Kamis, 10 Mei 2012

5 Taman Bermain Paling Indah di Dunia

Mengunjungi taman bermain bersama keluarga tercinta pastinya akan mendapatkan pengalaman terseniri yang menyenangkan,  nah berikut ini ada beberpa taman bermain paling indah yang memiliki keunikan tersendiri di berbagai negara penasaran taman bermain apa aja itu simak berikut ini.

1. Tokyo Disneyland, Jepang
 

Siapa tak kenal dengan taman bermain ini? Taman bermain di Tokyo, Jepang ini, merupakan Disneyland pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat.
Setiap tahunnya 14,4 juta pengunjung mendatangi Tokyo Disneyland yang mempunyai luas 465.000 M2. Taman bermain ini memiliki lima area bermain dengan tema berbeda, yakni World Bazaar, Adventureland, Westernland, Fantasyland, dan Tomorrowland.

2. Seaworld San Diego, Amerika Serikat
 
Amerika Serikat tak hanya mempunyai Disney World, negara ini juga mempunyai taman bermain air yaitu Seaworld di San Diego. Taman air ini mempunyai luas 8,9 hektare dengan berbagai hewan-hewan laut liar seperti lumba-lumba, beluga, paus, singa laut,dan juga beruang kutub.
Tak hanya itu, taman bermain ini juga memiliki atraksi roller coaster dan juga teater simulasi 4 Dimensi.

3. Disney World Orlando, Amerika Serikat

Bagi warga Amerika Serikat mungkin sudah tak asing lagi dengan taman bermain yang satu ini. Taman bermain di Orlando, Amerika Serikat ini merupakan taman bermain terbesar di dunia dengan 16 juta pengunjung tiap tahunnya.
Disney World Orlando terbagi dalam empat bagian taman bermain, dua taman air, 23 resor, camping ground, dua fasilitas spa dan fitness, dan lima lapangan golf.

4. Blackpool Pleasure Beach, Inggris
 
Taman bermain Blackpool Pleasure Beach terletak di kota tepi Pantai Blackpool. Taman ini memiliki empat wahana taman bermain air dan 10 roller coaster, termasuk roller coaster steel pepsi max big yang merupakan roller coaster tertinggi di Inggris.

5. Everland, Korea Selatan
Jika Anda sedang mengunjungi Korea Selatan jangan lupa mengunjungi Everland. Taman bermain di Yongin, Provinsi Gyeonggi-do ini merupakan taman bermain terbesar di Korea Selatan dengan jumlah pengunjung mencapai 8,6 juta setiap tahun.
Taman bermain ini mempunyai sebuah kebun binatang, taman air bertemakan Karibia, lima buah roller-coaster dan lima area bermain dengan tema berbeda.
Bagai mana tertarik untung mengunjungi salah satu dari kelima taman bermain di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"