Rabu, 09 Mei 2012

10 Reporter Tercantik Di Dunia

Saat anda melihat sebuah acara berita di televisi tentu anda tidak akan asing lagi dengan seorang reporter yang biasa membacakan isi beritanya. Seorang reporter di bawah ini merupakan reporter-reporter tercantik di dunia. Reporter adalah sebuah kerjaan kewartwanan yang bertugas meliput dan melaporkannya ke publik.

Reporter tercantik di dunia di bawah ini adalah reporter yang memiliki kecantikan layaknya seorang model namun bedanya mereka bertugas untuk meliput dan melaporkan berita. Untuk lebih jelasnya berikut adalah reporter tercantik di dunia saat ini :


1. Alex Flanagan


2. Laura Lane


3. Bonnie Bernstein


4. Heidi Watney


5. Michelle Tafoya


6. Erin Andrews


7. Suzy Kolber


8. Rachel Nichols


9. Molly Qerim


10. Ashley Russell

Itulah beberapa reporter tercantik di dunia saat ini. Selain pandai  membawakan sebuah berita, wajah cantik dari reporter-reporter tersebut mendukung untuk setiap lelaki terpesona dengan kcantikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"