Rabu, 07 November 2012

Barack Obama Menangkan Pilpres Amerika Pecahkan Rekor Twitter

Barack Obama menangkan Pilpres Amerika pecahkan rekor Twitter. Ia mengalahkan rekor Justin Bieber untuk rekor jumlah retweet terbanyak.
Setelah memastikan diri menjadi orang nomor 1 di AS untuk periode empat tahun mendatang, Barack Obama men-tweet foto ia sedang memeluk first lady dengan kicauan four more years.


Hingga hari ini tweet tersebut mampu mendulang 481 ribu retweet dengan 165 ribu yang menjadikan tweet ini favorit. Rekor baru Twitter pun tercipta.
Rekor sebelumnya dipegang oleh Justin Bieber tatkala ia berduka atas kematian Avalanna. Kala itu ia men-tweet RIP Avalana.



Tweet tersebut hingga hari ini hanya mampu mendulang 223 ribu retweet dan 100 ribu yang menjadikan tweet ini favorit. Rekor ini pun tergantikan.
Barack Obama sendiri di Twitter memiliki 22 juta pengikut dan mengikuti 670 ribu pengguna. Sejauh ini ia telah men-tweet sebanyak 7.929 kali.
Sekitar 32 juta tweet terjadi tatkala pemilihan Presiden AS dilakukan dengan 23 juta tweet pasca hari penutupan ‘pencoblosan’. Tweet puncak terjadi saat pengukuhan Barack Obama menjadi presiden kembali. Kala itu terjadi 327.452 tweet per menit. Demikian tulis CNET News.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"