Rabu, 09 Mei 2012

Tempat Berwisata Di Negeri Dongeng

Hal Unik kali ini akan memberikan sedikit informasi tentang tempat berwisata di negeri dongeng. Tempat-tempat ini merupakan tempat yang terkenal di negeri dongeng dan ternyata di dunia nyata tempat ini benar-benar ada. Sewaku kita kecil dahulu mungkin kita sering mendapatkan dongeng salah satu tempat di bawah ini, dan ketauhilah tempat-tempat ini memang ada. Tempat-tempat di negeri dongeng ini memiliki keindahan yang berbeda dari tempat pada umunya, jadi anda jangan kaget apabila tempat-tempat ini seperti dalam dunia sihir dan fantasi.

Bagi anda yang suka berwisata ke tempat-tempat baru, tempat berwisata di negeri dongeng ini sangatlah cocok untuk anda. Di sini anda akan mndapatkan pemandangan indah yang berbeda dari tempat-tempat wisata apda umumnya. Penasaran bagaimana tempat tersebut, berikut adalah ulasannya :


1. Colmar, Perancis

Tempat ini telah dinyatakan sebagai kota paling indah di Eropa. Jika kita keluar dari tempat ini, kita seakan baru keluar dari negeri dongeng. Kota ini menjadi terkenal bukan karena arsitektur kota tuanya yang berwarna warni. Selain itu di kota ini anda dapat bermain dalam perkebunan anggur, yang merupakan pusat Alsatian Wine.

2. Pulau Faroe

Jika anda mengunjungi tempat ini anda dapat mendapatkan pemandangan indah dan dramatic dari puncak Volkanik serta ombak samudra yang menghantam garis pantainya yang berbatu-batu. Sehingga saat kita mengunjungi tempat ini ita serasa di bawa dalam dunia fantasi yang sangat berbeda dari dunia nyata.

3. Kastil Neuschwanstein, Jerman
 

Secara sekilas mungkin anda akan berfikir bahwa ini adalah istana Disneyland. Di dalam istana ini terdapat putri-putri cantik berambut emas. Dikontruksi pada sebuah bukit pada abad ke 19 untuk Ludwig II, namun isi dari kastil sangatlah revolutioner pada waktu itu bangunan ini mempunyai air yang mengalir terus menerus dengan toilet yang otomatis flushing di setiap lantainya serta system penghangat. Saat ini, Neuschwanstein terletak di perhentian utama perjalanan romantic, menyusuri sejarah Bavaria dengan kota-kota dan kastil-kastilnya yang melegenda.

4. Cappadocia, Turki

Tempat ini terkenal dengan kerajinan pot serta formasi batu yang unik dari tanah liat. Jika memang ada sebuah dongeng tentang negeri magis yang berdasar dari tanah liat, dan pasti tempatnya berasal dari Cappadocia. Daerah yang terkenal ini terlenak di tengah Turki dan sangat terkenal untuk kerajinan pot serta formasi batu yang unik dimana para rakyat zaman dahulu mengukir rumah mereka dan gereja di batu-batu tersebut. Daerah ini juga terkenal untuk batu aneh dengan formasi yang disebut “Cerobong Peri” yang bisa ditemukan dalam berbagai bentuk seperti Cone, jamur, kolom dan batu lancpi. Tradisi tanah liat dan keramik di Turki merupakan kerajinan paling tua di dunia yang bermula dari abad ke 8.

5. Hoi An, Vietnam
Bagi anda yang ingin berwisata ke Vietnam, anda tidak boleh melewatkan tempat yang satu ini. Di tempat ini anda akan mendapatkan keindahan yang luar biasa seperti sebuah rumah bagi lentera sutra. Tempat ini terletak di pantai laut Cina Selatan yang pada awalnya kota ini merupakan pelabuhan penting dan pusat perdagangan. Kota ini merupakan salah satu tempat tujuan paling diminati di Asia Tenggara, keramahan para penduduk dan arsitektur layaknya seperti dalam cerita dongeng anda dapat menemukannya di sini.


6. Greenland
Tentu anda sering mendengar tempat ini dalam cerita atau film, tempat ini merupakan sebuah alam liar dimana belum banyak jalan, pemandangan yang belum banyak orang tahu. Di tempat ini adrenalin anda akan sedikit terpacu karena anda tidak akan menemukan seseorang sesering biasanya, tempat ini pun juga kental dengan aura magis dan rumah yang berwarna warni.

7. Venice, Italy
Kota ini memiliki keindahan yang tidak diragukan lagi, banyak orang telah setuju bahwa kota ini merupakan kota paling indah yang pernah dibangun oleh manusia. Kota yang memiliki 455 jembatan, ratusan kanal di mana goncola romantic mengayuh perahu mereka melalui kota. Tempat yang sangat cocok bukan untuk anda dengan orang yag anda cintai.

8. Kathmandu, Nepal

Di tempat ini anda dapat menjumpai gunung-gunung besar, dimana kota ini dikelilingi atmosfir yang indah, dan kuil-kuil. kota ini memelihara aura fantasi dari kuil-kuil kuno, altar serta arsitektur tradisitonal. Nampaknya tidak sia-sia Katmandu dipanggi “Tanah Para Dewa”dikarenakan Kathmandu tidak terlihat seperti berada di dunia.
Sumber : http://ngikutonline.blogspot.com/2012/04/tempat-berwisata-di-negeri-dongeng.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"