Rabu, 09 Mei 2012

8 Hal yang Tidak Bisa Anda Beli Di Dunia Ini

Berita Unik kali ini akan membahas tentang hal yang tidak bisa dibeli di dunia ini. Bukan sebuah rahasia lagi jika uang saat ini adalah segala-galanya bagi manusia. Dengan uang kita bisa membeli apa pun yang kita inginkan namun tidak dengan hal-hal di bawah ini. Hal-hal di bawah ini tidak bisa dibeli dengan uang karena ini merupakan hukum alam dan tidak ada orang yang bisa mengaturnya.

Hal yang tidak bisa dibeli di bawah ini merupakan hal-hal yang biasa anda alami, namun kita mungkin sering mengabaikannya. Banyak orang buta karena uang, memang saya pun menyadarinya bahwa dengan uang kita bisa membeli apa pun yang kita inginkan. Apalagi jika melihat keadaan di dunia ini yang semakin maju dan semuanya sangat tergantung dengan uang. Langsung saja berikut adalah hal yang tidak bisa deibeli dengan uang di dunia ini :


1. Waktu

Semua orang di dunia ini tidak akan bisa membeli waktu yang telah terjadi. Waktu adalah hal yang sangat berharga dan anda sebaiknya memanfaatkannya dengan baik. Jangan sampai anda menyesal telah membuang-buang waktu anda untuk hal yang tidak berguna. Karena waktu tidak akan bisa berputar kembali dan kita tetap harus melihat ke depan.

2. Kebahagiaan

Dengan uang kita memang dapat membeli apapun yang kita inginkan dan kita akan bahagia setelah semua hal yang kita inginkan itu terpenuhi. Namun kebahagiaan tidak akan bisa ditukar dengan uang seberapa pun banyaknya, dan pastinya anda pernah mengalami hal itu.

3. Kebahagiaan anak

Bagi anda orang tua, anak adalah harta paling berharga, namun anda juga harus memahami bahwa anak tidak hanya membutuhkan uang namun juga kasih sayang orang tua. Kebanyakan orang tua saat ini salah dengan memberikan apa pun yang anak itu inginkan, namun orang tua terlalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga perhatian terhadap anaknya sangat minim. Tahukah anda orang tua, anak tidak akan bahagia dengan itu.

4. Cinta
Fenomena saat ini mungkin sangat cocok dengan hal ini, banyak orang mengatakan bahwa dengan uang kita dapat mendapatkan orang yang kita inginkan. Hal itu memang benar, namun tidak dengan cinta. Cinta tidak akan bisa dibeli karena cinta datang dari hati, jika kita mencintai orang karena uangnya dan hartanya maka itu bukanlah cinta. Cinta tidak memandang kasta siapa dia dan dari mana dia berasal.

5. Penerimaan

Dalam bergaul uang tidak akan bisa berlaku, mungkin anda memang dapat membahagiakan teman atau sahabat anda dengan uang namun itu hanyalah sejenak karena teman atau sahabat sejati tidak membutuhkan itu. Teman atau sahabat anda akan menerima anda dengan tulus jika anda tidak menyogoknya dengan uang.

6. Kesehatan

Uang memang dapat membiayai kita saat sedang sakit, namun uang tidak akan dapat membeli kesehatan. Dengan uang yang melimpah, kebanyakan orang akan lupa dengan kesehatannya karena gaya hidup yang tidak sehat, dan akhirnya uang adalah jalan satu-satunya untuk mengatasinya.

7. Kesuksesan

Kesuksesan mungkin saat ini adalah sebuah fenomena yang sangat menjadi perdebatan. Banyak orang sukses karena usaha kerasnya namun banyak juga orang sukses karena telah menyogok atau menyuap.Percayalah bahwa semua hal yang dilakukan dengan baik maka akan berakhir dengan baik juga dan semua hal yang dilakukan dengan buruk maka akan berakhir dengan buruk.

8. Sikap

Uang yang melimpah kebanyakan membuat orang lupa akan sikap dan bersikap kasar terhadap teman atau sahabatnya. Anda mungkin akan dihormati ketika anda memiliki uang yang melimpah namun dunia ini berputar dan anda tidak akan selamanya berada di atas.

Itulah hal yang tidak bisa dibeli dengan uang untuk pembahasan kali ini. Uang memang sangat penting dan orang membutuhkannya, namun uang bukanlah segalanya dan orang sering dibutakan dengan uang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"