Rabu, 07 November 2012

Tembok Unik Yang Dapat Mengendalikan Mood

Banyak cara yang dilakukan orang untuk mengambalikan mood agar kembali semangat dalam beraktifitas, nah salah satunya adalah dengan mengunakan tembok mood atau “Mood Wall” yang berisikan warna warni sebagai penuang suasana hati.

Pembuat Mood Wall ini adalah sebuah institusi jiwa di Kanada, Partners for Mental Health sebap warna juga bisa menjadi penuang suasana hati. Dan ini menjadi bentuk komunikasi yang sangat efektif. tembok Mood Wall in akan ditempel pin warna-warni sesuai dengan kondisi kejiwaan masing-masing orang.

Tembok ini memang dirancang untuk meningkatkan kesehatan mental. Anda dapat bebas mengungkapkan atau mengumumkan secara persis bagaimana perasaan Anda. Dinding pelangi yang penuh pin ini merupakan bagian dari kampanye ‘Not Myself Today’, yang diadakan selama satu bulan penuh.

Instalasi ini terpampang di sebuah jalan utama di Toronto, dan tentunya mengundang perhatian banyak orang. Hanya dengan memilih warna pin yang sesuai dengan gambaran suasana hati, Anda dapat menjadi pribadi yang lebih terbuka. Ungkapan keterbukaan ini yang membuat mental menjadi lebih sehat. Anda pasti juga ingin menempelkan pin di sana. (livakara.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"