Rabu, 07 November 2012

Foto Seksi Pramugari ini untuk Kalender Amal

Pramugari Ryanair berfoto seksi untuk kegiatan amal

Maskapai penerbangan Irlandia, Ryanair memiliki cara unik untuk mengumpulkan dana bagi kegiatan amal.

Cara unik itu adalah dengan membuat kalender tahun 2013. Keunikan kalender ini adalah menampilkan foto-foto vulgar pramugarinya mengenakan bikini.

Ke-12 pramugari itu dengan sukarela menanggalkan seragamnya dan berfoto seksi dalam balutan bikini aneka warna dan dalam berbagai pose di pantai.

Ini adalah untuk kedua kalinya perusahaan penerbangan itu meluncurkan kalender untuk pengumpulan dana.

Untuk kalender tahun 2013, menurut thesun.co.uk, para pramugari tampil dalam balutan bikini di bawah pancuran. Ada yang berpose merangkak. Lokasi pemotretan di Paphos, Siprus.
“Awak kabin Ryanair sangat senang untuk sekali lagi menanggalkan pakaiannya demi amal,”kata Stephen McNamara dari Ryanair seperti dilansir mirror.co.uk.

Hasil penjualan kalender itu ditujukan ke yayasan TVN yang membantu anak-anak penderita fibrosis kistik.

Fibrosis kistik adalah penyakit keturunan yang menyebabkan kelenjar tertentu menghasilkan sekret tak normal. Penyakit ini mempengaruhi saluran pencernaan dan paru.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"