Rabu, 07 November 2012

Pesta Seks Agen Asuransi, 2 Manager Dituntut



Bos sebuah perusahaan asuransi dari Jerman harus dituntut setelah menyewa tempat  spa di Budapest Hongaria dan mengisinya dengan pelacur.

Para pelacur itu adalah hadiah untuk agen terbaik mereka. Pesta itu berlangsung di Gellert Spa di Budapest dan menjadi berita utama di media massa setempat.

Di tempat spa yang memiliki kolam renang itu disiapkan tempat tidur untuk pesta seks. Para wanita yang berada di lokasi diberi tanda pengenal berwarna putih untuk mengetahui apakah mereka bertugas menyediakan makanan atau layanan seks.

Para wanita bertanda putih di lengannya itu juga menjadi ciri bahwa mereka berada di lokasi spa untuk melayani agen terbaik.

Ratusan warga Jerman membatalkan keputusan mereka dengan perusahaan asuransi Ergo ketika menyadari bagaimana premi mereka dibelanjakan.

Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Hamburg-Mannheimer yang mengklaim bahwa induk perusahaan maupun Direktur Pelaksana Ergo tak mengetahui  penyimpangan dana asuransi itu menurut orange.co.uk.

Jaksa, yang telah menghabiskan 12 bulan untuk meneliti bukti-bukti kasus itu, kini telah menuntut 2 manager Ergo, berusia 45 tahun dan 53 tahun.

Keduanya didakwa melakukan penipuan dengan menyembunyikan pemakaian dana peserta asuransi untuk membayar pelacur.

Dalam permintaan maafnya ke publik dan klien, perusahaan asuransi itu mengatakan pesta seks tahun itu tidak konsisten dengan tujuan dan citra perusahaan.

Bukan hanya 2 manager perusahaan asuransi yang dituntut, tapi juga manager agen perjalanan yang merencanakan pesta seks tersebut. Penuntut memperkirakan pesta yang dihadiri 64 agen asuransi itu menghabiskan dana 40.000 pound. (sumber : Kabar24/nj)
Baca juga artikel menarik lainnya:

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"