Rabu, 09 Mei 2012

10 Lokasi Bunuh Diri Paling Populer di Dunia

Bunuh diri adalah penyebab kematian terkemuka no 13 didunia, dan menempati urutan ke-3 di banyak negara di antara usia 10-24 tahun. Diperkirakan 815.000 orang melakukan bunuh diri setiap tahun di seluruh dunia yang berarti satu kematian setiap 40 detik. artikel ini berisi beberapa tempat bunuh diri yang sangat populer didunia serta seseorang yang mencoba melakukan bunuh dari, namun tuhan memberinya umur panjang…
1.Golden Gate Bridge,san fransisco california,(Lebih dari 1.500 kasus bunuh diri)
salah seorang yang mencoba bunuh diri disini adalah Kevin Hines usia 19 tahun.pada tahun 2000 ia beangkat dari sekolah menuju golden gate untuk bunuh diri namun ia terselamatka oleh turis.
2.Beachy Head,East sussex england (Lebih dari 500 kasus bunuh diri)
salah seorang yang ingin bunuh diri disini adalah Martin Hinchcliffe berusia 15 tahun pada tahun 1995.ia melompat dan jatuh sedalam 35 kaki dan tersangkut dibatu,setelah 72 jam memegangi tebing,akhirnya teriakannya didengar oleh coastguard dan berhasil menyelamatkan martin,martin menderita patah kaki dan beberapa tulang rusuk yang retak.
3.Clifton Bridge,North Somerset, England (lebih dari 500 kasus bunuh diri)
salah seorang yang ingin bunuh diri disini adalah sarah henley 22 tahun.begitu menerima surat putus dari tunangannya,dia langsung nekad mau bunuh diri dengan melompat dari clifton bridge,namun roknya menyelamatkannya dengan membentuk seperti parasut yang mengembang,angin juga mencegah dia langsung jatuh kedalam air.peristiwa sarah mencoba bunuh diri menjadi legenda dan tercatat dalam sejarah inggris,dia meninggal pada tahun 1948,dan berhasil menambah hidup selama 62 tahun lagi.
4.Aurora Bridge,Seattle washington (lebih dari 220 kasus bunuh diri)
John Dittmann,tahun 1979 pada usia 22 dia memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat keluar dari jembatan. Setelah terjun ia berubah pikiran dan memutuskan untuk tidak ingin mati,Dia jatuh ke Danau Union di 70 mph dengan secepat kilat dan berjuang untuk berenang ke pantai. Dittmann mengalami fraktur dan luka pada paru-paru, tetapi selamat. dittman manusia yang merupakan salah satu dari sekitar 30 orang yang selamat yang melompat dari jembatan.
5.Humber Bridge,Near kingston England (Lebih dari 200 kasus bunuh diri)
Angela schuman berusia 28 tahun adalah salah seorang yang mencoba bunuh diri ditempat ini,namun selamat setelah mendapatkan perawatan dirumah sakit selama 2 bulan untuk menyembuhkan patah tulangnya.
6. Brooklyn Bridge,Brooklyn new york (perkiraan bunuh diri ratusan kasus)
Pada Juni 2008,perempuan 34 tahun diidentifikasi sebagai “Michelle” memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan lompat keluar dari gang jalan kaki dari Banda Bridge. kemudian beberapa saksi melihat kejadian itu dan segera memanggil 911.nyawanya terselamatkan dan menderita patah tulang serta air yang masuk paru-paru.

7.Jacques Cartier Bridge,Montreal Quebec canada (lebih dari 140 kasus bunuh diri)
Belizaera memulai perjudian ketika berusia 17 tahun.pada tahun 2003 saat berusia 36 tahun,ia setress berat dan mencoba bunuh diri dengan lompat dari jembatan,namun diselamatkan oleh Jacques Cartier,tapi dia menderita lumpuh dan sekarang duduk dikursi roda.
8.Sunshine Skyway Bridge,Tampa bay Florida (lebih dari 120 kasus bunuh diri)
Pada Mei 2001,Hanns Jones seniman usia 35 tahun telah putus asa terhadap tekanan bisnis. Setelah mabuk berat dan bertengkar dengan istrinya, dia pergi Jones pickup ke jalan raya atas Sunshine Bridge untuk mengakhiri hidupnya. Tepat setelah Jones melompat dia sadar bahwa hal ini merupakan kesalahan besar.Walaupun beberapa tulang rusuk patah, pendarahan internal pada paru-paru, ia dapat berenang ke batu di dekat salah satu pylons. Dia duduk di sana telanjang kemudian penyelamat datang,dan sembuh setelah mendapat perawatan 1 minggu di rumah sakit.
9.Throgs Neck Bridge,The Bronx,Bayside, Queens, New York City (diperkirakan lebih dari 40 kasus bunuh diri)
pada tahun 2001,matius sicoli 26 tahun,karena stress masalah pekerjaan serta pacarnya,dia nekad bunuh diri dengan melompat 140 kaki dari jembantan,namun polisi dengan cepat melakukan penyelamatan,dia menderita patah tulang rusuk,perut dan wajah.sebelumnya ibu sicoli 51 tahun juga melakukan bunuh diri dengan melompat dari jembatan tersebut 5 tahun sebelumnya.
10.Verrazano-Narrows Bridge,Staten Island – Brooklyn, New York City (diperkirakan lebih dari 30 kasus bunuh diri)
tahun 1995 setelah gagal hubungan,Connie Mercure 29 tahun melompat 200 kaki ke dalam Teluk New York. Penyelamat segera menarik dia dari air dingin. Mercure bertahan dengan patah kaki, pendarahan internal luas dan hypothermia.
Sumber : juandry.blogspotcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"