelayanan spa serta kejuaraan golf dunia menjadi daya tarik Cabo di mata pesohor dunia. Selebriti yang sering mengunjungi Cabo adalah Jennifer Aniston, para seleb yang sering berlibur di Cabo di antaranya adalah Courtney Cox, David Arquette, George Clooney, Cheryl Crow, Gwyneth Paltrow serta Bono.

Tempat-tempat tersebut merupakan tempat favorit liburan artis dunia karena keindahan dan penoramanya sudah tidak diragukan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"