Rabu, 09 Mei 2012

5 Tempat Berlibur Layaknya Pada Film Hollywood

Ketika anda menonton sebuah film hollywood, pastinya selain anda terkesan dengan aktor yang memainkannya, anda pasti juga terkadang tertarik bukan dengan keindahan tempat yang dijadikan lokasi pembuatan film itu ? Tempat ini mungkin juga bisa anda gunakan untuk pilihan tempat berlibur layaknya pada film hollywood.

Berikut ini adalah tempat berlibur yang bisa anda kunjungi layaknya pada film hollywood mancanegara :

1. Pantai Phi Phi, Thailand



Pantai yang menjadi lokasi film "The Beach", yang dibintangi Leonardo di Caprio pada 2000. Pantai Phi Phi terletak di Pulau Phi Phi, Laut Andaman. Pantai dengan pasir putih yang dikelilingi tebing-tebing kapur fantastis ini, meskipun kini wisatawan ramai datang tidak ada resort ataupun bungalow di seluruh Pulau Phi Phi. Tapi jangan khawatir, wisatawan diperbolehkan membawa tenda dan berkemah di pantai ini.

2. Petit Tabac, St.Vincent, dan The Grenadines, Karibia



Pantai yang berada di Kepulauan karibia ini telah menjadi tempat lokasi syuting film yang dibintangi Johnny Depp, yakni "Pirates of The Caribbean". Pantai yang memang dilindungi oleh Pemerintah karibia ini tidak diperbolehkan ada jet ski atau speed boat, juga tidak diperbolehkan memancing untuk menjaga keasliannya.

3. Pantai Kastani, Yunani



Pantai Kastani yang terletak di Pulau Skopelos, Yunani memang salah satu destinasi bulan madu favorit. Pantai ini dapat dicapai dengan mudah dari Kota Volos menggunakan kapal ferry ini pernah menjadi lokasi syuting film Mammamia yang dibintangi Meryl Streep.

4. One & Only Ocean Club, Bahama



Pantai yang terletak di Pulau Paradise, Kepulauan Bahama ini menjadi lokasi syuting film "James Bond: Casino Royale" yang dibintangi Daniel Craig. Namun, pantai ini bukanlah pantai pribadi yang eksklusif karena pebasket Michael Jordan dan aktris Martha Stewart juga memiliki properti di pulau ini.

5. Pantai Indian, Oregon, Amerika Serikat



Pantai ini menjadi latar belakang aktris Kirsten Stewart dan Taylor Lautner dalam film "Twilight" pada 2008. Pantai ini memiliki ombak cukup besar dan arus deras, membuatnya berisiko untuk direnangi. Di sekitar pantai ini terdapat hutan lebat dan udara di sekitarnya sering kali mendung tanpa matahari.

Itulah beberapa tempat berlibur layaknya di film hollywood yang bisa anda kunjungi juga.

sumber : http://travel.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"