Rabu, 07 November 2012

Arianny Celeste, Gadis Ring Octagon Yang Seksi

Di olahraga tinju namanya Gadis Ring (Ring Girl). Yaitu gadis seksi yang membawa papan angka jumlah ronde di setiap jeda. Di cabang Mix Martial Art (MMA-Olahraga beladiri gabungan) atau di Ultimate Fighting Champinship (UFC), disebut Octagon Girl. Dinamakan Octagon Girl karena para petarung MMA bertanding di ring berbentuk segi delapan. Tugasnya sama yaitu membawa papan angka jumlah ronde. Salah satu Octagon Girl yang terkenal ialah Arianny Celeste.

Celeste membuat debut UFC pada tahun 2006 di Hard Rock Hotel dan Casino di Paradise, Nevada. Celeste memiliki model untuk majalah seperti Maxim, FHM, Sports Illustrated, Majalah Hanya Fighter ini dan Playboy.

Pada tanggal 4 Februari 2010, Sports Illustrated bernama "Lady of The Day." Dia terpilih sebagai "2006 Ring Girl of the Year" pada tahun 2010 oleh Majalah Hanya Fighter, sebuah penghargaan dia memenangkan tahun sebelumnya juga. Maxim vote "The Hottest UFC Octagon Gadis" dalam edisi 2010 Mei di mana ia tampil sebagai model sampul, Arianny juga muncul dalam daftar Hot 100 Maxim untuk 2010;. Dia ditempatkan # 23 pada daftar.(livakara.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"