Rabu, 07 November 2012

5 Zona Tubuh Wanita yang Kerap Bikin Pria Melirik


Di antara tubuh wanita, ada beberapa bagian tubuhnya yang kerap membuat pria panas-dingin. Contohnya, beberapa bagian tubuh wanita yang dijabarkan berikut ini.
  • Bibir
Bibir adalah bagian yang paling sensitif di tubuh wanita, setelah vagina tentunya, dan bisa dimasukkan ke dalam zona erotis. Bagi beberapa pria, bibir saja sudah dapat membuat mereka berfantasi.
  • Leher
Saraf yang terdapat di leher cukup banyak sehingga membuat area ini sangat sensitif. Karenanya, leher juga sering dikategorikan ke dalam zona erotis di tubuh wanita. Perhatian pria pasti teralih ketika melihat rambut wanita yang diikat dan memamerkan tengkuknya.
  • Payudara
Kebanyakan pria sangat mengidolakan payudara wanita. Ada banyak alasan dan survey dilakukan mengenai alasannya. Salah satunya, dikatakan pria mengasosiasikan payudara dengan masa kecil mereka yang nyaman di dekapan dada ibunda, itulah yang menyebabkan mereka terobesesi pada anggota tubuh wanita yang satu ini.
  • Kaki dan Betis
Saking berpengaruhnya betis dan kaki wanita, masyarakat China zaman dulu sampai memiliki stereotipe sendiri mengenai kaki wanita. Wanita berlomba-lomba membebat kakinya agar terlihat kecil. Pada masa yang lain di Eropa, kaki wanita justru tabu diperlihatkan. Kenyataannya, pria sangat suka melihat kaki wanita, khususnya betis. Karenanya, mereka akan menoleh dua kali jika melihat wanita mengenakan rok mini.
  • Bokong
Bokong padat dan kencang menjadi idola para pria. Bokong juga sering diasosiakan dengan bagian intim wanita dan zona erotis. Tentu saja, mendapatkan bokong seksi dan kencang butuh olahraga dan latihan. (sumber : Kabar24/nel)
Baca juga artikel menarik lainnya:
 


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"