Rabu, 07 November 2012

Barack Akan Lakukan Tarian Gangnam Style

Ilustrasi/popdust.com

Setelah kemenangan Barack Obama yang kembali terpilih menjadi presiden AS kemarin Rabu (7/11) WIB atau Selasa (6/11) waktu setempat, seluruh dunia tampak merayakan dan memberi selamat. Salah satu orang yang juga merayakan adalah Obama sendiri.

Presiden yang berasal dari Partai Demokrat ini menyatakan dia tahu cara melakukan tarian Gangnam Style yang dipopulerkan oleh penyanyi asal Korea Selatan, Psy. Dia juga mengatakan akan melakukan tarian itu.

“Saya baru melihat video itu untuk pertama kalinya. Saya pikir saya bisa melakukan gerakan itu,”kata Obama dalam wawancara dengan radio WZID-FM.

“Saya tidak yakin kalau malam inagurasi adalah waktu yang tepat untuk mencoba tarian itu. Mungkin saya akan melakukannya secara pribadi untuk Michelle.”

Pesaingnya kandidat dari Partai Republik Mitt Romney baru-baru ini menjadi subyek dari parodi Gangnam Style yang berjudul Mitt Romney Style.

Presiden Obama terpilih kembali setelah mendapatkan sejumlah suara yang dibutuhkan untuk kembali memimpin 4 tahun ke depan pada Selasa (6/11) malam waktu setempat.

Tweet Obama setelah kemenangan yang bertajuk “Four more years” memecahkan 3 rekor Guinness World Records untuk aktivitas media sosial. (Digitalspy/ms)
Baca juga artikel menarik lainnya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el éxito siempre estará con nosotros"