Rabu, 09 Mei 2012

7 Tempat Diving Terbaik Di Dunia

Saat kita liburan ke sebuah pantai atau laut yang indah, pastilah kita tidak akan merasa puas jika belum mencoba menyelam dan mengetahui kehidupan di bawah laut itu. Di Tempat-Tempat Diving Terbaik Di Dunia ini pemandangan seperti terumbu karang, berbagai macam ikan merupakan beberapa keindahan di mana siap menyambut kita nantinya.

Berikut ini merupakan Tempat-Tempat Diving Terbaik Di Dunia yang perlu anda kunjungi bagi para pencinta keindahan bawah laut :

1. Bali, Indonesia



Biasanya Bali terkenal dengan Pantai Kuta, namun kali ini cobalah unutuk mencoba hal baru di Bali. Banyak tempat-tempat di Bali yang memiliki keindahan luar biasa dan rahasia tersembunyi untuk menyelam.

2. The Blue Hole, Bahamas


Tempat menyelam yang paling terkenal di dunia ini terletak di Pulau Bahamas. Di tempat ini kita dapat melihat beberapa jenis Hiu Karang, Hiu Martil, dan Hiu Banteng.

3. Thailand


Di negara ini banyak sekali tempat menyelam yang terkenal di dunia seperti Puket, Ko Tao, Kepulauan Similan, dan Kepulauan Surin.

4. Gili Islands, NTB


Selain wisata Komodo di pulau ini , NTB juga terkenal dengan tempat menyelamnya. Ada 3 tempat di pulau ini yang meyediakan atraksi visual menajubkan yaitu : Gili Trawangan, Gili Air, dan Gili Meno.

5. Palau Micronesia


Palau merupakan salah satu tempat tersisa di bumi dimana anda merasa satu juta mil jauhnya dari peradaban. Di pulau ini hidup lebih dari 1000 jenis ikan Barracuda, hiu hingga ubur-ubur.

6. Great Barrier Rief, Australia


Tempat yang terkenal dengan kehidupan air kaleidoskop ini merupakan surga bagi para penyelam.

7. Fernando de Noronha, Brazil


Di tempat ini kita bisa berenang dengan lumba-lumba, kura-kura dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa Tempat-Tempat Diving Terbaik Di Dunia yang perlu anda kunjungi untuk menikmati keindahan bawah lautnya. Anda pasti tida akan kecewa dengan pemandangan yang akan didapatkan di tempat-tempat tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"