Sabtu, 10 November 2012

4 'Aturan' Berpacaran dengan Pria Nerd

img
Pria nerd sering diasosiasikan dengan kutu buku atau berpenampilan kuno dan ketinggalan zaman. Tapi di sisi lain, pria-pria seperti ini punya daya tariknya tersendiri.

Karena kesukaannya yang sangat spesifik terhadap suatu hal, ia menjadi pandai dan ahli dalam bidang yang diselaminya tersebut. Misalnya pria yang tergila-gila dengan komik, games, anime, komputer, buku, dan sebagainya. Satu ciri paling umum yang ada pada pria nerd, adalah pemalu, sulit bergaul, dan sikapnya tidak seperti pria pada umumnya.

Bukan pergi keluar ataupun berkumpul bersama teman-teman, pria nerd biasanya lebih memilih larut dalam hal-hal yang disukainya. Sebut saja fiksi ilmiah, robot, dan sebagainya. Ketika menjalin asmara dengan pria nerd, biasanya akan muncul bermacam-macam persoalan baru yang tidak pernah kita alami sebelumnya. Berikut ini tips seputar apa saja yang sebaiknya dilakukan saat memiliki kekasih nerd, seperti dilansir Your Tango.

1. Terima Apa Adanya
Kebanyakan wanita yang menjalani hubungan dengan pria nerd seringkali hanya meliihat sisi negatif dari pasangan mereka, misalnya kebiasaannya bermain game atau membaca buku selama berjam-jam, juga cara berpakaiannya yang aneh. Lebih baik Anda mengubah sudut pandang dan mulai melihat sisi baik pasangan. Misalnya kepintaran, kesetiaan dan romantisme yang ia miliki. Kabar baiknya, pria nerd tidak akan mudah tertarik pada rayuan wanita lain untuk berselingkuh karena intelegensi mereka yang tinggi. Buatlah pasangan Anda merasa bahwa ia pintar dan memiliki bakat yang dapat digunakan untuk mendapatkan pekerjaan yang baik ataupun gaji yang tinggi.

2. Jangan Mengritik Apa yang Dia Sukai
Memang apa yang disukai pria nerd berbeda pria pada umumnnya. Tak perlu heran sebab semua orang memiliki ciri khas dan kesukaan yang berbeda satu sama lain. Namun, jika Anda menginginkan dia untuk mengubah hobi uniknya tersebut, sampaikan pesan tersebut secara halus. Meskipun dia tidak akan serta merta mengubah hobinya itu, setidaknya dia menyadari bahwa kesukaannya terhadap sesuatu telah membuat Anda tidak nyaman. Dengan begitu, dia akan memikirkan cara bagaimana hobi yang diselaminya tidak mengganggu Anda.

3. Tunjukkan Rasa Tertarik pada Apa yang Ia Suka
Jika Anda tidak menyukai hobi kekasih, bukan berarti Anda tidak dapat sedikit saja menunjukkan rasa tertarik terhadap hobinya tersebut. Tanyakan alasan mengapa ia begitu menyukai film ataupun buku kesayangannya. Maka ia akan berubah menjadi lebih bersahabat dan perhatian terhadap apa yang Anda sukai juga.

4. Lakukan Aktivitas yang Sama-Sama Disukai
Mungkin hobi dan ketertarikan Anda dengan pasangan berbeda satu sama lain. Namun, coba temukan hal-hal yang dapat dilakukan dan disenangi kedua belah pihak. Misalnya menonton film fiksi ilmiah yang ia sukai namun diperankan oleh aktor tampan kesayangan Anda. Misalnya film-film seperti 'Games of Thrones', 'Star Wars' atau 'Battlestar Galatica'. (wolipop.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Aprudin, S.Pd.I

Foto saya
Medan, Sumatera Utara, Indonesia
"Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu, dan bersyukurlah karena orang yang selalu menemukan alasan untuk bersyukur adalah orang yang jauh lebih kuat dari pada orang yang selalu mencari alasan ‘tuk mengeluh". ""el √©xito siempre estar√° con nosotros"