Rabu, 07 November 2012

Hati-Hati, Taruh Laptop Di Pangkuan Sebabkan Sulit Punya Anak!

Pasangan yang berjuang untuk memiliki bayi terkejut ketika dokter mengatakan laptop mereka yang harus disalahkan. Scott Reed diberitahu bahwa alat di pangkuannya telah menyebabkan kerusakan panas ke spermanya. Dan, sebagai hasilnya, pasangan berusia 30 tahun ini menjadi lebih sulit untuk hamil.

Reed mulai menggunakan laptop-nya di atas meja dan tiga bulan kemudian istri Reed hamil Taryn, bayi perempuan. Nyonya Reed mengatakan: "Aku belum pernah mendengar ini terjadi sebelumnya, ketika dokter mengatakan kepada kami itu adalah benar-benar kejutan.

Scott menggunakan laptop-nya di malam hari selama beberapa jam dan mematikannya ketika kami sedang menonton televisi.

"Dia akan menggunakannya untuk bekerja dan hal-hal umum seperti Facebook. Kami sama sekali tidak tahu kerusakan itu penyebabkannya."

Pasangan, dari Clanfield di Hampshire, mengunjungi dokter mereka setelah mencoba untuk bayi selama enam bulan tanpa hasil. Awalnya kesuburan Tuan Reed dianggap dipengaruhi oleh gondok - yang telah diderita pada usia 21. Nyonya Reed, ahli patologi, mengatakan: "Sekitar enam bulan setelah kami mulai mencoba saya frustrasi dan memberitahu dokter. "Kau tidak berpikir itu akan sulit untuk hamil. Kami berdua kembali untuk berdiskusi dan dokter memutuskan untuk Scott maju untuk tes kesuburan. "
Di bawah mikroskop terlihat ekor sperma yang melilit ke kepala, yang artinya tidak bisa berenang dengan cepat menuju sel telur. Masalahnya ini juga sering terjadi pada koki - yang bekerja di lingkungan yang panas - tetapi juga dapat disebabkan oleh komputer laptop.

Anak mereka, Taryn, sekarang berusia 10 bulan, lahir pada 8 Desember tahun lalu. Tuan Reed kini mendorong lebih banyak orang untuk menyadari bahaya laptop - dan tidak malu jika mereka berpikir mungkin ada masalah dengan kesuburan. Dia mengatakan: "Umumnya pria bungkam dan tidak ingin berbicara tentang hubungannya dengan alat kelamin. Jangan takut pada proses itu. Aku ingin anak-anak dan jadi aku siap dites. " Andrologist Kenworthy Sue biomedis, dari Queen Alexandra Hospital, membenarkan panas laptop dapat memiliki efek pada sperma.(Livakara.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"