Senin, 07 Mei 2012

Skuad sementara Jerman untuk Euro 2012


Skuad sementara Jerman untuk Euro 2012
Joachim Loew ungkap skuad sementara Jerman (c) AFP



Pelatih Joachim Loew telah mengumumkan 27 nama pemain dalam skuad sementara tim nasional Jerman untuk Euro 2012.
Dari 27 pemain, empat di antaranya adalah penjaga gawang. Loew mengisyaratkan bahwa dia bakal menunggu sampai 29 Mei sebelum memastikan siapa saja yang akan dibawanya ke Polandia-Ukraina, karena masih ada final Piala Jerman antara Borussia Dortmund melawan Bayern Munich serta partai puncak Liga Champions antara Bayern kontra Chelsea.
Winger Schalke Julian Draxler merupakan satu-satunya nama kejutan di skuad Loew.
"Dia masih sangat muda dan memiki potensi yang luar biasa," ujar Loew tentang pemain yang baru menerima call-up internasional pertamanya itu. "Dia memiliki kecepatan, bagus di situasi one-on-one, dan hebat dalam mengiris sektor sayap."
Jerman, yang ditempatkan bersama Portugal, Belanda dan Denmark di Grup B, akan beruji coba melawan Swiss serta Israel sebelum turun di Euro 2012 musim panas nanti.
Skuad sementara Jerman
Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Tim Wiese (Werder Bremen), Marc-Andre ter Stegen (Borussia Moenchengladbach), Ron-Robert Zieler (Hannover).
Belakang: Holger Badstuber (Bayern Munich), Jerome Boateng (Bayern Munich), Benedikt Howedes (Schalke), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Marcel Schmelzer (Borussia Dortmund), Philipp Lahm (Bayern Munich), Per Mertesacker (Arsenal).
Tengah: Lars Bender (Bayer Leverkusen), Sven Bender (Borussia Dortmund), Toni Kroos (Bayern Munich), Thomas Muller (Bayern Munich), Mesut Ozil (Real Madrid), Sami Khedira (Real Madrid), Marco Reus (Borussia Moenchengladbach), Andre Schurrle (Bayer Leverkusen), Bastian Schweinsteiger (Bayern Munich), Julian Draxler (Schalke 04), Mario Gotze (Borussia Dortmund), İlkay Gundogan (Borussia Dortmund), Lukas Podolski (Koln).
Depan: Cacau (Stuttgart), Miroslav Klose (Lazio), Mario Gomez (Bayern Munich). (uefa/gia)

Sumber : http://www.merdeka.com/sepakbola/skuad-sementara-jerman-untuk-euro-2012.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"