Rabu, 09 Mei 2012

10 Foto Bersejarah Dari Nasa

Berita Unik kali ini akan menulis tentang foto bersejarah dari Nasa. Foto-foto di bawah ini adalah foto-foto yang telah memberikan pengetahuan besar kepada manusia tentang hal-hal mengenai angkasa luar yang hingga saat ini masih menyimpan misteri. Sebagai orang awam kita mungkin pernah berfikir bagaimanakah keadaan di luar angkasa dan apakah memang benar ada kehidupan eslain di bumi ? hingga saat ini semua itu masih menjadi misteri dan belum ada yang bisa memberikan jawaban secara akurat.

Foto bersejarah dari Nasa di bawah ini merupakan momen-momen penting dan bersejarah yang telah dicapai oleh manusia untuk menguak misteri luar angkasa. Hal-hal tersebut itupun hingga kini pengetahuannya menjadi manfaat yang sangat besar untuk kita. Momen-momen seperti apakah ? beriut ini adalah foto-fotonya.

1. Buzz Aldrin di bulan tahun 1969



2. Pilar-pilar Penciptaan tahun 1995



3. Sisa-sisa Kehidupan Challenger (STS 51-L) tahun 1986



4. Hubble Ultra Deep Field tahun 2004



5. Untehtered Spacewalk tahun 1984



6. Presiden Nixon dan Kru Apollo 11 tahun 1969



7. Irwin dan bendera di Hadley Base tahun 1971



8. Bumi dan Bulan tahun 1977



9. Sally Ride, STS-7 tahun 1983



10. Ice on Europa tahun 1988



Itulah pembahasan singkat tentang foto bersejarah dari Nasa yang hingga saat ini pengetahuannya dapat kita nikmati dan sangat bermanfaat. Semoga berita tersebut dapat bermanfaat untuk anda dalam menambah wawasan tentang dunia luar angkasa yang hingga saat ini masih menjadi misteri.
Sumber : http://ngikutonline.blogspot.com/2012/04/foto-foto-bersejarah-dari-nasa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"